2 X 24 JAM SAJA…

2008 July 9
by mbelGedez™

Da sinih, da tempat sayah nulis sekarang inih, sempat sayah tarok gambar seorang wanita tersenyum. Ituh gambar terbaru nyang sayah dapet saat sayah maen ke kantornya. Sayah ngerti situh bakal bertanya-tanya, apa mangsudnya sayah cuman masang gambar, tapi ndak ada kata-kata nyang menyertainya.

Sebenernya, sayah udah nyobak ngasih clue. Kalok situh ngarahin kursor ke gambar tersebut, maka akan muncul kata Queen. Ya kan ? Nah, semoga situ ndak kaget, dia adalah Ratu, salah satu tokoh dalam dobosan sayah Duwa Perusahaan Dalam Satu Atap…. :D Nyang membuwat situh semuwa para lelaki jamaah sesat sayah beronani bertanya-tanya…. :D

Sesuwai dengan judulnya, 2 X 24 jam saja. Maka pada hari inih gambar tersebut sayah turunin. Bersukurlah situh semuwa nyang sempat ngeliyat  namanya Ratu. Bagi nyang ndak sempat ya apa boleh buwat. Untuk nyang ndak ada kerjaan ngopy, ya disimpen ajah buwat temen situh onani berkhayal….

:lol:

Soale kedepannya tokoh ituh akan muncul dengan lebih sekseh syur….

Buwat Ades, aRul, nyang komennya lumayan bener silakeun kirim alamat situh lewat SMS ke 021-6844 0000 dan sayah pilih satu komen sesat dan mesum yaitu dari  Dwiprayogo Akan sayah kirim souvenir keren buwat situh bertiga.

Inih mutlak keputusan semena-mena.

Dilarang protes !!!  :lol:

41 Responses leave one →
  1. 2008 July 9

    ini siapa om mbel?

  2. 2008 July 9
    j4pNo Gravatar permalink

    Ora mudheng????

  3. 2008 July 9

    2 kali 24 jam itu wajib lapor to om??

  4. 2008 July 9

    2×24 jam dipacari?
    wah jan cak mbel iki kok…

    tua-tua keladi
    makin tua makin dicari

    :mrgreen:

  5. 2008 July 9

    ini maksute opo?? :-?

  6. 2008 July 9

    selamat datang kembali, ohm mBell :lol:

  7. 2008 July 9

    lagi nggramak-nggramak maksude apa yah

  8. 2008 July 9

    kalo 1X24 jam jadi apa emang?

  9. 2008 July 9

    Lebih dari itu lapor RT/RW kang :P

  10. 2008 July 9

    lama di tungguin postingannya ,
    yang keluar seorang wanita idaman lain dari om mbel….

    selamat ya om dapat pengganti honey…..hehehe…..

    *kabuurr*

  11. 2008 July 9

    header-nya nggak asyik ah…..kurang sangar
    bagusan yg dulu, tp sidebar-nya boleh juga tuh tambah rame…..

    om saya nyuri banner-nya ya…?? tp yang saya senangin aja…
    itung-itung experimen.
    hehehe….

  12. 2008 July 9

    sekalian hetrixxxx aah….

    foto-nya kurang seksi om…..siapa sih itu….?

    hehe…

    *nyampah di tempat sampah*

  13. 2008 July 9

    ini nyonya mbelgedez? ato bloger luar kota yang numpang nginep 2 hari di rumah si boz? :mrgreen:

  14. 2008 July 9

    Saya ndak mau komen dulu. Takut salah. Lha wong pakdhe mbel lagi mumet and sensi je…

  15. 2008 July 9
    adipati kademanganNo Gravatar permalink

    2 x 24 jam saja booking nya
    setelah itu ndak ada kesempatan lagi.
    tapi ndak pa pa kok, 2 x 24 jam itu sudah cukup, yang penting rasanya non.
    Betul begitu … ?!

  16. 2008 July 9

    maksud-a om mesti lapor ama yg di atas itu tiap 2X24 jam?! :roll:
    *gak mudeng*

  17. 2008 July 9

    Dalam waktu 2X24 jam berubah jadi gini?

  18. 2008 July 9
    tsukamotoNo Gravatar permalink

    Keknya mas mbel seneng yang jumbo yah :D

  19. 2008 July 9

    Ngeliat 3 kali dalam 24 jam aja tetep ga mudheng.. gimana yang 2×24 jam :P

  20. 2008 July 9

    2 x 24 jam terus putus / cerai?

    :S

  21. 2008 July 9

    Loh…loh………loh………….lohhhhhhhhhh…lohhhhhhhhhhhhhhhhh………..lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    aku tetep ra mudeng………………..

  22. 2008 July 9

    2 X 24 jam = 48 jam, om mbel :P
    mungkin maksudnya selama 48 jam yang dipoto itu ngelayani om mbel.
    :D

    *kabor*

  23. 2008 July 9

    weh….selerane sampeyan to kuwi?

  24. 2008 July 10

    bang mbel ngak dituntut pasang foto orang disini kah? xixixixi

  25. 2008 July 10

    YESS!
    akhirnya saya paham.. mangsudnye itu adalah om mbel lagi ndak ada duwit buwat sewa hosting dan domain mbelgedez dak kom, makanya dia menawari iklan pasang photo narsis 2 kali 24 jam di blognya yg tkenal ini..

    emang mbayar piro om??

    *sambil ceklak-ceklek berpose di belakang hengfoun*

  26. 2008 July 10

    atau di bagian dari dua perusahaan satu atap bang?

  27. 2008 July 10

    aha…kirain blognya Mas Mbel di’kerjain’ ma mister rs

  28. 2008 July 10

    apakah ini orang ilang Om? hehe..

    ato masih ada kaitan dengan kasus adam air?

  29. 2008 July 10

    mungkin kamsutnya para pembaca nyang sesad dasuruh nebak ini wadon dalm tempo ndak lebih dari 2×24 jam

    hhmm…

  30. 2008 July 11

    horeee saia dapet supenirrr!!!

    *norak mode: ON*

  31. 2008 July 11

    holoh ternyata ini kuwisss

    ah gak kepikiran sampe kesonoh :D

  32. 2008 July 11

    Ooom, pasang lagi, duooong! Telat liatnya, nih!

  33. 2008 July 11

    wew beneran to dapet hadiah?
    hehehe…
    thx lho om mbel :D

    *buru-buru sms om mbel*

  34. 2008 July 11
    Citra DewiNo Gravatar permalink

    Oom Mbel,
    Saya telat ngga ngeliat tuch, pasang lagi dhong fotonya si Ratu.
    Maklum lagi ngumpulin recehan jadi ngga sempat ngelirik ech udah ditarik lagi fotonya.

  35. 2008 July 12

    benarkan pernah dipajang potonya si ratu? wah menyesal sekali saya tidak melihatnya. kan kalau dapet lumanya, dikopi,print buat isi dompet.

  36. 2008 July 13

    wah nggak sempat ngopy deh…
    dah ilang tuh fotonya…
    kirain postingan apaan ..?

    soal kata “queen” yg muncul pas ngarahin kursor sih saya juga lihat
    tp nggak “nyadar” kalau bakalan ada souvenir dari om mbel…

    Mbel:
    He…he..he..
    Mungkin laen waktu….
    :D

  37. 2008 July 14

    terima kasih bang, padahal asal ndobos aja :D heehehe
    ngak nyangka dapat souvenir nih :)

    Mbel:
    Ntar sayah kirim, Rul…
    Sabar doloo…

  38. 2008 July 16

    hihihi
    saya telat mbaca nih…

  39. 2008 July 18

    maaf smsnya malam2 bang, baru baca pesannya juga jam 1an :D

    Mbel:
    Ndak papa, wong nyampenya pagi kok….
    :D

  40. 2008 July 23

    Tebakan saya salah!
    maklum kang, saya jamaah masbuk..

    Mbel:
    Masbuk ???
    Mangsudnya, mabuk begetoo…???

  41. 2008 July 30

    terima kasih bang.. kirimannya dah sampe.. keren banget… :)

    Mbel:
    Woke, de…

    :D

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.