BLOGGER PEDOPHILE …!!!

2008 September 19
by mbelGedez™

Ahhh……..

Kemis sore kemaren ( 18 Sept 2008 ), sayah diajak buka  bareng, sama kolega sayah, da kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Nama Lokalisasi ituh TIS, persis da sebelah kiri pintu mangslup tol Tebet arah Cawat Cawang. Kalok ndak salah TIS ituh Tebet Indraya Square. Kalok ndak salah lagee, dulunya inih lokalisasi perumahan dinas ato apalah, getoo. Berhubung sekarang jamannya materialistis, jadi lokalisasi nyang strategis dan ekonomis ( baca: bau duwit ) inih disulap jadi lokalisasi memanjakeun birahi lidah ( tapi bukan felatio ) aliyas tempat makan-makan.

Hampir semuwa resto kondang da Jakarta ada semuwa da sinih. Tempatnya masing-masing menempati luwasan nyang lebih dari cukup, jadi ndak emplek-emplekan kayak cafe ato resto da mall. Namun kalok mau kesinih pada jam orang makan, sebaeknya dateng lebih awal kalok situh ndak mau repot nyari parkir. Tempat markir motor jugak deket. Pokoke emang sip kalok buwat Rendezvous. Akses kemana ajah dari dan ke, sangat mudah.

Wokelah, ituh soal lokalisasinya yah, cukup segetoo ajah. Sekarang sayah mau crita ada apa da sanah….

Begenee…

Saat ituh sayah ketemuannya adalah da Citrus Cafe. Terus terang ajah sayah baru pertama kali untuk mangslup Cafe nyang inih. Lha karena sayah celingukan, saat ituh udah menjelang maghrib, sayah jelalatan nyari kolega sayah ituh. Dalam keadaan percaya ndak percaya, pandangan sayah tertuju kepada pasangan mesum nyang mojok, ( Sumpah, aseli. Mojok semojok-mojoknya ). Sebenernya umum sajah segh orang pada asik mojok. Namun nyang mbikin sayah penasaran adalah, sayah mengenali mbak-mbak ituh.

Sayah yakin sekali, mbak-mbak ituh adalah si TITIW.COM ( titiw, sengaja ditambah W. Soale kalok ndak, pasti diisengin kaliyan ditambahin T. Iya kan ???  Hayo, ngaku ajah…. ). Sungguh mati sayah jadi penasaran. Untuk membuktikeun prasangka sayah, maka sayah cobak kirim SMS ke Titiw;

Lagee da mana Tiw ???

Dalam sekejab, SMS sayah nyampe ke ponselnya dan terlihat dia merengkuh ponsel di atas meja, membacanya dan langsung membalas;

Lagi bukber di Tebet.

Ah, ndak salah lagi. Itu TITIW.COM……

Ya amplop Tiw,…   Bukannya sayah ndak sukak sama situh ato gimana ya. Tapi ituh nyang disebelahmu ituh nampaknya lelaki uzur nan pedophile, deh…    Kemaren bloggosphere dihebohkeun dengan kopdar nyang berujung bobok tompok, tipu menipu dan pemburu perawan ( eh, besok senen sayah mau ngomongin keperawanan, aaah…. ). Blogger macem inih, inih, dan inih maupun inih harus ati-ati kalok ketemuwan yaaa…   :P

Well, dengan gaya paparazi seleb Bollywood, saya nyobak memotret mereka dengan LUMIX FX 33 sayah tanpa menggunaken blitz. Hasilnya luwar biyasa sodara-sodara. Bisa menjadi skrinsut seperti jamaknya tuntutan para blogger biyadab nyang menganggap, tanpa skrinsut adalah howeks…   ;)  

…….Punten…….      ;)

46 Responses leave one →
  1. 2008 September 19

    DILARANG PERTAMAX !!! :lol:

  2. 2008 September 19

    dan siapakah blogger pedofil itu, om? :mrgreen:

    Mbel:
    Ke….ke…..ke….


    ***silakeun nanya sendiri ke TITIW.COM….***
    :lol:

  3. 2008 September 19

    wakakakakakakaka…. bener banget cak, aku aja kalo komen di tempat dia selalu salah ketik jadi titit kok :mrgreen:

    Mbel:
    Walaaah….
    Dasar situnya ajah nyang ngeres…..
    :P

    itu cak mbel deh kayaknya? duh pandangan matanya messssssssuuuuuummmm poooolllll……..

    Mbel:
    ……..
    ;)

    kalo buber yang itu baiknya ndak di cafe cak!!!

    Mbel:
    Dimana donk ???
    :D

    [aku yakin habis posting ini mbelgedez turu maneh. lihat aja lak gak langsung dibales]

    Mbel:
    Tadi lagi asik ngitung duwit, jadi ndak isa langsung mbales….
    :lol:

  4. 2008 September 19

    [balik lagi]

    cak lagune nggilani! :mrgreen:

    request gending jawa po’oooo…

    Mbel:
    Menjelang akhir bulan tak puterin lagu Jawa paling dicari se Indon…
    Tunggu ajah….
    :D

  5. 2008 September 19

    [balik lagi]

    cak, titiw masih jumbluh ya?

    Mbel:
    Ngakunya segh punya pacar…


    ***padahal jaim ajah….***
    :D

  6. 2008 September 19

    Wakakaka…
    Dasar pedofil.

    (** Kabur **)

    Mbel:
    Hush !!!
    :evil:

  7. 2008 September 19

    Dimaapin deh, oom Mbel.. klo emang dah sadar ternyata pedopil.. :p

    Mbel:
    Siyaaall…..
    :evil:

    – nunggu postingan oom Mbel hari senen sambil nyuci beras — :D

    Mbel:
    ……..
    :lol:

  8. 2008 September 19

    Wah wah wah.. ada apa inih ??!
    Pagi2 sudah ribut semuanyah!!
    Eh, sapa tuh mas? kece juga.. meski bibirnya agak memble.. Kesian ya cakep2 mau dideketin sama om2.. Hmph..

    Mbel:
    Kayaknya kebalik deh, oom-oom nya nyang dideketin sama mbak-mbak nya…
    :lol:

    PS: Det !!!! komentar apa ituu ??!!!
    maksud kau ? namaku sulit gitu ??!!!

    Mbel:
    wadooh Det…
    Tuh mbak nya dateng….
    ;)

  9. 2008 September 19

    Wah, tangkapan yang bagus, Mbah…

    Mbel:
    Nangkep gambarnya,…
    Ato nangkep mbak-mbaknya….
    ;)

  10. 2008 September 19

    jiakakakak *ngakak mampus*
    sadar toh klo yg blogger cwo yg dfoto itu pedhopil =))

    Mbel:
    Emang situh kenal apah ???
    jangan-jangan situh salah satu korbannya….
    ;)

    *ngakak lagi*

    Mbel:
    Walaaaahh…….

  11. 2008 September 19

    untung om mbel gak tahu muka saya
    *ge er*

    Mbel:
    Ya tau banget laaah….

  12. 2008 September 19

    widih……………. Ada Pedofil…
    Atut……………….

    Mbel:
    ………
    :D

  13. 2008 September 19

    [ngintip titiw]

    hahaha… gak kok titw.. namamu ndak sulit kok diketik.. bagus dan unik.. lucu kayak orangnya..

    [ngelus-ngelus kucing]

    Mbel:
    Yeey…..
    Diomeli TITIW kok jiper…..
    :D

  14. 2008 September 19

    masak ituh cuman beduwa om? tpi kok sedotannya banyak
    *halah analisa nguawur*
    mustinay ituh di kasi kata kata gambarnya biar lebih seru
    Om: kamu cantik deh Tit
    Mbake: aaah Om emg hobi memfitnah niy

    Mbel:
    Eh,..
    Situh nyang bilang begetoo lho yaaa….
    :D

  15. 2008 September 19

    emmm, krn dah tw klo tu blogger pedhopil, jd nda mw ah ntar klo diajak kopdar :P

    huakakakkak

    Mbel:
    Jadi, coklat Singapore nya gimndrang….
    ;)

  16. 2008 September 19

    Juwalan terselubung Sampiyan mantabs Om…?? :lol:
    *Kalo motret tanpa lensa… hasilnya bisahh luwar biyasa ndak ya Om..??*
    **Sad but True[dot]Com**

    Mbel:
    hwaaa…. ka….ka…. :lol:

    Sayah seneng dengan kata “terselubung” ituh…. :D

  17. 2008 September 19

    eh bukan pedopil om. orang mah nyebutnya rejeki. nah rejeki pan jangan ditolak atuh kekekekkekeke

    Mbel:
    Ke…ke…ke…
    :D

  18. 2008 September 19

    whoo…..dah alih profesi jadi pedo toh sekarang :lol:

    Mbel:
    Hush…!!!
    :shock:

    seperti apa bukber da cafe om… :-s

    Mbel:
    Nyamnyam bin yummi….
    :D

  19. 2008 September 19

    wuah kameranya boljug om ?? :shock:

    Mbel:
    Iya dooong…
    LUMIX, jee….
    :D

    wuah….pedophil ya om ??? GR kali kau om, tdk merasa ya, dirimu yg sebenarnya jd korban ??
    *apa ya nama kelakuan yg demen sama yg udah matang2 itu -menghindari sebutan tua- *

    oedipus complex ???

    Mbel:
    Ke…ke…ke…
    Kayaknya segh, begetoo….
    ;)

    *om, om, saya ngaku deh, saya lbh demen sama om-om yg jauh lbh matang drpd sama abegeh bauk kencur :lol: *

    Mbel:
    Well….
    Kalok begetoo, kapan kita mulai ???
    ;)

  20. 2008 September 19
    adipati kademanganNo Gravatar permalink

    Kamera baru langsung dapet tangkapan bagus. Seorang PEDHOPHILE …!!!
    Kerja yang bagus bung, pertahankan prestasimu

    *Tabloid Orang ndak ada Kerjaan*

    Tatapan matanya itu lhoh, sanget menyihirrr… mbikin klepek klepek

    Mbel:
    Walaaahh….
    Sok teu deh, situh….
    :D

  21. 2008 September 19

    wah udah jadi paraji paparazi nich

    Mbel:
    Paparazi khusus seleb Bollywood….
    :D

  22. 2008 September 19

    wah pandangan si om ketok nggilani rek……tapi herannya si nona yang mingsih kinyis2 kok ga takut ya. Pantesan dibilang pedopil hahahaha

    Om…kasih tau dong pakek mantra apaan sih kok si nona nampak enjoy :P

    Mbel:
    ………
    :lol:

  23. 2008 September 19

    # # 19 meeeeeeong Says:
    September 19th, 2008 at 5:38 pm

    wuah kameranya boljug om ?? :shock:

    Mbel:
    Iya dooong…
    LUMIX, jee…. :D

    wuah….pedophil ya om ??? GR kali kau om, tdk merasa ya, dirimu yg sebenarnya jd korban ??
    *apa ya nama kelakuan yg demen sama yg udah matang2 itu -menghindari sebutan tua- *

    oedipus complex ???

    Mbel:
    Ke…ke…ke…
    Kayaknya segh, begetoo…. ;)

    *om, om, saya ngaku deh, saya lbh demen sama om-om yg jauh lbh matang drpd sama abegeh bauk kencur :lol: *

    Mbel:
    Well….
    Kalok begetoo, kapan kita mulai ??? ;)

    wakwkakwkawkakwa….. transaksi yang terang-terangan… imbalannya kudu traktir semua jemaah neh :evil: :lol:

    Mbel:
    …………Masoolloo……!!!
    :shock:

  24. 2008 September 19

    waaaaaaaa, mau coklat dr singaporeeeeeeeeeeeeeee :D

    Mbel:
    Kalok begetoo, ndeket-ndeket ajah sama oom pedophile….

    Ke…ke…ke… :D

  25. 2008 September 19

    Lah dari tulisan sampean sama skrisyurrrr eh syout halah, TITIW itu wadon tah, dikiranin lanang… saya salah satu pelanggan email postingan dia … tulisane apik2 … jarinya beda kaliyaa kalau orang nulis bagus…

    Mbel:
    Jarinya sangat lentik, pak guru…
    Aluuuuuuuss……..
    :D

    termasuk juga jari Mblegedez juga beda kali, soale bahasae itu loh.. asli dalam kamus EYD itu babar blas ora nana… :D

    Mbel:
    Bawaan orok…..
    :D

  26. 2008 September 19

    wah ada istilah baru lagi… blogger pedofil… :D hahahah
    bang udah ta buatin file gifnya, silahken diliat.. kalo kurang berkenan dikoreksi :D

    Mbel:
    Waah…
    Banner udah keren Rul…
    Silakeun ajah dikutak-katik buwat praktek biyar makin sip….
    :D

  27. 2008 September 20
    Citra DewiNo Gravatar permalink

    Oom Mbel
    Kayaknya situ lagi in love nih sama si mbak. Aduh matanya mesra banget deh menatapanya. Ahum…ahum…

    Mbel:
    Adooohh…..
    Jadi ndak enak sama Cheyenne
    ….. :lol:

  28. 2008 September 20

    narsis! majang foto sendiri… :roll:

    Mbel:
    Kapan-kapan majang foto Chika deh…
    ;)

  29. 2008 September 20

    sodara mbelgedez ini memang luwar biasah. ada saja bidikan dan ceritanya. lain kali kalo ke tis pasti saya ditraktir di tiga nyonya :)

    Mbel:
    Waaaaa……..
    Boleh jugak tuh, paman…

    Dutch Resto kayaknya oke tuh….
    :D

  30. 2008 September 20

    uhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiii cuit cuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttt

    Mbel:
    ……….
    :lol: :lol: :lol:

  31. 2008 September 20

    wot??!!
    masih bingung yg mana yg pedopil.. :roll:
    wah lumayan sore2 menjelang buka
    ketemu nyang “seger2″ ya pakdhe..
    xixixixix..
    :lol:

    Mbel:
    Iya, ketemu Iced Cappucino…..
    :D

  32. 2008 September 21

    wekekeke…mojok2 pas posoan?

    Mbel:
    …….
    :lol:

  33. 2008 September 21

    om.., sukak yang masih es em pe ato es em a gag? kan klien kantor saya sekolahan. bisa diusahakan lah. hahahahha…

    Mbel:
    Mbahmu….
    :P

  34. 2008 September 21

    tapi ga mojok banget kan, om?

    Mbel:
    Lha situh liyat, gimana…???

  35. 2008 September 21

    wah…
    kudu ati2.. ini kalo mojok,.. takut kenak bidikane om mbel!…
    *beli topeng dulu ben gak ketahuan!! ..

    Mbel:
    Ke..ke…ke….
    :D

  36. 2008 September 21
    DetNo Gravatar permalink

    btw, enak mana om gadis imut lucu nafsuin sama emak2 crewet kendur? Kwakakakakak..

    [hbs traweh "ngitung duit receh" di sini]

    Mbel:
    ….. Hush !!!
    :evil:

  37. 2008 September 22

    lha ya kalo sayah sih punya pasukan siap antar jaga buat nemenin saya ketemu pedopil pedopil macam om.. wakakakk..
    *kabur sambil ngelirik pasukan cahandong*

    Mbel:
    Hah,…???
    Tika ??? :shock:

    Ayo kapan kita Rendezvous….??? ;)

  38. 2008 September 22

    weleh… postingannya gak jadi yak, oom ….

    tiwas nyuci beras buat syukuran oom Mbel gak perawan lagi :(
    ndak jadi toh… oalah… :D

    Mbel:
    Ditunda doloo.
    Sayah ndak mau memancing keributan….

  39. 2008 September 23

    walah, saya harus waspodo nih…

    Mbel:
    Walaaah…


    Kemaki
    Kemayu…. :lol:

  40. 2008 September 23

    yg pedhopile itu yg mana ? *celingukan*

    Mbel:
    Lha ya ituh,
    Oom nya ituh….

  41. 2008 September 23

    kekekekke oom yang itu toch…. ( Mode Sok Kenal On )

    Mbel:
    Lho…. !!?

    Situh kenal, to ??? :shock:

  42. 2008 September 23

    gayanya kayak pas mojok sama tanti

    Mbel;
    Walaaah….
    Kok tau lhoo….
    ;)

  43. 2008 September 24

    Ooooo, jadi dia mutusin saya cuma buwat om-om pedophil tohh. Payah banget, kalo dia ngajak balikan males ahh. j/k :mrgreen:

    Mbel:
    Weeee…….
    Situh bisa-bisa diomelin ntaaar….

    Btw, om mbel maen ke rumah saya yaahhh. :D

    Mbel:
    Mau dikasih apah, kok nyuruh-nyuruh bertamu….???

  44. 2008 September 24

    walah, postingan terbarunya di password…..

  45. 2010 March 2
    adiPatiRembangKudusNo Gravatar permalink

    keknya nyang inih dulu di paswet deh…mangkanya sayah ndak bisa komen

    Mbel:
    Ndak dipaswet, boss….

Trackbacks & Pingbacks

  1. Postsaver

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.