WAHAI KAUM PEREMPUWAN, JANGANLAH KAU DEKATI LELAKI….

2008 July 24
by mbelGedez™

( disklemer : sayah ndak bermangsud menyinggung siapapun, Sungguh !!!  dobosan da bawah inih cuman sayah sarikeun dari beberapa berita nyang sayah baca, di gabungkeun dengan khayalan tingkat ngawur dari sayah pribadi…. ) ;)

Alkisah, berpisahlah dengan kehampaan nyang mendalam atas diri seorang perempuwan nyang berselingkuh dengan seorang lelaki nyang udah beristri. Nyang perempuwan entah terbang kemana. Nyang lelaki teteup ajah balik kepada keluwarganya. Bukan soal bagaimana si lelaki peselingkuh inih kembali kepada keluwarganya. Tetapi adalah bagaimana si perempuwan inih mesti melangkah…

Si perempuwan, katakeunlah, bernama Srinthil. Usiyanya saat inih baru 20 taon. Setaon lalu selepas lulus es em a dia menyerahkeun keperawanannya kepada si lelaki. Sementara, si i lelaki cukup di sebut dengan Mas sajah. Mereka berduwa sebenernya sadar bahwa mereka ndak bener. Tapi apah boleh buwat, kilatan elektromagnet birahi menghanguskeun ingsi tengkorak mereka. Bulir keringat senggama mereka membasuh jiwa yang kerontang.

Enam bulan telah berlalu sejak perpisahan nyang sangat diharap si lelaki inih. Ndak perlu sayah deskripsikeun tentang si lelaki. Baek apa buruk, ngganteng apa burik, wangi apa apek, kaya ato miskin. Soale, perselingkuhan ndak mengenal strata macem ituh. Ia ada da mana-mana. Tatkala nurani berada dibawah peler dan hati cuman seukuran klitoris, maka segalanya sangat mungkin terjadi. Perpisahan itu justru merupakeun bengsin pelepas getah nyang sangat lengket.

SMS dari Srinthil : Mas, aku kangen….

Si Mas nya ndak njawab.

SMS dari Srinthil : Mas, aku kangen. Selasa besok ketemu yuuuuk… Aku Off…

Si Mas mingsih ndak njawab.

SMS dari Srinthil : Aku sungguhan lho, Mas. Pokoke tak tunggu jam 10 an da mek di ya. Terserah aku mau diapain aku nurut degh. Semuwa buwat kamu….

Begetoo membaca bagiyan “semuwa buwat kamu”, akhirnya luluh jugak si Mas inih. Maklum, si Mas inih penggemar Hard Core. Jadi ada nyang nawarkeun diri begetoo ya ndak mungkin buwat ditolak. Seperti kucing garong nyang dikasi Bandeng Duri Lunak buwatan kawasan Anjasmoro Semarang, langsung ditubruklah SMS menggemaskeun ituh.

Namun, sebagai lelaki usiya 40 an dan kenyang bergumul dengan wanita muda, dia sangat pelit dan hati-hati dalam mengetikkan kata-kata. Bahkeun untuk menjawab sebuwah SMS nyang menantang seperti itu sekalipun. Akhirnya didapetlah pilihan kata nyang tepat,

SMS si Mas : Gimana nanti..

SMS dari Srinthil : Kok begetoo ??? Mau ndak segh ???

Si Mas ndak dijawab

SMS dari Srinthil : Mau ndak ???

Si Mas ndak dijawab

SMS dari Srinthil : Kalok ndak njawab, aku artikeun mas mau….

Si Mas ndak njawab

SMS dari Srinthil : Oke, jam 10an aku da mek di biyasanya….

Si Mas ndak njawab

Si Mas inih sangat berpengalaman dalem soal begenee. Mangkanya dia ndak mau njawab SMS panjang-panjang, jelas-jelas, apalagee ngaku-ngaku. secukupnya ajah.

Hari nyang dimangsud tibalah. Seperti nyang dijanjikeun Srinthil, si Mas menuju mek di. Tapi kali ini dia ndak make kendaraan kesayangannya. Melainkan naek taksi. Dipasangnya SIM card nyang baru dibeli da pinggir jalan seharga Sepuluh rebu sebiji. Dia mbeli sekaligus Lima biji. Sementara dia mencoba nelpon Srinthil, diperintahlah sopir taksi untuk memarkir kendaraannya. Sambungan telepon berhasil,

“Denger baek-baek dan ndak usah nanya-nanya. Sekarang jugak kamu naek taksi menuju Plasa Anu. Oke ?!!”

Si Mas langsung matiin sambungan. Padahal Srinthil baru mau nanya kok si Mas ganti nomer. Srinthil pun segera naek taksi seperti nyang diperintahkeun si Mas. Si Mas nyuruh sopir taksi ngikutin taksi nyang ditumpangi Srinthil. Setelah tampaknya oke-oke ajah, ndak berapa lama kemudiyan si Mas nelpon lagee,

“Suruh taksimu brenti. Bilang ndak jadi, dan bayar lebih ajah. Ntar mas ganti, pindah taksi nyang dibelakang taksimu”

Ponsel dimatiin lagee.

Taksi Srinthil berhenti. Beberapa saat kemudiyan Srinthil mingsih ndak ngerti apa nyang terjadi. Tapi dia nurut ajah. Berpindahlah Srinthil ke taksi si Mas. Mereka menuju ke daerah Cawang Jakarta Timur dimana di seputaran itu betebaran kawasan mbuwang lendir nyang nyaman dan aman. Cukup dengan beberapa lembar ratusan rebu maka pelayan kamar akan berlari menyambut ramah. Tanpa proses nyang ribet macem ninggalin KTP, langsung mangslup. Rolling Door segera tertutup rapet.

Sayah ndak isa cerita detail da sinih apa nyang dilakukaeun mereka berduwa da kamar nyang da sekeliling dinding nya penuh dengan cermin bahkeun sampe ke plafonnya. Nyang pasti semuwa nyang berujud lobang dan bisa disumpel, pasti dijajalnya.

Ndak berapa lama sandiwara inih usai. Mereka pun kembali pada peran masing-masing. Begetoo… terus berulang-ulang sampe beberapa kalee. Hingga di hari-hari selanjutnya si Mas udah ndak merasa perlu lagee mbeli SIM card baru tiyap kalee mereka mau ketemuwan. Si Mas nya pun udah ndak merasa perlu naek taksi lagee. Tetapi inih ndak lama sodara-sodara, sampe dengan datengnya SMS di malem hari dari Srinthil ke ponsel si Mas,

SMS dari Srinthil : Mas, aku ingin punya anak dari Mas. Tapi aku ingin Mas nikahin aku. Bawah tangan jugak ndak papa. Aku ikhlas mas. Mas mau kan ???

Si Mas ndak njawab, SMS langsung di hapus.

SMS dari Srinthil : Tolong jawab Mas. Aku cinta sama Mas…

Si Mas ndak njawab, SMS langsung di hapus.

SMS dari Srinthil : Aku ndak isa ngelupain Mas. Mas satu-satunya nyang aku sayangin, dan aku ndak isa sama cowok laen. Sunggguh. Aku serius mas. Jadi istri keduwa nya Mas jugak ndak papa. Jawab ya mas…

Si Mas ndak njawab, SMS langsung di hapus.

Bahkeun untuk kali inih, ponsel dimatikeun sekaliyan. Ceklik. Lalu tidur.

Paginya, menjelang si Mas inih berangkat ke Tempat Ngitung Duwit Receh, dia idupin ponselnya. Maka begetoo ponsel itu dapet sinyal maka berhamburanlah SMS mangslup ndak kira-kira lagee. Si Mas tau kalok SMS nyang berebut mangslup itu pasti dari Srinthil. maka dia cuwek ajah. Di injeknya pedal gas dalem-dalem, ngebut.

Srinthil nyang baru bangun tidur dengan mata bengap karena semaleman begadang menangisi si Mas nyang di arep-arepnya ternyata ndak kunjung mbalesin SMS nya. Dia mingsih sangat ngantuk. Tapi segera ditepiskannya rasa kantuk itu bagetoo dia inget SMS semalem, dan diliyatnya ponsel bertuliskeun pesan terkirim….  Segera kali inih dia SMS lagee,  karena berarti ponsel si Mas udah aktip.

SMS dari Srinthil : Kok SMS ku ndak dibales segh ??? Aku nulis SMS banyak-banyak capek tau…

Sejenak si Mas inih berpikir, jawaban apah nyang paling tepat untuk Srinthil. Sebelom membales, si Mas matiin ponsel dan ganti SIM card nyang laen ntah apa, pokoke bisa buwat SMS an. Sambil konsen ngeliyat jalan, si Mas SMS an jugak.

SMS si Mas : Pagi-pagi kok marah-marah. Salah kirim pulak !!!

SMS dari Srinthil : Salah kirim gimana ?!! Dari semaleman aku SMS in mas tau !!! Kenapa SMS ku nyang semalam ndak dijawab ?!!

SMS si Mas : Semalem ??? Ndak Ada tuh ??? SMS dari kamu ya barusan itu nyang marah-marah… Salah kirim ya ???

SMS dari Srinthil : Tapi aku semalem kirim SMS banyak sekali buwat Mas…

SMS si Mas : Ndak ada. Dari bangun tidur sampe berangkat ya baru tadi trima SMS dari kamu.

SMS dari Srinthil : Lha SMS ku nyang semalem pada kemana ???

SMS si Mas : Emang kamu SMS apaan ???

( glek, *&^%$#@ ??? )

SMS dari Srinthil : Bener Mas ndak mbaca SMS dari aku semalem ???

Si Mas ndak njawab

SMS dari Srinthil: Bener Mas ndak mbaca SMS ku ??? Jawab, Mas…

SMS si Mas : Apa segh ingsinya ???

SMS dari Srinthil : Aku tulis, aku mau dinikahin Mas jadi istri keduwa. Mas mau kan ???

SMS si Mas : Mas ndak pernah janji-janji macem itu sama siapapun, bahkeun sama wanita-wanita sebelom kamu…

SMS dari Srinthil : Mas boleh ndak janji sama yang laen, tapi mau kan janji buwat aku ???

Si Mas ndak njawab

SMS dari Srinthil : Ya udah degh. Aku mau mandi doloo…

Siyangnya, Srinthil nelpon si Mas dan sukurlah si Mas berbaek hati mengangkatnya,

“Mas, inih ada temenku butuh nomer telepon. Daripada dia mbeli, nomer inih sayah kasi ke dia. Aku ndak make lagee mas. Tapi kalok pas mas mau nyari aku bisa jugak segh, kirim SMS ke nomer inih. Oke ya mas….???”

Si Mas : Oke

.

.

PS: Sayah ndak sudi mau njawab komen situ semuwa !!!

40 Responses leave one →
  1. 2008 July 24

    Asem aku dah baca semuanya dikira ada apa – apa, ternyata cuman cerpen

  2. 2008 July 24

    Saya sebenernya agak bingung…

    Tapi…
    Kok ndak dicertain sih bagiyan pas di dalem kamar??
    *penonton kecewa*

  3. 2008 July 24

    belum cukup umur…

    *gak paham

  4. 2008 July 24

    wits, kok ni medeni banged ceritanya. mpe ditutup dengan tidak sudi untuk membalas komen umatnya. weleh-weleh. padahal saya tadinya mau komen begini:

    senin malem kemaren saya sms ke seseorang yang ada dijakarta. seorang lelaki yang kukenal lewat blog2an kayak gini. pernah bertemu sekali di tempat ngitung recehnya. tapi tuh sms ngga mangslup-mangsul, ga da repot udah mangslup. sampai 12 jam kemdudian ada report, failed.

    lha kok malah akhirnya komenya ditulis juga. saya puyeng.

  5. 2008 July 25
    SapidermanNo Gravatar permalink

    Kok endingnya nggak nyambung amat?? Kenapa yahh????

  6. 2008 July 25

    ndak dijwab ndak papa, yang penting dikomeng balik di blog masing-masing… hahaha…

    saya paling suka pas mbaca kalimat yang dicoret itu… huwahahaha….

  7. 2008 July 25

    halah cak, sudah brapa prewi yang jebol gara2 si bandot tukang ngitung duit receh itu!!!

    [kayaknya si bandot kudu bagi2 ilmu deh]

  8. 2008 July 25
    j4pNo Gravatar permalink

    Pengalaman pribadi nih, Boz???
    Secara boz Mbel taon ini kan berumur 40 ??
    :P

  9. 2008 July 25

    kok si masnya gak jawab temennya itu cewek atau cowok :D

  10. 2008 July 25

    saia ndak maow komenG!!!

    saia cuma pengen tau itu TKP njejelin lobang ada di cawang sebelah mana??

    hihi…

  11. 2008 July 25

    wah si om… ini pengalaman pribadi to om???

  12. 2008 July 25
    adipati kademanganNo Gravatar permalink

    ini pasti tulisannya menyangkut otomotip. lhah wong diatas sudah masuk kategori “TENTANG OTOMOTIF”
    *lost focus

  13. 2008 July 25

    kalau Pihak Moerdiono Tuding Machica Bohongi Publik, saya nuduh om mbel bohongi jamaahnya……

    hehehe……..

  14. 2008 July 25

    Perempuan bodoh ketemu buaya kelas berat.

    (*mobil barunya apa, Om?*)

  15. 2008 July 25
    Citra DewiNo Gravatar permalink

    oom Mbel,

    Kayaqnya situ lagi masukkin masa puber ke dua yaaaaaaaaaaa.

    Oom Mbel situ nulis ini hanya khayalan saja plus mbaca dari buku , but saya tetap curiga bahwa ada unsur2 pengalaman pribadi didalamnya.

    Asyik juga yah Oom bisa masuk pintu rolling door..he..he…

    Wah pengetahuan saya makin bertambah ajha. Tapi klo semuanya serba secret gmana cara mbayarnya Oom? itu tempat (jadi penasaran!!).
    seandainya aku punya sayap kukan terbang dan ngikutin Oom Mbel tiap hari….seru..seru

  16. 2008 July 25

    temennya srinthil merupakan calon mangsa si mas berikutnya

    hahaha

  17. 2008 July 26

    Weh..

    Ditunggu langjutan ceritanyah… :D

  18. 2008 July 26

    pengalaman pribadi jadi cerita emang mangtabs…!

    – hi..hi.. –

  19. 2008 July 27

    kok…
    kok nama saya diganti siiiihhhhh… :’(

  20. 2008 July 27

    wedew.. coba lebih transparant..
    knp ga boleh deketin lelaki.. emangnya mereka berpanu ya..?
    panu yg ganas & menular.. *gya! ditabokin..*

  21. 2008 July 27

    Gimana kalo istri orang yg deketin laki orang?
    hahahaha….
    Endingnya bakalan kayak apa ya?……
    (*mikir……..)

    Salam kenal……

  22. 2008 July 27

    walah.. walah, srinthil srinthil……jian………… :) )

  23. 2008 July 27

    weeeeeeeiiii…lama ga mampir sinih.
    tyt makin manstabh aja nih…

    udah makin berani tanpa malu2 nyebutin kli***** di postingan hihiihi…..
    :mrgreen:

    bos, piye bisnis ???
    aku mo bikin bisnis baru, ga ragu2. ketoke kok suram……

  24. 2008 July 28

    mantab bener nih ceritanya…
    sangat menghayati… :)

  25. 2008 July 28

    cuma mo bilang, ampunnnn, situ ternyata lucu banget, menyesal saya menemukan blog ini baru sekarang, hehehehe

    salam kenal, very nice blog,

    silly

  26. 2008 July 28

    Pas baca tengah2, kok kaya cerita2 spionase. Jadi ngakak.. :lol:

    Sayang antiklimaksnya kurang greget.. Srinthil kok ga agresif lagi, capek kali ya.. udah begadang ga karuan semaleman dan ternyata begadangnya sia2.

    Dari skala 5, saya kasih nilai segini deh : * * * *
    Keep ndobos :D

  27. 2008 July 29

    inih crita apa?
    maklom masi d bawah umur :P

  28. 2008 July 29
    MISUHNo Gravatar permalink

    pabu sacilat kabeh2 e. ndang tobat!!

  29. 2008 July 29

    Gimana bisa tahu dia sudah berkeluarga? Minta copy KTP dan menunjukkan aslinya? Mbuntuti sampai dia masuk rumah?

    Duh repot!

  30. 2008 July 29
    MISUHNo Gravatar permalink

    once we we’re one….
    Yngwie Malem Stun Save Our Love

  31. 2008 July 30

    hmmmm kisah nyata, si mas, si mas

  32. 2008 July 31

    salam kenal mbak, blogwalking nih, mbil numpang baca2, kunjungi blogQ juga dong, n tolong ditinggalin koemntar, oh ya, boleh tukeran link ga ‘ ? kalau boleh tolong langsung direview di blogq ya di http://tpers04.co.cc, ninggalin komen di blogQ gitu, mkasih, mohon kunjungannya.

  33. 2008 August 1

    Eh, fasilitas komennya sudah dibuka tho?
    Yo wis komen dulu:

    Komen, komen, komen…

    Dah, gitu aja…
    (** Kabur **)

    Mbel:

    :lol:

  34. 2008 August 2

    cerita sambungannya donk ..
    lagi seru2nya neh ..
    ehehehh

    :cool:

    Mbel:
    Emang situ ngikutin, apah ???

  35. 2008 August 6

    gak ada skinsyutnya om..?

    Mbel:
    Ndak ada.

  36. 2008 August 7

    yee………..katanya nggak sudi jawab komen situ semua……..

  37. 2008 September 23
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Mas,aku tunggu kelanjutan sequel cerita ini.Kayaknya sukses! Bisa buat inspirasi Produser dan Sutradara yang mau bikin pilem indonesia.

    Mbel:
    ……… :lol:

    Kemana ajah situh lama ndak nongol….

  38. 2008 September 23
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Maaf Mas Mbel,komen yang di nomer 37 tolong dihapus aja.Tadi internetku bermasalah,makanya ke dobel submit comment ku.

  39. 2008 November 17

    ehem… akyu tetep mau di buntingan ama mas koq…
    *mlayu ngibrit!!!*

    Mbel:
    Situh bener-bener sangat sesat….

  40. 2010 August 1
    srundenggosongNo Gravatar permalink

    mbel…pengalaman pribadi ya..???
    bra cup berapa boss?
    nek bosen boleh packing kirim ke sini. 2nd lumayan.qeqeqeqe….

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.