IKUTILAH SUNNAH RASUL, KAWIN SAMA CEWEK USIYA 12 TAON…. (1)

2008 October 23
by mbelGedez™

( Sejak Rabo kemaren sayah udah gatel mau nulis soal inih.
Sayang sekalee, Speedy da wilayah sayah dari tanggal 22 bosok total !!!

Siyalnya lagee, Telkom udah menggratiskeun Speedynya kalok udah jam 8 malem. Namanya jugak barang gretongan, jadi kalok bosok ya jangan protes….

Sedangkeun Wireless Broadband sayah dipake da Tempat Ngitung Duwit Receh…. ) :mrgreen:

Jaman doloo banget, konon kabarnya Nabi Muhammad pernah mengawini seorang perempuwan bernama Aisyah. Konon katanya pulak, Aisyah inih pas dikawinin sama Nabi usiyanya “baru” 10 tahunan. Ada nyang bilang belom 10 taon, ada nyang bilang udah 12 taon. Ada nyang bilang meski dikawin nabi ndak menggawulinya menyentuhnya, Ada nyang bilang jugak kalok da jaman doloo anak usiya 10 taon body nya udah bongsor. Sekseh,… getoo.

Ndak jelas critanya gimana deh, lebih kurangnya gimana sayah jugak ndak tau. Tapi, mungkin situh bisa nanya sendiri sama mbah Google. Soale kalok sayah tampilkeun dasinih pasti akan debat berputer-puter da masalah inih.

Bahkeun untuk soal inih, orang Eropa ( Swedia – Denmark ) seneng banget ngolok-olok lelaki Islam sebagai biyadab. Doyan kawin aliyas polygamie sekaligus Phaedophile :shock: :roll: ;)

Nah, sayah ndak akan mbahas area ituh dah. Udah terlalu banyak dibahas sama orang seluruh duniya. Sayah bukan mau mbahas soal nabi inih. Soale ntar bisa-bisa darah sayah dihalalkeun. Padahal sayah kan mingsih pingin hidup 1000 taon lagee. Kan sayah pengen mendapat perawan da sorga jugak…..

Woke, inih cerita sayah ndak sengaja mbaca da Detik. Berita terbaru nyang lengkap [ dasinih ]. Nyang mbikin sayah nyaris berak dicelana adalah oknumnya itu lhoooh….

Secara pribadi sayah ndak kenal sama Pujiyono, lelaki nyang ngakunya bergelar Syekh inih….

( ampun dah, nemu gelar ituh dari mana yak ??? Jowo Ireng jeee…. Ndak ada Arab-Arab nya sama sekalee…. Apalagee jalur keturunan nabi….. ) :roll:

tetapi, sayah mengenal seorang wanita, nyang katakeunlah, panggilan sayang sayah terhadap wanita cantik ini adalah Nancy. Nah, Nancy inih pernah begetoo deket sama si lelaki inih jaman belom sehebat sekarang. Tapi apa daya, Nancy inih lama-lama “ndak betah” jugak terus berada da deketnya. Sayah ndak mungkin beberkeun dasinih, mengingat mengubur masa silam ituh perlu….

Ada banyak peuyeumpuwan dalam kehidupan lelaki inih. Semuwa dateng dan pergi. Artis terkenal sampe ndak terkenal ada jugak. Nyang parah, lelaki inih emang gemar ngawinin nyang mingsih berusiya muda….

Oya. Sekedar tambahan dobosan, lelaki inih pernah jadi kepala desa terkaya da Jawa Tengah. Bahkeun saking kayanya, konon kabarnya Gubernur Jawa Tengan ajah kalah tajir dari inih orang…. Cuman ya itu, nyentriknya ndak ketulungan. Pernah sayah denger BMW nya sampe ditumbuhin bulir padi lantaran ndak pernah dipake….. :roll:

Wokelah, kita ndak usah meributkeun soal Undang-Undang perlindungan anak. Bukan ituh nyang mau sayah omongin. Masalahnya, Islam emang ngebolehin seorang laki-laki dewasa ngawinin peuyeumpuwan usiya anak-anak. ( Sayah ndak mau capek-capek mbikin Link, silakeun cek Hadist Bukhari… )

Well, sayah ndak akan mendebatnya. Ndak akan meng iyakan tapi jugak ndak ngedukung aksi seperti inih, dengan alibi njalanin sunnah rassul sekalipun.

Islam universal. Islam adaptif.

Pendapat seseorang nyang baru blajar agama kemudiyan menterjemahkeun hal-hal begenee dengan semena-mena sama sajah dengan ( minjem istilah para arab wannabe ), Taklid buta.

Kalo Islam memang Universal dan Adaptif, mestinya paerkawinan macem inih, dengan dalih apapun jugak ndak isa dibenerkeun untuk peradaban manusia masa kini.

Lha kalok pandangan hal-hal begenee mingsih ke jaman doloo melulu, bisa gawat….

Udah saatnya negara tegas dan turut campur dalem hal macem inih, ndak cuman bisa mbikin UU anti pornografi….

Mungkinkah Pujiono terinspirasi dari orang Afganistan da bawah inih…???

Ntah apa nyang ada dalem Ingsi Tengkoraknya…..

Maklummat;

  • Semuwa pict dicuri dari mbah Google, kecuwali Pujiono diambil dari detik.com.
  • So sorry to Nancy about this post…. :cry:
  • Post mungkin terkait dengan [ inih ] dan [ inih ]
82 Responses leave one →
  1. 2008 October 23

    umur segitu mah mengkel aja belom yak, om


    Mbel:
    Walaah….
    :lol:

  2. 2008 October 23

    duh.. klo kawinnya mikir poin yang “dibawah udel” aja ya gaswat juga…

    kalo jama sekarang, kawin gak sekedar kawin trus bikin anak, bukan? :(
    tau deh…

    Mbel;
    Kata Pujiono kan ngikutin Sunnah Rassul….

  3. 2008 October 23

    kalo menurut Humbert Humbert, seorang pedopil di novel “Lolita”, anak umur 12 taon itu ibarat peri cinta. Lagi menarik2nya.

    Mbel;
    Walaaah….!!?

    ALIFFIAAAAAAA….!!!
    SINI KAMUUUUUU…..!!!
    :shock:

    tapi kalo diperhatikan, anak jaman sekarang, secara fisik umur 12 tahun itu memang sedang mekar sempurna. (nunggu 2-3 tahun lagi malah dah pada bosok).

    Mbel:
    Astopilulooo….

    jadi jangan salahkan syech puji kalo dia milih yang 12 tahun. sampeyan semua kalo beli sate kambing pasti juga milih yang balibul khan, bukan yang bandot? he he he.

    Mbel:
    Masoollooo……

    Nyebut, Tol….
    Nyebuuuuutt asma Allah….

    :roll:

  4. 2008 October 23

    kalo pada mo poligami jangan pake alasan agama dech. apa lagi kalo istri kesekian kalinya itu janda cantik, mantan model atau bintang sinetron yang masih bisa dapat lajang mana pun.

    Mbel:
    Yess….!!!
    Akuuuuurr…..

    ***tendang ustad pake ubel-ubel dari mBandung….***

  5. 2008 October 23

    12 tahun, sudah tumbuh jembrewinya belum???

    Mbel:
    Rasanya belom, boss….
    ;)

  6. 2008 October 23

    @Iman brotoseno, apakah anda penyuka lebatnya hutan tropis? saya lebih suka padang pasir, plontos tanpa tumbuhan apapun. Tapi kesukaan ini bukan karena memuja arab lho. Dan saya sedikitpun tidak tertarik jadi pedhopil hanya untuk menikmati padang pasir yang lembut. Bukankah tuhan sudah menciptakan ritual brazillian wax?

    Mbel:
    Ke…ke…ke..
    Brazilian Wax….???
    :mrgreen:

    @Mbelgedez
    beberapa hari lalu saya udah baca ini dari milis, saya dah yakin aja kalo itu itu hoax, ga mungkin banget sih. Eeeh, lha kok ternyata malah berita beneran…

    Mbel:
    Inih bukan howeks, boss…
    Sungguh-sungguh terjadi. Masalahnya sayah ndak mungkin cerita lebih jawuh lagee who is Nancy….

    Mungkin ini adalah bukti yang menguatkan teori kurang ajar yang bilang “manusia itu makin religius akan semakin mesum”… sayang saya lupa orang brengsek darimana yang bilang gitu.

    Mbel:
    D’ooh….???
    Statement nya kereen boss….
    Jadi pengen tau jugak….

    Gimanapun tak seburuk yang sekilas terlihat, bukankah beliau mengatakan hanya akan ngajak ngesex kalau si anak sudah mens?

    Mbel:
    Walah….
    Tendensi si Puji inih Paedophile sangat jelas, boss….
    Agama cuman sebagai tameng….

  7. 2008 October 24

    buat yang malas nyekelik linknya, saya beritahu ya, yang mau dinikahi Syekh Puji, kiai kaya raya asal Semarang adalah 3 bocah. Ketiganya masih berusia di bawah umur. “Yang satu masih sekolah kelas 5 dan yang satu kelas 3.”

    btw, lha yang satunya lagi umur berapa ya???

    katanya akan menikahi 3 bocah???

    beritane gak teliti…!!!

    Mbel:
    Esensinya bukan berapa banyak nyang akan
    jadi korban dikawin, boss….
    Inih masalah paedophilia paraaah !!!

  8. 2008 October 24

    semoga Allah mengampuni segala kekhilafan beliau dan memberikan petunjuk kepada jalan kebenaran. :lol:

    poligami sih sah-sah saja, tapi jangan yang di bawah umur dong..!! cari yang udah SMA aja ;)

    pujiono pedophil sangat ! :evil:

    Mbel:
    Bener begetoo, yak ???

  9. 2008 October 24

    tumben pakai moderation…apa karena name-nya kurang “m” satu ya..??? jadi dianggap pengunjung baru….??? :lol:

    Mbel:
    ………….
    :mrgreen:

  10. 2008 October 24

    Anak dua belas tahun….
    saya aja belum nikah sampe sekarang
    *curcol*

    Mbel:
    Gimana kalo dateng ke Mbedono, Ambarawa Semarang ???

    Barangkali ajah bisa dikawin jugak….
    :lol:

  11. 2008 October 24

    @ndop, 3 orang itu yg 12 thn (12 atw 11 sih) pokoknya kls 1 smp :D , trus kelas 5 & kelas 3 SD

    makjang…
    ga kehilangan masa kanak2 tuh *bukan masa muda Lg, wonk remaja jg blm :D

    lgpl anak usia 12 thn jd pemimpin perusahaan apa nda diakalin aja ma anak buahnya…
    *ijazah makin nda guna ya -________-;

    ktnya ortunya si anak memperbolehkan *ortu si anak ma org-yg-ktnya-syech-ini jgn2 seusia :D
    curiga memperbolehkan krn akan pny mantu org kaya, kpn lagi :D
    wekekekek, suudzon bgt :D

    Mbel:
    Nampaknya situh berminat….
    Apalagee situ JILBAB USER kan ???

    Pasti degh, kiai cabul ituh mau…. :mrgreen:

  12. 2008 October 24

    @itikkecil
    sama kita :D

    Mbel:
    Sama jomblonya….. :lol:

    Kalah sekseh sama anak umur 12 taon…. :lol:

  13. 2008 October 24
    j4pNo Gravatar permalink

    Bos, dikau kan pedhopil juga…
    Jadi sesama pedhopil jangan teriak pedhopil dong…
    :D

    **kabooorr….

    Mbel:
    Siyaaalll…..
    :shock:

  14. 2008 October 24
    adipati kademanganNo Gravatar permalink

    kawin dengan ce 12 tahun ??? ngikutin sunnah yang mana bos, nggak habis pikir dech gw, apa saya yang kurang pengetahuan yaa…
    Siti Aisyah saja dinikahi umurnya 17 tahun kok (ada yang bilang 18-20 th). Saya ndak akan menunjukkan hadist nya karena “Beliau” lebih mumpuni daripada saya, tapi kalo ndak mau repot silakan nanya saja sama mbah google.

    Mbel:
    Ada di Hadist Bukhari…
    Silakeun check sendiri….
    :D

  15. 2008 October 24

    Mbah, lagi ngincer janda di perumahan yak??? :lol:

    Kabur, daripada dilempar gelas isi kopi panas… :P

    Mbel:
    Halah…
    Lagi IN ngomongin kiai cabul,… Kok situh ngomongin janda segh….

  16. 2008 October 24

    lah dulu saya pikir imam besar mazab bocor alus sudah masuk kategori pedopil jebulnya sang imam masih taraf wajar hahahahaha….
    tapi yang ini rusak parah, pengen rasane tak jotosi raine kae biar babak belur, mosok cah umur 7 tahun dikawin, binatang aja kalau belum masanya memasuki tahap perkembang biakan aja ga bakalan kawin, ini orang kalah sm kewan, ngelus dada…

    Mbel:
    Ke…ke…ke…
    Situh jangan maen jotos ajah…
    Ntar dikiranya SARA….

    Mendingan situh mbukak UU perlindungan anak, Hadis yang mendukung, dan ajak berdebat….
    :mrgreen:

  17. 2008 October 24

    wah kacao….
    tuh malem pertamanya gimana yak… hehehe….
    kasian tuh anak bisa gepeng ketimpa karung goni hahaha………..

    Mbel:
    Mulanya gepeng…
    Abis itu mblendung….
    :lol:

    eh mbah mbel mungkin tuh syeh lagi pengen yang rapet baanget ampe kalo bisa yang serapet2nya, biar mantep huahahaha…

    Mbel:
    ( rhoma irama : ON )

    Terlha lhuuu….

  18. 2008 October 24

    oM mbel kangend., kalo aq wanita pasti mau jadi madumu. . . :P

    Mbel:
    Halah….
    :D

    Eng….. makind hari, makind pedofil adja Om
    maksudnya artikel tentang pedofil makin terus dbahas aja getoo :D

    Mbel:
    Soale dihalalkeun dalam Islam…
    Jadi penasaran degh,….
    :D

    Kira2 kalo syech Mbel sekaya syech pudjiono, bakal ikutand kawin ala pedopil gag ya? :mrgreen:

    Mbel:
    Hwaaa…..ka….ka….
    Nakal iya. Tapi Insaolloo ndak begetoo….

    ***

    p.s: bolehkah saya ngelink alamat oM mbel iank Manteps ini di blog saya? :D

    Mbel:
    Silakeun…
    Inih Blog jelek dan sesat.
    Jarang ada nyang mau masang Link sayah….
    :P

  19. 2008 October 24

    Saya baca britanya di Radar Jogja sampe ngekek bin geleng-geleng, masak ampe mbentuk “Tim Pencari Istri Keduwa” segala. Pake di “tes” lagee. Ayakk-ayakk wae.

    Mbel:
    Kayaknya emang perlu dibawa ke psikiater…

    Hermanya…, kok yaa nyang punya anak ngijinin lagee. Kira-kira “mas kawin”nyahh dikasehh apahh yakk Om..??

    Mbel:
    Ndak tau ya….
    Ngarepin sorga dengan 72 perawan, kali….
    ;)

  20. 2008 October 24

    coba tanya ke kakek-nenek buyut kalian, banyak malah yang kawin umur 9 tahun. dapatnya suami udah umur 20-30 tahun. hal seperti itu sudah lumrah kok di masyarakat tradisional indonesia ini.

    Mbel:
    Doloo….
    ;)

    syarat wanita yang boleh dinikah adalah yang sudah akil baligh. ditandai dengan keluarnya darah haid yang pertama. tidak ada batasan usia.

    Mbel:
    Ke…ke…ke…
    Gawat jugak ya Det….
    Anak mantan pacar sayah usiyanya jugak 12 taon, baru kelas 6 SD, udah dapet mens…

    Lha anak sekarang gizinya tercukupi….

    tapi dalam sebuah hadits, dianjurkan laki-laki menikah usia 25 tahun, wanita 10 tahun. itu adalah usia ideal.

    Mbel:
    Hadist dari Hong Kong ???
    Sebutin dong….
    Banyak hadist palesu….!!!

    balik ke kasusnya cak mbel, eh, pak syekh, yang suka ma anak kecil, kira-kira apa ya sudah dinaiki ya cak? hekekeke…

    Mbel:
    Sayah brani jamin, sudah…
    Wong emang cakep kok anak 12 taon ituh…

    bayangno cak!!!!!!

    Mbel:
    Halah….
    :P

  21. 2008 October 24

    iya kali cak, hadits dari hongkong. sama kayak hadist yang cak mbel bilang sunah menikahi gadis umur 12 tahun itu. [bisa ditunjukkan scan bukunya ndak cak? jaman sekarang kalo baca di internet banyak yang memodifikasi lho..]

    Mbel:
    Sekaliyan tugas buwat situh hari ini, carilah ditoko buku….

    emang cakep? berarti ndak masalah kan cak dinikahi. kok seolah salah gitu. kalo ngomongin pedofil, kan itu sama aja kayak gadis 20 tahun dinikahi mbah-mbah usia 60 tahun. dan itu banyak lho cak..

    Mbel:
    Lha iya…
    Kayak si Man Sup ituh, kalo dapet jodoh umur 70 taon ya sama ajah….

    kalo pengen ya tinggal cari aja. kekekeke…

    Mbel:
    Mbahmu…!!!

  22. 2008 October 24

    saya lebih heran dengan orangtua anak perempuan tsb, koq maunya sih anaknya yg baru 1/2 mekar, disuruh memangku beban yg amat berat (mitsaqon ghaliza, ini disebut oleh AL Qur’an sampe 3x bahwa pernikahan itu perjanjian yg amat berat)

    Mbel:
    Duwit, kali…

    dan yg lebih miris lagi, apakah si anak sudah faham tentang hak dan tanggung jawab ttng pernikahan ?

    Mbel:
    Ndak penting.
    Dia kan harem….
    ;)

    sy aja umur segitu boro2 kepikiran kawin, yg ada malah ngebet pengen beli Playstation

    Mbel:
    Laen boss….
    Inih umur segitu udah jadi GM….
    ;)

  23. 2008 October 25

    Ane setoedjoe ama si det
    kudu menampilkan scanan hadistnya, trus ndak boleh dari potokopian harus scanan aseli dari bukunya, trus kudu bisa diperbesar 200 kali masih jelas..

    Mbel:
    Ke…ke….ke…
    Hari inih maenlah ke toko buku, yak ???

  24. 2008 October 25

    Bos Mbel, kalo mo daptar jadi jamaahnya Bos Mbel pake di baiat nggak ?

    Mbel:
    Ke…ke….ke…
    Barusan sudah.
    Ndak bisa langsung mangslup, kan ???

  25. 2008 October 25

    gak simpatik sama skali sama yg model begituan!! nggilani…

    Mbel:
    Kalok tiba-tiba dia dateng ke rumah situh nganterin Bentley sama mas kawin 1 Milyar, ndak nolak kan ???
    :lol:

    *mas, mau domz poto di langsat kmrn..:D*

    Mbel:
    Nyooooh….
    :D

  26. 2008 October 25

    saya lebih memilih menikahi anak2 dariapada anak kuliahan. karena anak kuliahan sudah rusak ~syekh puji

    Mbel:
    Ke…ke…ke…
    Ndak mau kalah sama sayah dalam hal kesesatan….
    :lol:

    orang seumuran syekh puji pantesnya nikahin ibuk2.. bukan anak kuliahan apalagi anak2 ~syekh gunawan rudi

    Mbel:
    Ibuk-ibuk ???
    Udah dolll….
    Dia kan mau nyang sangat rapet….
    :lol:

    Eh tapi apa benar ya si ulfa yang masih 12 taun itu bener2 sudah ngerti apa yang dilakukannya . . 12 taun merid ..wew

    Mbel:
    Mungkin sebelom dipake udah dikursus singkat pelajaran seks make pilem bokep….
    :lol:

  27. 2008 October 25

    Syeikh Mbelgedez kapan ikut nyebar2 undangan? Kalau belum ketemu yang fit dan proper, mohonlah angkat hamba jadi tim suksesmu… :D

    Mbel:
    Hwaaa…ka….ka… :lol:
    Denger-denger saingan sayah ituh punya tim pemburu perawan lhooo….

    :lol:

  28. 2008 October 25

    aku malah tertarik orang sama yang udah mateng.

    Mbel:
    Walaaahh….

    “M A R S I T H O L …… !!!”

  29. 2008 October 25

    umur 12 tahun itu saya lagi ngapain, ya?
    *doh*

    Mbel:
    Maen boneka….
    :mrgreen:

  30. 2008 October 25

    pantesan di blog orang komennya pakai nama syech mbelgedez, ternyata di sini banyak yang manggil syech…. :shock: :roll: ;)

    Mbel:
    Hwaaa…..ka….ka….
    :lol:

    *makan-makan untuk peresmian nama baru* :mrgreen:

    Mbel:
    Boleh,.. Boleh….
    :mrgreen:

  31. 2008 October 25

    Islam adaptif? Islam universal?
    Spt nya nyang ini propaganda semata…

    Mbel:
    Cobak situ ikutin semuwa khotbah sayah, boss….

  32. 2008 October 26

    wah mbah mbel, tadi sore ane liat ditipi ternyata yang umurnya 12 taon caem juga, kalo geto mah ane juga mau….

    Mbel:
    Ke…ke….ke…
    Pujiono ngawinin anak-anak karena mereka gampang didik soal seks.
    Sayah bertaruh, ndak lama lagee anak-anak nyang pada dikawinin ituh akan dikumpulin satu ranjang, lalu dipake tiga-tiganya sekaligus….

    pinter juga nyari pendamping…. masih ranum lagi… wah kalah ane dengan anak kecil ndak lama lagi lebih pengalaman tuh anak dari pade ane huwahahaha.. ndak terima sayanya

    Mbel:
    Lagi pada di didik how to ngeseks lewat tutorial bokep….
    :D

    Areep, mahluk aneh sepanjang masa


    Mbel:
    Walaaah….

  33. 2008 October 27
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    itulah repotnya kalo Sunah Rasul yang dipakae kalo pas mau nambah bini.

    Mbel:
    Jelasnya, Lelaki Islam sontoloyo cari enaknya ajah.
    Kalo nyang sesuwai dengan kemauwannya, maka dia akan mbawa-mbawa agama, kitab saktinya, nabi dan tuhannya…

    Setahu saya kalo rasul itu poligami bukan kawin dengan cara ngumpulin bini pada waktu bersamaan (paralel gitu,lho mbah mbel), tapi secara serial yaitu setelah istri yang ada sudah meninggal.

    Mbel;
    Hmmm…
    sayah mingsih ndak jelas untuk soal inih….

    Pertimbangan memilih bini seumur St.Aisyah juga karena untuk dokumentasi kehidupan beliau.

    Mbel:
    What !!?
    :shock:

    Sunah rasul yang mengizinkan umatnya untuk boleh punya bini 4, belum tentu juga nilai keshahihannya benar. (kecuali yang udah terlanjur banyak bini atau yang INGIN punya bini lagi seperti saya)

    Mbel:
    Tergantung sapa nyang sedang berkuwasa, dan menguwasai tarjamah.
    Sayah setuju sama situh, keshahihannya sangat diragukeun….

  34. 2008 October 27
    miftaNo Gravatar permalink

    Apa betul ‘semua’ yang dilakukan Rassul merupakan sunnah???
    Lumrah kalau di negara asal Rosul sana, ‘poligami’ {entah 12thn, entah 40thn} itu hal biasa/jd budaya.

    Mbel;
    Ke…ke…ke…
    Lha kan Kyai pujiono inih udah mendekati proses Arab, Jeng….
    Mangkanya ndak heran “nemu” gelar Syech….

    :lol:

    Dlm budaya kt, itu tdk lazim/’saru’. Kata pepatah DIMANA BUMI DIPIJAK DISITULAH LANGIT DIJUNJUNG, ikuti budaya kita sajalah, kalo mau ayem tentrem. Ya gak Mas?

    Mbel:
    Duwit sukak membutakeun segalanya, Jeng….
    ;)

    Btw, E-Mail Jeng Mita ndak kuku, deh….
    :lol:

  35. 2008 October 27
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Syech Puji itu hebat juga,mbah Mbel…banyak lho penggemarnya !

    Mbel;
    Walah….
    Coba dia ndak ada duwitnya, sama messenger sayah ajah kalah keren….

  36. 2008 October 28

    nafsu mu mirip binatang dah gila x dia.
    memang oarng edan tuh dia

    Mbel:
    Begetoo, yak ???

  37. 2008 October 28

    Kalau melihat wawancara dengan Syech ini, kayaknya dia benar2 tanpa beban untuk melakukan apa saja

    Itu mungkin yang membuat dia jadi nyantai aja mau ber “apa saja”.


    Mbel:
    Namanya jgak “sakit”, boss….
    Mangkanya dia ndak nyadar apah nyang dilakukeunnya….

    Sekarang ini dia kan sudah punya harta, tahta dan wanita, maka tinggal nunggu satu lagi yang harus dia rasakan juga, yaitu “keranda”

    Mbel:
    Biyasanya hal begetoo ndak dia pikirkeun.
    Sex Is Everything….
    ;)

    udah siap belum ya dia naik keranda?

    Mbel:
    We, lha…
    Lha ya ndak tau sayah….
    :D

    salam

    Mbel:
    Salam kembali, dan makasegh udah mampir da Blog jelek dan sesat inih…….

  38. 2008 October 28

    wah edan tenan kuwi syeh jowo ireng

    Mbel
    ……..
    :lol:

    padahal rencan arep nika karo anak umur 9 tahun
    weleh weleh
    dunia saiki wis kewalik kabeh….

    Mbel:
    ……….
    :lol:

    piye menurut jenengan mbel

    Mbel:
    Kan udah sayah sampekeun dalam Post sayah….
    Coba dibaca lagee nyang kusyu…
    ;)

  39. 2008 October 29

    Bos, kabarnya selain bisnis riil, si puji juga punya bisnis ghaib.
    Dia bisa ambil harta karun yang terpendam dibantu ama jin, maka duitnya karungan, dia punya “Bank Jin”

    Mbel:
    Ndak bener ituh, gossip….
    Sayah cukup tau sejarahnya kok….
    ;)

  40. 2008 October 31
    jowo asliNo Gravatar permalink

    mohon di buwat pencerahan setelah penggelapan.
    mohon nama Nabi SAW dibersihkan dari kotoran yang dibuwat orang2 yang ingin merusaknya.
    pahala buwat mbelgedez lho.

    reff :
    versi indonesia :
    http://www.adriandw.com/aisyah.htm
    http://dhymas.wordpress.com/peristiwa/umur-aisyah-saat-menikah/
    versi inggris :
    http://iiie.net/node/58

    Ya Nabi…, saya sudah menyampaikan, mohon syafaatnya untuk diriku yang penuh dosa ini, di alam nanti.

    Mbel:
    D’ooh….
    Mungkin sayah belom sejawuh ituh, boss….

    Btw soal Adrian DW ituh udah kasus lama banget….
    Pernah tak ulas panjang lebar taon lalu….

  41. 2008 November 5

    mesti om mbel belum pernah merasakan enaknya anak 12 taon…

    Mbel:
    Belom jee…
    Nyang termuda 14 taon….

  42. 2008 November 7
    buttloverNo Gravatar permalink

    12 taon…
    mm…
    S : sek
    T : tas
    M : metu
    J : jembut`e
    …dalam basa jawa…

    Mbel:
    Siyaaaall………

  43. 2008 November 11

    really don’t understand with all this silly stupid people with money to buy the world,
    nyang luebih guoblok lagee adalah orang yang bisa dibweli pake duwit, termasuk orang tuwanya si anak ituuh
    *ngelus ngelus dada(sendiri)

    Mbel;
    We Are Livin In Material World

  44. 2008 November 15
    kubaNo Gravatar permalink

    tuh syech kon***nya kecil banget seh jadi istri tuanya udah ga pas lagi ma dia so cuma anak2 doang yang pas ama kon*** kecil na, n ntar tuh syech klu punya anak gadis umurnya belom genap 12 taon udah ga perawan lagi karena dicobain ma dia, emang syech palsu lu!!!!!

  45. 2008 December 21
    a.rozakNo Gravatar permalink

    nikah itu sah- sah saja asal yang wajar sebab kita udah punya uud pernikahan ikutilah uud itu sebab kita tinggal di indonesia jangan ikut uud negara orang lain dan jangan lah agama yang selalu jadi alasan dan apalaga poligami yang kesekian kalinya itu anggapan saya udah tidak wajar lagi apalagi anak dibawah umur bagai mana nasib perkembangan hidupnya belum apa – apa sudah mau momong baby saya pikir kurang mampu bukan tidak mampu dan ligi pula namanya anak – anak masih memikirkan untuk bermain bukan memikrkan bermain dengan suami jadi secara tidak lansung saya kurang senang tetapi terserah pada yang melakukannya itu adalah hak nya.dan dia mungkin mampu menanggung segala beban dan tanggung jawabnya baik dunia maupun akhirat kemudian

  46. 2009 January 23
    kartoNo Gravatar permalink

    weleh…weleh weleh….

    kalo gue nabi…. kalo mau kain lagi buat hadits … en kalo kalo gue kalah pinter… gue turunin ayat kafir ….. hehehe

    Mbel:
    …… Ngawur !!!
    :shock:

  47. 2009 February 13
    rizkinNo Gravatar permalink

    Maaf Akhi…..

    POLIGAMI itu kan Sunnah Nabi jadi apapun yang menjadi sunnah nabi itu baik walaupun kita sendiri belum mengerti letak manfaat nya atau kebaikannya

    Jadi jangan memndang dengan sebelah mata Akhi…,

    Mbel:
    Sepertinya udah sayah bahas.
    Coba di check lagi….

  48. 2009 April 5
    no nameNo Gravatar permalink

    assalamu’alaikum

    sebelumnya minta maaf atas ketidak sopannya,,

    melihat apa yang kamu tulis itu, kok kayaknya malah menyalahkan umat islam,
    Nabi pada zaman itu melakukan itu semua pasti ada maksudnya tersendiri,,

    jadi jangan asal tuduh yang nggak2?!!!

    apa yang kamu tulis itu malah kayaknhya menyalahkan Nabi,,

    ingatlah apa yang kamu tulis itu pastinya akan dipertanggung jawabkan nanti di akhirat,

    maaf atas semua yang saya tulis ini,,

    Wassalamu’alaikum

    Mbel:
    Walaikumsalam…

    Coba situh mbaca ulang baek-baek…

  49. 2009 April 28
    jakulNo Gravatar permalink

    syech puji ini pinter bgt nyari ” barang baguzz ” yaaaa..,

    masih muda..,

    rapeett…,

    ranum..,

    polozz..,

    baru tumbuh..,

    bbussseedddttt..,

    bagi bagi ilmu-nya dunk syech..,!!?

  50. 2009 May 17

    Assalamualaikum…….
    ingatlah…saudara-saudara yang Beragama Islam….liatalah seseorang itu…dari kebaikannya..jgn dari Keburukan….,
    jagalah Mulutmu..karena mulutmu adalah harimaumu,

    Apa yang kamu niatkan di dalam hati dan terlintas dalam pikiran, Hal itu akan tersebar keseleluaruh dunia melalui gelombang electromagnetis yang di pancarkan oleh OTAK dengan kecepatan cahaya ( kecepatan cahaya tidak terikat ruang dan waktu, Cahaya=waktu=0)artinya masa lalu= sekarang=masa depan ), Artinya akan didengar oleh mahluk di seluruh dunia, Malaikat, Allah secara serentak di sataat itu juga.

    “dan janganlah menjelek-jelakan Agamamu sendiri…sesungguhnya setan itu musuhmu yang bener2 nyata. ”

    “Al-Qur’an dan Sunnah rasul SAW, itu BENAR dan di JAGA kebenarannya oleh ALLAH SWT” sampai hari kiamat.

    ‘ Masuklah kedalam agama islam secara kaffah dan jgn setengah2, supayah tidak menjadi fitnah bagi Agama dan dirimu sendiri”

    setiap Perkataan dan Perbuatan pasti ada Pertanggung jawabannya di sisi Allah kelak.

    ” BERKACALAH DI DEPAN CERMIN SIAPA DIRIMU” JANGAN2 KM ADALAH SALAH SATU DARI MAHLUK YANG MENEBAR FITNAH” SEBARKANLAH KASIH SAYANG DAN KEBAIKAN KESELURUH DUNIA”
    “BERSAMA2 dan SALING MENGINGATKAN DALAM HAL KEBAIKAN”

    “Sesungguhnya Orang2 kafir tidak akan berpihak padamu dan Memusuhimu sampai Hari kiamat”

  51. 2009 May 17

    Wassalamualaikum..

  52. 2009 September 18
    teguh perkosaNo Gravatar permalink

    itusih….haknya dia………., tp klo menurut aku sih………orgnya sok tau tentang agama padahal diatuh…. oon. he he he
    wong ngumbar nasfu kok pke dalih agama…..dah gak lku tuhhhhhhhhhhh

    eh syeh tau nggak ya ” klo manusia tu hewan yg ber akal/ahlak
    mungkin menurut syeh pengertiannya cuma sparo kli za…….yg separo ahir gak tau za……….
    jadi…………………… apa gak sebaiknya syeh pujiono tu ngaji lagi
    biar paham klanjutannya ……he he he….

  53. 2009 September 18
    teguh perkosaNo Gravatar permalink

    syeh puji apa dulu ngajinya lom katam ya…………………..

  54. 2009 October 14
    Abah UlisNo Gravatar permalink

    gak usah diributin…nenek moyang kita banyak yang kawin ama gadis 12 th….

  55. 2009 October 23
    araNo Gravatar permalink

    Kalo ga ngerti ilmunya masih mending ga usah banyak omong.. Kalo ga suka sama orang ga usah bawa-bawa nama rosul sebagai dalih..

    Mbel:
    Situh punya ilmu…???

    Coba beberkan di sinih…

  56. 2009 December 2
    RUBYNo Gravatar permalink

    tau ndak arti palat…………………………………………………………..!
    ngucap** juak oi……….

  57. 2009 December 17
    handoyoNo Gravatar permalink

    waaah…yang bikin tulisan ga ada sikap santunnya sama nabi, non muslim ya? baca lagi tulisanmu.. BACA YANG BENER…. Jangan main main, fikirkan perasaan muslim lain yang membaca tulisanmu.
    rasakan aja siksaan bathinmu setelah km bikin tulisan ini.. akui saja, ada khan? hehe.. kalo ga tobat makin parah tuh…. buat yang lain dijaga kata2nya, tetap junjung tinggi nama Rasulullah.. jangan karna status pertemanan semua sopan santun diabaikan.

    Mbel:
    Sayah kok ndak ngerti maksut dari komen situh…???

    Jangan-jangan situh ndak mbaca post dengan bener…
    :roll:

  58. 2009 December 17
    handoyoNo Gravatar permalink

    nikmati aja beban bathinmu.. rasakan aja dalam minggu ini, makin parah tu kl ga minta maaf.. percaya deh. kl dah ga sanggup, jgn lupa kirim email ya..

  59. 2009 December 25
    mas brillianesa faydurrahmanNo Gravatar permalink

    hm m

  60. 2009 December 27
    In The Name Of AllohNo Gravatar permalink

    , Maaf , saya sebagai umat nabi muhammad merasa tersinggung…
    Jika seandianya nabi muhammad adalah orang yang selalu poligami atau terserah apa yang anda mau sebutkan… kenapa anda juga tidak membahas nabi – nabi sebelumnya … nabi daud juga punya istri hampir seratus.. dan bahkan umat kafir non muslim banyak yang mempunyai istri lebih dari satu pada masa itu… JIKA ANDA INGIN TAHU kenapa Nabi Muhammad Menikahi lebih dari satu wanita , maka anda harus mencari fakta yang benar- benar otentik..caranya ANDA HARUS HIDUP PADA ZAMAN NABI MUHAMMAD SAW… maka anda akan tahu …. dari mana informasi yang anda dapat itu sifatnya sipangsiur… karna kita tidak tahu pemberi informasi itu siapa orangnya ,, siapa nenek moyangnya ,,, ,,
    apakah anda sudah menikah ,,, setelah lama menikah apa yang anda rasakan,,, bosankah… jika anda bosan apa yang akan anda lakukan …? apakah anda akan selingkuh,,, berzina… (berzina apa dampaknya.. banyak negatifnya atau positifnya…?

  61. 2010 March 15
    sontolNo Gravatar permalink

    Wuih…12 tahun,emang lubangnya udah cukup bos…!! kasihan tu cewek hi…

  62. 2010 April 13
    BONCELS61No Gravatar permalink

    kami yang merasa umat islam memang sebaiknya mengikuti rasul kami…………
    klo bagi yg tdk setuju pasti non muslim……………………… wajar dan memang seharusnya tdk perlu tahu…………..klo mau tahu lebih banyak ttg islam, anda pasti tdk mungkin bs mendapatkannya…………….krn ilmu ttg islam scr lengkap hanya dpt dipelajari oleh org muslim sejati………………..bkn org spt anda……..

    Mbel:
    Awwww…
    Jadi situh muslim sejati yah…???

    Bisa sampekan argumentasi muslim sejati dan yang ndak sejati ituh yang gimana..??? ;)

  63. 2010 April 15
    TonyNo Gravatar permalink

    Anak segitu masih pahittt….kagak ade enak nye…apalagi jalan anaknya …..

  64. 2010 May 31
    IgirlNo Gravatar permalink

    Bos, You should read this shocking book: “Mengapa Saya Keluar Dari Syi’ah”.

    Penulisnya adalah seorang mantan Imam dari Iran yang darahnya dihalalkan untuk dibunuh (fatwa dari Imam Iran untuk para shiite di seluruh dunia).
    Sekarang orangnya sudah meninggal. Tapi Ia menulis buku sebelum dibunuh.
    Gak heran bukunya gak begitu tebal.

    Isi bukunya menggambarkan perilaku nikah muth’ah a.k.a nikah kontrak para Imam Iran.
    Nikah Muth’ah dengan gadis 4-5 tahun.
    Dan katanya, bahkan dengan bayi beberapa bulan pun boleh…
    Sejak itu, Ia keluar dari sekte ini dan masuk sunni.

    Lebih lengkapnya baca sendiri bos… Takut darahku dihalalkan…

    Out Of Topic:
    Ketika non muslim menghina perilaku muslim, kebanyakan dari kita orang muslim akan :
    1. Menganggap itu sebagai hinaan terhadap Islam, padahal I can’t find the connection between the two…
    2. Akan menjelaskan bahwa Islam adalah agama yang penuh kedamaian…
    3. Akan menganggap berita-berita tentang kejahatan sebagian muslim sebagai propaganda barat, sebagai kebohongan, bahkan ketika kita melihat kejadian itu di depan mata kita sendiri.

    Padahal dalam memberikan argumen yang logis, we should forget our colors…
    Islam gak perlu dibela,
    Allah gak perlu dibela,
    Nabi Muhammad SAW gak perlu dibela..
    Karena keagungan mereka tidak akan luntur atau bertambah dengan hinaan atau pembelaan kita…

    Last but not least, Silence is the best argument…

    Hats off to you, mbah mbel!

    PS: Saya punya dua teman syi’ah… Tapi perilaku mereka sangat jauh dari perilaku para Imam di Iran ini. They have very beautiful personalities…Wonder why?

    Mbel:
    …….. ciamik

    Saya juga punya temen turunan arab yg syiah.
    Pembawaannya sangat kalem, manis, santun deh pokoke.
    Abis tuh kulitnya klimis.
    Sampe-sampe saya risi sendiri di deketnya, soale kayak gay.

    Menurut pemikiran saya, syiah di “sono” kondisinya ndak sama dengan di sini. Yang di sini udah “sinkretis” dengan budaya lokal, jadi udah beda. Mungkin lhoo… Soale saya ndak mendalami… :P

  65. 2010 September 9

    Gila bener? gue juga mau, kalo lubangnya udah cukup! biar nggak kasihan ntu cewek.

  66. 2010 October 14
    akhwatNo Gravatar permalink

    saya juga tidak stuju dengan yang di lakukan syekh tapi tolong jangan bwa2 nabi saya….
    beliau menikahi aisyah karena ada asbabul nuzulnya bukan hanya sekdar nafsu semata…

  67. 2011 January 16
    widi puspoNo Gravatar permalink

    ya jelas anak 12 taon belum banyak dosanya…masih perawan tulen… dari pada anak 17 taon keatas ga jaminan masih perawan… secara rasa juga anak 12 lebih lezi…alias lezat…( masih peret )…

  68. 2011 March 12
    dodoNo Gravatar permalink

    ehm, boleh saja anda berpendapat begitu, sah – saja karena anda tidak sependapat dengan hal tsb. tapi apakah sebagai manusia, pantaskah kita menghujat saudara lain yang berpikiran tidak sama dengan kita, apakah kita adalah tuhan yang boleh memvonis sesuatu hal? cukuplah biasa saja, berkomentar dengan secukupnya, tidak perlu dengan sarkasme yang berlebihan, toh nti Tuhan-lah yang akan memutuskan siapa yang benar (itu jika anda percaya bahwa kita ini milik tuhan).

  69. 2011 March 21
    ainxNo Gravatar permalink

    kalian boleh berkata begini sekarang,,,
    tapi lihat saja satu masa di akhirat, kalian gak bisa ngapa”in di depan kuasa Alloh SWT
    satu kata dari mulut kalian yang menghina rosululloh, dapat menjerumuskan kalian ke neraka, otomatis
    jika itu tidak kalian tarik lagi,,,,,

    insya Alloh, tinggal tunggu saja dampak dari perkataan kalian terhadap rosululloh itu,,,,,

  70. 2011 June 24
    AsnarikNo Gravatar permalink

    Janganlah berkata membawa2 agama, kalau tidak memeliki ilmu, krn perkataan, pendengaran, penglihatan serta amalan yg tersirat maupun yg dialkukan akan dimintai pertanggungan jawab oleh Rabbul Alamin, ketika itu manusian menunduk lesu dalam mempertanggung jawabkan amal dan dosa yang dilakukan.

    Mbel:
    Situh punya ilmu..??

    Bagi-bagi dong… ;)

  71. 2011 November 15
    disturbmeNo Gravatar permalink

    ANJINK LU YG POSTING YAHUDI N KRISTEN BABU NA YESUS. FUCK YOU ALLNJINK

  72. 2011 December 7
    Farouk_AdiNo Gravatar permalink

    astaghfirullah… ampunilah hambamu ya ALLAH…
    smoga kami mukminin diampuni dari pembantaian kubur…
    amin.. ALLAHU AKBAR

  73. 2012 May 17
    Hamba AllahNo Gravatar permalink

    Astagfirullah , Ya allah berilah mereka kesadaran .

  74. 2012 June 15
    MUHSINNo Gravatar permalink

    Kalo saya tidak setuju kalo menikahi anak pada usia 12 tahun
    tapi kalo darurat sudah tidak ada lagi manusia/ wanita selain anak yang usianya 12 tahun boleh aja sih. (alias hukum darurat) tapi masalahnya jaman sekarang wanita sama laki-laki masih banyak wanitanya jadi tidak mungkin itu boleh dilakukan

  75. 2012 June 19
    Afwadi AbdyNo Gravatar permalink

    Abis sih kalau yang udah gedek udah ngak perawan lagi,,ngak salah tu syeh…kawin tu kan salah satunya pengen nikmatin perawanne…he..he..he

  76. 2012 August 6
    rieNo Gravatar permalink

    gak beres nich orang yg nulis….

  77. 2012 November 9
    Imam SantosoNo Gravatar permalink

    Ternyata meributkan upil yang nempel di tembok…
    Coba tengok di luar sana banyak situs-situs yg merusak anak di bawah umur
    berapa banyak anak SMP yang sudah melakukan hub sex…
    Poligami sebenarnya bukan hal baru yang dibawa oleh Islam, namun ia telah ada pada umat-umat sebelum Islam. Poligami telah ada dalam agama yahudi, nashrani, ada pada bangsa Romawi, Persia, Yunani, India, Cina, Mesir dan bangsa-bangsa lain.

    Hikmah di Balik Poligami

    Poligami dalam Islam disunnahkan bagi laki-laki yang memiliki kemampuan. Allah subhanahu wata’ala mensyari’atkan poligami tentunya dengan membawa hikmah yang mendalam. Orang yang diberi pengetahuan oleh Allah akan mengetahuinya sedangkan yang dibutakan hatinya maka dia tidak akan tahu. Hikmah poligami amat banyak, di antara yang terpenting adalah:

    1. Islam menganjurkan agar memperkuat serta memperbanyak keturunan dan generasi. Poligami merupakan salah satu sarana untuk mencapai hal tersebut.

    2. Secara alamiyah wanita memiliki halangan biologis seperti haid dan nifas, dan terkadang menderita berbagai penyakit tertentu, sedangkan sang suami dalam kondisi yang prima, sementara berzina diharamkan dalam Islam. Jika dia dilarang menikah lagi dan juga dilarang berzina serta nikah mut’ah maka dia menghadapi kesulitan besar. Sehingga Allah subhanahu wata’ala membolehkan seseorang untuk berpoligami karena di dalamnya terdapat manfaat untuk menghilangkan kerusakan dan kehancuran.
    Sungguh amat buruk yang dilakukan oleh musuh Islam dan para penentang poligami, yang memaksa kaum lelaki untuk menikah hanya seorang istri saja. Sehingga sama saja menyuruh para suami (yang mampu berpoligami) untuk mencari wanita-wanita haram dan pelacur. Demikian pula para wanita yang tidak sempat menikah akhirnya mencari laki-laki hidung belang, baik untuk kepuasan atau mencari penghidupan, karena tidak memiliki suami yang menafkahinya secara lahir dan batin.

    3. Terkadang kaum wanita tidak lagi memiliki gairah dan keinginan untuk berhubungan suami istri karena kondisi biologis. Maka seorang suami menikah dengan wanita lain lebih baik daripada menceraikan istrinya. Demikain pula terkadang seorang istri ada yang mandul, sedang untuk menceraikan tidak mungkin, sehingga terjadi problem rumah tangga. Maka jalan keluar yang terbaik adalah dengan berpoligami.

    4. Terkadang ada seorang wanita yang berusia agak lanjut (dan belum menikah), atau mengalami cacat dan kekurangan dari segi fisik, sehingga dia sangat memungkinkan untuk dinikahi oleh laki-laki yang telah memiliki istri.

    5. Jumlah kaum wanita lebih banyak daripada jumlah laki-laki, bahkan mungkin berlipat ganda. Maka kaum laki-laki jelas menghadapi kerusakan dan bahaya yang besar. Membatasi hanya menikah dengan satu wanita saja jelas menjadikan jumlah wanita tak bersuami akan membengkak. Padahal tidak menikahnya para wanita akan menimbulkan problem yang sangat besar, seperti terlantarnya kaum wanita, kemiskinan, serta kesempitan jiwa dan beban psikologis. Ini jelas akan membuka berbagai pintu kerusakan, na’udzu billah min dzalik.

    Demikian di antara beberapa hikmah dan manfaat poligami. Adapun di negara-negara barat dan negara kafir yang menjalankan aturan sekuler maka kita dapati mereka sangat anti dan menentang poligami. Namun dalam waktu bersamaan mereka melegalkan perzinaan, pelacuran dan berbagai tindakan keji lainnya.

    Dan sangat kita sayangkan bahwa sebagian kaum muslimin pun ada yang mengikuti pemikiran kaum kafir ini. Mereka menyangka bahwa segala yang datang dari barat adalah kemajuan dan kebaikan meskipun itu berupa kebatilan. Sehingga tidak mengherankan jika ada negara yang mengklaim sebagai negeri islami atau penduduknya mayoritas muslim, namun memberlakukan peraturan larangan poligami. Maka bukan rahasia lagi, jika orang-orang yang sebenarnya mampu berpoligami justru lebih memilih mencari ” istri simpanan”, berselingkuh atau bahkan pergi ke pelacuran daripada menikah secara sah. Salah satu penyebabnya adalah karena lingkungan dan sistem perundang-undangan tidak mendukung dan tidak memberi toleransi terhadap poligami, bahkan bagi sebagian masyarakat poligami sudah dianggap sebagai suatu tindakan kejahatan.

    Kita tidak mengingkari, bahwa berpoligami terkadang mendatangkan berbagai problem, baik yang berkaitan dengan suami-istri maupun anak-anak, dan ini merupakan sesuatu yang wajar. Dan masalah rumah tangga tidak hanya dihadapi oleh mereka yang berpoligami saja, yang beristri satu pun pasti akan menghadapinya, tinggal bagaimana para suami dan istri menyelesaikan masalah tersebut.

    Kendala Berpoligami

    Tidak diragukan lagi bahwa poligami kini menghadapi berbagai kendala dan masalah, namun harus disadari bahwa setiap masalah pasti memiliki sebab dan jalan keluar. Di antara kendala terbesar poligami adalah sebagai berikut:

    1. Keberhasilan musuh-musuh Islam dan para penentang poligami dalam menyebarkan berbagai statemen miring dan tuduhan negatif terhadap poligami. Sehingga terbentuk opini di masyarakat bahwa poligami adalah sebuah tindak kejahatan dan keburukan yang harus ditentang. Sebagian kaum muslimin terpengaruh dengan pemikiran ini, dan para “cendekiawan” pun angkat bicara melemparkan syubhat poligami melalui berbagai media. Di antara syubhat-syubhat yang mereka sampaikan adalah:

    Bahwa laki-laki tidak akan dapat berbuat adil terhadap istri-istrinya. Mereka berdalih dengan firman Allah subhanahu wata’ala, artinya,
    “Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian.” (QS. an-Nisa’:29)

    Mereka tidak faham bahwa adil yang dimaksudkan dalam ayat ini adalah dalam masalah hati dan cinta. Ada pun dalam hal nafkah, rumah, mabit, pakaian dan semisalnya maka itu sesuatu yang sangat dapat dilakukan. Jadi maksud ayat di atas adalah janganlah seorang suami condong terhadap salah satu istrinya sehingga menelantarkan istrinya yang lain, walaupun dari segi rasa cinta berbeda antara satu dengan yang lain.

    Syubhat ke dua, bahwa poligami hanya akan menimbulkan permusuhan dan kebencian antar istri dan anak-anak, sehingga merusak rumah tangga. Jawaban untuk syubhat ini adalah, bahwa penyebab permusuhan dan kebencian bukanlah poligami namun lebih pada masalah siasat (niat buruk) elemen keluarga, baik suami, istri atau anak-anak, dan juga seorang istri terhadap madunya. Berapa banyak suami yang hanya memiliki satu istri, namun terjadi permusuhan dengan istri dan anak-anaknya. Dan tidak sedikit suami yang melakukan poligami namun keluarganya tentram dan bahagia tanpa ada permusuhan.

    Syubhat ke tiga, bahwa poligami akan menyebabkan kemiskinan dan kefakiran. Pemikiran seperti itu berbahaya dan tidak diperbolehkan, karena rizki ada di tangan Allah. Amat banyak keluarga yang dalam kecukupan, meskipun mempunyai anggota keluarga yang besar. Dan banyak pula manusia yang fakir dalam kesendiriannya. Namun demikian berpoligami hanya dapat dilakukan jika seorang laki-laki memenuhi syarat mampu dan adil.

    2. Perlakuan buruk sebagian suami yang berpoligami. Ini merupakan salah satu masalah dalam berpoligami, yaitu ketika seorang suami menikah dengan wanita lain, dia tidak berbuat adil dalam hal yang dia mampu, berupa nafkah, mabit, pakaian dan semisalnya. Sebagian suami ada yang tidak dapat mengatur rumah tangganya dengan baik, sehingga dia terkadang berterus terang lebih mencintai salah satu istrinya dari pada yang lain, memuji sebagian istrinya di hadapan istri yang lain dan berbagai kesalahaan yang semisal ini.

    Maka hendaknya dia bertakwa kepada Allah subhanahu wata’ala semaksimal mungkin, dan menjauhi sikap pilih kasih. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda bahwa apabila seorang suami memiliki dua istri lalu condong kepada salah satunya maka dia akan datang pada hari Kiamat dalam keadaan bahunya miring.

    3. Kurangnya kesabaran para wanita. Ditambah cemburu yang melampaui batas sehingga menimbul kan permusuhan antar istri. Dan umumnya problem yang sering terjadi dalam poligami adalah dalam hal ini, apalagi jika kedua belah pihak sama-sama tidak setuju dengan poligami. Cemburu adalah suatu yang dapat ditolerir sebagaimana hal itu terjadi pada istri-istri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Namun tentu harus ada batasnya. Bukan cemburu buta dan tanpa batas, hingga melaknat, mencaci, membenci ketetapan Allah dan syari’atnya, atau melakukan ghibah, namimah (adu domba) agar sang suami mentalak madunya. Bahkan mungkin ada di antara wanita yang pergi ke dukun untuk memisahkan suaminya dengan istrinya yang lain, atau mengguna-guna suaminya agar selalu condong kepada dirinya. Semua ini merupakan perkara yang terlarang dalam agama Islam dan termasuk dosa yang sangat besar. Na’udzu billah min dzalik

    Sumber: Tsalatsun Majlisan fi Irsyadil Ummah, Dr Ahmad bin Sulaiman al Uraini. (Abu Ahmad).

    Mbel:
    1. Sayah udah sering mbaca dan denger argumen semacem yg situh sampekan. Menurut pendapat sayah, ndak usah jauh-jauh ngomongin musuh islam segala deh. lebih baek LIHAT KE DALEM sendiri, udah bener apa belom.

    2. Argumen di atas memang ideal banget. Manis. Tapi faktanya ?? Ada ndak di sinih yang poligami dengan perempuan yang tampangnya jelek, miskin, cacat..?? Ada..?? Itu ustad, habib, kyai, ulama sekalipun NDAK ADA !!! Mereka semua tetep cari bini-bini selanjutnya yg lebih muda ato mungkin kaya. Artinya apa ? SYAHWAT !!!

    3. Sekian. ;)

  78. 2012 November 21
    bocah mbelinkNo Gravatar permalink

    poligami jaman skarang mayoritas masalah syahwat
    pedofil itu mnurut saya tu krn faktor kejiwaan atw bisa dibilang mslh selera
    emang pedofil itu enak ya mbah.?

    Mbel:
    Kalo soal enak ato ndak aku ndak begitu paham. Tp sedikit pengalaman nih, ada rasa dominasi. gt sih..

    *mlipir*

  79. 2012 December 9
    m.daudsulaeman@yahoo.comNo Gravatar permalink

    perbedaan manusia zaman dulu sama zaman sekarang udah jelas banget,,, sekarang manusia kecil2 dan dulu manusia gede2 harusnya loe pada mikir, di lombok aja tempat gue hidup banyak yang nikah masih kelas 1 smp (cewek) sama anak sma(cowok) mereka terlihat juga udah pada gede2… pas zaman saya dulu tapi yang sekarang agak jarang karena anak2 zaman sekarang kecil2 jadi mereka belom bisa berfikir mpe kesitu… agama bukanlah pertentangan karena agama mengandung ajaran yang benar dan tidak mungkin salah, banyak alasan rasulullah menikah tidak karena kehendaknya melainkan itu datang dari allah,,, hanya saja kalian tidak beragama islam jadi kalian tidak akan tahu dan tidak akan pernah tau seperti apa seluk beluk islam dan nabi muhammad sesungguhnya,,, so,,, kalian perbaiki dirilah, toh juga kalo nunda2 kawin kalian lebih dulu bermaksiat, itulah kenapa rasulullah menganjurkan untuk kawin secepatnya biar tidak terjadi zina, bagi yang belum siap rasulullah bersabda : barang siapa yang belum siap untuk menikah, hendaklah dia berpuasa untuk menjadi benteng dari kemaksiatan,,, itulah keseimbangan yang diajarkan rasulullah…. kalian ga tau puasa sih jadi gini dah anak bocah dikasi tau

  80. 2013 February 27
    dyahNo Gravatar permalink

    lebih baik diam daripada kita berbicara tanpa ilmu.. :)

    Mbel:
    Situh ada komen yg lebih kreatif daripada nyampah seperti di atas ??

    Paparkan saja ilmu situh di sinih.

Trackbacks & Pingbacks

  1. Iman Brotoseno » Saya bermimpi
  2. Iman Brotoseno » Saya bermimpi

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.