KILL ‘EM… !!!

2008 September 3
by mbelGedez™

Hmmmm…. :roll:

Doloo banget entah kapan sayah pernah ndenger sebuwah teori nyang ndak jelas asal usulnya, dan sekaligus sayah mintak situ jangan buru-buru percaya.

Konon katanya, teori ituh menyebutkeun; manusiya adalah binatang nyang berpikir.

O, Ya ???

Kalok begeto sayah ingin berbagi sama situ untuk mencobak mbuktiin, apakah bener manusiya itu binatang nyang berpikir. Ato,… Jangan-jangan sebenernya hanyalah binatang nyang make baju…. ???

Rencana Post inih sebenernyah udah dilarang oleh temen Cyber sayah. Tapi sayah nekat melanggarnya. Saat sayah nulis inih ajah sayah mingsih gemeter ndak enak jiwa. Kalok situ jenis manusia penuh cinta kasih, segera ajah tinggalin Post inih. Daripada akhirnya situ mesti berobat ke Psikoclok [ inih ] ato mungkin [ inih ]

Sayah cuman pengen tau sebatas mana tingkat kemanusiyaan ketegaan situ :D

Jadi sayah peringatkeun;

1. Situ nyang ngidap jantungan JANGAN NONTON !!!

2. Situ nyang jijikan jugak NDAK USAH NONTON !!!

Kalok situh mingsih ngeyel, ( sayah ndak tanggung jawab ! ) silakeun klik kata [ belajar ] da bawah.

Kemudiyan, klik ikon pideo.

( Sengaja dibikin mbulet begetoo supaya situh ndak jadi liyat…. ) :D

belajar4

16 Responses leave one →
  1. 2008 September 3

    lha komennya raib :|

  2. 2008 September 3

    hiii…..
    takut liat!

  3. 2008 September 3

    jadi penasaran malah bang :D

  4. 2008 September 4

    wo komenku ilang juga! awas lo mbel! :mrgreen:

    Mbel:
    Lhah ???

    :roll:

  5. 2008 September 4

    kok malah penasaran ma komen² yg raib :D

    Mbel:
    Ndak ada nyang raib, kok….

  6. 2008 September 5

    jadi gimana dong pak mbel..saya gak boleh buka2 (an)??

    Mbel:
    Yaaa, begetoo lah..
    Kalok ngeri, ya da sinih ajah….
    ;)

  7. 2008 September 6
    shintaNo Gravatar permalink

    aduh, puasa koq bikin video yang mengerikan, Mas?

    Mbel:
    Menguji tingkat ketakwaan….
    :lol:

  8. 2008 September 7

    sy pernah menonton video penggorokan manusia, dan nggak mau liat lagi …… curiga video ini adalah ttng itu, maka diputuskan nggak nonton

    ada yg mo klarifikasi, tuh pideo isinya apa *malah penasaran hiks*

    Mbel:
    Kayak roma irama ajah, penasaran….

  9. 2008 September 7

    emoh ah…gak mau liat yang serem2 ah takut batal puasanya …
    *pilem apa seh* :D

    Mbel:
    Pilem cabul, boss….
    :D

  10. 2008 September 7

    bner2 mbelgedezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Mbel:
    ………..
    :lol: :lol: :lol:

  11. 2008 September 11

    ndak berani ncekelik saya bang…
    takut sahurnya batal..
    *sahur kok batal??* :roll:

    Mbel:
    Walah,…
    Udah dijawab sendiri….

  12. 2008 September 16

    duhh.. yang mana yang diklik ya

    Mbel:
    Kalok bingung, jongkok doloo…..

  13. 2008 October 16
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Persamaan manusia dengan binatang diantaranya pada sifat Rakus & Serakah, cuma bedanya binatang tidak pernah bersifat Kikir dan Ngoyo. Itu setelah membandingkan diri saya dengan kucing kesayangan anak saya (dari istri pertama).

    Mbel:
    Dari istri pertama ???

    Weeee…..
    Ngalah-ngalahin Imamnya…..
    :D

  14. 2008 October 16
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    kalah bukan berarti menang,Mbah Mbel…

    Mbel:
    Ya iya lah….

    :roll:

  15. 2008 October 16
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    kalah bukan berarti menang,Mbah Mbel…

  16. 2008 October 21
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Album Metallica nih…

    Mbel;
    Doloo pas Post inih, ya ada musik pengiringnya….
    :D

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.