PRABOWO SATRIA PININGIT….

2009 March 2
by mbelGedez™

.

Orang Indon, khususnya etnis Jawa sangat percaya datangnya masa keajaiban kemakmuran. Bangsa inih akan dipimpin oleh “seseorang” yang tiba-tiba muncul, namun sebelumnya sudah diramalkan bakal kemunculannya. Dialah sang Satria yang dinanti-nanti. Satria Piningit, si Ratu Adil. Satria yang sudah digadang-gadang untuk keluar dari pertapaannya, tepat pada saat yang dinantikan, menjadi Ratu Adil ( katanya…. ).

Sebentar lagi bangsa Indon akan menyelenggarakan pemilu. Pemilu dianggap sebagai cara yang  paling demokratis untuk menentukan pemimpin bangsa yang besar inih. Berbagai cara juga dilakukan oleh para calon. Baik dengan nyebarin bendera partai dengan foto diri yang sangat najis narsis, janji-janji palesu, maupun dengan cara “nyebarin iming-iming” kayak partai dibawah inih,

pmb

Imaji di sebelah  adalah  potlot  berkualitas rendah, yang disebarin oleh “tim sukses”, dengan cara melempar ke sebalik pagar di setiap rumah di komplek sayah. Caleg ituh menjanjikan “pendidikan gratis” di Bekasi, Jawa Barat. Gimana mungkin pendidikan gratis di Jawa Barat ???

.

Itung-itungannya jelas ndak masuk bila dibandingkan antara anggaran maupun pajak daerah yang ada, (sayah pernah mbaca di sebuah koran, KOMPAS kalo ndak salah ). Tapi ndak tau juga kalo Partai Mencium Bunga inih bisa ndatengin keajaiban. Namanya juga janji….                         :mrgreen:

Adalagi yang melakukan bhakti sosial dengan nyemprotin got dilingkungan komplek, sembari tim sukses jilbaber nya mbagi-mbagiin flyer yang isinya – apalagi kalo bukan – tentang ajakan nyontreng partai mereka. Bahkan Partai Kesulitan Selalu inih membuat flyer dengan kata-kata yang ambigu dan membingungkan masyarakat kecil.

.

pks

Tapi ndak usah kuatir. Sayah mau berswadaya mbikin baliho dari digital printing yang gede di gerbang masuk komplek, yang isinya cara nyontreng yang bener, tanpa diembel-embelin partai manapun.

.

Nah. Berkaitan dengan kemunculan si Satria Piningit dan pemilu di Indon juga konsep “iming-iming”, maka beberapa hari yang lalu sayah secara ndak sengaja mendapatkan bukti, bahwa Prabowo adalah Sang Satria Piningit ituh…

.

.

duitgoceng
.

Karena asal usulnya duit inih ndk jelas, sayah juga ndak tau dari partai apa bukan. Mungkin dari Partai Gerenda….

:mrgreen:

.

duitnemu

68 Responses leave one →
  1. 2009 March 2

    huaaa…kaaa…kaaa…kaaaa…keee…keeee….
    *komennya entar. sik, tak-ngekek duwelu…*

    Mbel:
    Hwaaa…ka…ka…

    Silakan ngakak dulu, ntar jam ngaso silakan mbalik sini lagi….

  2. 2009 March 2

    kampanye yang kreatif…simple, murah, nggak mungkin disobek…

    Mbel:
    Yoi, boss….

    :mrgreen:

  3. 2009 March 2

    dulu ada blog Ratu Adil tapi trus ilang entah kmana, om :lol:

    Mbel:
    Masih ada, boss…
    Malah makin banyak blog nya…

    Tempo hari sayah liat dia majang foto dirinya lagi nampang di komplek mesjid raya Kudus. Sayang sekali abis ngopy, lupa naruh dimana….

  4. 2009 March 2

    katanya pakde denger dari temen ku . ada yang nyebar pinjaman buat rakyat kecil dimana kalau menang gak usah dibalik keun kalau kalau yah balik i lah kan statusnya pinjaman, dan pinjamannya pinjaman lunak tanpa bunga :D

    dulunya aku simpati ama salah atu partai cuman begitu mangkin kesini kok jadi jeblog. bingun besok pemilu mau nyoblos mana? apa nyoblos sing paling mesum ae?

    Mbel:
    Pada dasarnya, partai apapun ndak akan mungkin memuaskan segala
    nafsumu keinginanmu. Paling ndak, kita harus obyektif menilaiapa saja keberhasilannya, dan apa saja kegagalannya.

  5. 2009 March 2

    susah juga pakde. masalah ne yang kejadian sekarang partainya mulai undeground magslup ke kampus – kampus. ndak banget dah. denger – denger salah satu pelajaran dikampusku dah disusupi. edun tenan. rekrut yang muda – muda

    moso pemilu kampus ada campur tangan partai.

    Mbel:
    Lho ???
    Situh gimana seh ???

    Bukankah ituh kemauan kalian juga, dulu ???

    Kan dulu jaman Orba kampus di NKK/ BKK kan. Terus kalian menuntut pencabutan NKK/ BKK ituh. Artinya kalian menginginkan kampus boleh bicara politik.
    Kalo sekarang mereka (partai) masuk ke kampus dan ngajari kalian berpolitik, ya jangan protes dong….

  6. 2009 March 2

    wekwkekwew… kok lecek gitu om, satria piningitnya :D

    Mbel:
    Pertanda duit aseli….

    :D

  7. 2009 March 2

    wah jaman orba saya belum masuk kampus pakde :P . kalau aku sich politik boleh mangslup cuman atas nama partai ogah ah :D

    *alesyan :D

    Mbel:
    He eh.
    Alesan !!!

  8. 2009 March 2

    sinih pinsilnya kalok Tuanku ndak pengen pake, biar ta’kasi ponakanku buwat orek2 tembok, hehe..

    *pesan sponsor*
    “udah lapor SPT nya beloommm???”
    apa kata duniyaaaaa….

    Mbel:
    SPT udah dapet.
    Tapi males banget ngisi….

    :(

  9. 2009 March 2

    ooom.. abis belanja di supermarket mana dapet kembalian gituan :lol:

    Mbel:
    Dapet dari tukang tambal ban….

    :mrgreen:

  10. 2009 March 2

    mbah, duitnya buat beli rokok aja…lumayan dapet samsu setengah bungkus :D

    Mbel:
    Samsu ???
    Wekekekek….

    Ituh rokok ternikmat di dunia….
    :lol:

  11. 2009 March 2

    duit yang warna merah di stempelin gitu saya juga mau bos :D

    Mbel:
    Woakeh tunggale, boss…

    Sayah juga mau…. :lol:

  12. 2009 March 2

    pencil itu apa to??

    Mbel:

    heysexy

    :mrgreen:

  13. 2009 March 2

    hehehe jaman sekarang makin aneh ngelihat kelakuan partai…..sing penting ora golput masih ada yang bener walau cuman atu juga

    Mbel;
    Sayah juga ndak golput…

  14. 2009 March 2

    bukannya om Mbel yang jadi satria piningitnya???

    Mbel;
    Kalo sayah diperam ( dipingit ), apa ndak nambah endut ntar ???

    :lol:

  15. 2009 March 2

    Jiaakakak… :lol:
    Kirain mo ngebahas Prabowo yang montok itu.
    Nggak tahunya jemaat Satria Piningit..!! Asem.
    Padahal mau tak komporin sisan, lho mbel.. :mrgreen:

    Mbel:
    :lol: :lol: :lol:

  16. 2009 March 2

    benar-benar kreatif cara orang berkampanye, saking kreatifnya sering menabrak batas norma dan etika!

    Mbel;
    Benul…!!!

  17. 2009 March 2

    wah sampeyan beneran ta cak mao mbikin baliho caranya nyontreng? kalo beneran, pancen mbelgedez TOP tenan!

    nama-nama partainya diganti nama buah-buahan? nama calegnya diganti nama hewan?

    :mrgreen:

    Mbel:
    Lagi tak pikirin, gambar apa sebaeknya….

  18. 2009 March 2

    pemilu pemilu pemilu

  19. 2009 March 2

    Sayah mau berswadaya mbikin baliho dari digital printing yang gede di gerbang masuk komplek, yang isinya cara nyontreng yang bener, tanpa diembel-embelin partai manapun.

    Trus gambar peraga-nya apahh Om? Avatar jamaahe sampiyan ajahh Om, gimana?

    *Ehh sik…., haaamuuuk nyontreng ajahh kok musti diajarin sehh Om. Apahh di komplek sampiyan pada ndak teu nyontreng pa..?? :mrgreen:

    Mbel:
    Avatar kebanyakan pake format .jpeg, kalo digedein pasti pecah.

    Soale banyak kata-kata begini boss,
    Tidah syah bila memilih gambar partai lain dan mencontrengnya diluar kotak….


    Mbikngungi wong cilik, kan ???

  20. 2009 March 2

    om, saya malah membayangkan tuh kertas suara bakal banyak gambar2 aneh karena pemilih kreatif mencontreng sak enak e…

    maksudnya, aksi vandalisme mereka bakal tersalurkan di bilik dan kertas suara :lol:

  21. 2009 March 2

    ah, kurang hot semuwa itu kampanyenya!

    knapa ngga sekali2 bikin sablonan di tengtopnya banci gitu?
    :lol:

  22. 2009 March 3

    idih gak modal amat promosi diri cuman bs ngecap2 di unag kertas.

    kpn yah mereka itu berkampanye, ga sekedar melakukan hal2 ecek2, dangdutan, nyebar2, nempel2 muka sendiri dimana2 … sekali2 mbok yah misalnya bikin sesuatu yg fenomenal, misal memberi sejuta mahasiswa seluruh indonesia beasiswa atau buka pabrik gede2an, dmn bisa menampung sejuta karyawan … kapan yah???

    Mbel:
    Justru ituh sama sekali ndak fenomenal, Cha….
    Itu gaya orba yang akan dibuang sama Gerindra, kalo ndak salah.

    Memberi beasiswa dengan mudah, membuka gede, adalah konsep memberi ikan.
    Yang akan dilakukan Gerindra adalah memberi kail. Bukan ikan.
    Situh siap bersaing ???
    ;)

  23. 2009 March 3

    yah itu cara orang yang kreatif dalam mengenalkan dirinya dan partainya hahahaha aneh aneh
    tapi kapan dapat uang yang ada tulisannya mbelgedez hahahahaha
    kalo saya komentar moco sik loh dadi ngerti karepe hahahaha

    Mbel:
    Mbaca dulu baru komen….
    Situh nindir sapa ???
    :D

  24. 2009 March 3
    nararyaNo Gravatar permalink

    cuma 5 ribu aja ngaku satria piningit yaaa…oom… ;)

    Mel:
    Atau kalo ndak, memang harganya segitu ‘kali….???
    ;)

  25. 2009 March 3
    adipati kademanganNo Gravatar permalink

    itu pasti dhuwit panass. dhuwit pembagian peserta konvoi. Lhah gimana sih bos, masak konvoi mau-maunya dibayar segituh ???

    Mbel:
    Siiyyyyaaaalll…..!!!

    :lol:

  26. 2009 March 3

    Setau aku sih duit ndak boleh dirusak, ditulisi ato pun dicap. Bisa kena sanksi kalo ndak salah sih. Bayangin aja kalo boleh. Ntar semua partai bakal bikin cap di duit. Nilai duitnya sendiri mungkin ndak bakalan keliatan. Bwahahahahahahah.

  27. 2009 March 3

    @ DeZiGH, benar uang tidak boleh dicoret-coret hanya saja di Indon ini aturan pasti dilanggar, nyatanya Teller bank swasta besar yang nasabahnya banyak sampae capek antre… pasti Tellernya coret-coret uang yang gak ganep 100 lembar

    Btw, Om Mbel bisa dapet uang itu dari mesin recehnya atau habis ketemu Satriya Piningit? Mosok sekaliber Om Mbel cuma dikasih goceng..!! ;)

    Mbel:
    Namanya juga tempat ngitung duit receh.
    Jadi ya keselip diantara recehan.

    Meski kumel dan gocengan, duit inih sayah sayang-sayang….

    :lol:

  28. 2009 March 4

    Distempel begitu masih laku ndak sih?

    Mbel:
    Orang kita kan mata duitan, boss….
    mana mungkin nolak….???

    :lol:

  29. 2009 March 6
    mahendraNo Gravatar permalink

    ha……….. indon emg beragam uang pun jd alat kampanye
    tpi sya setuju bukannya uang gak blh dicoret2 wdh bsa marah tuh pahlawan yg kna stempel partai ha……….
    btw sya jg gak golput koq mbah ya kita harus milih yg terbaik dr yg gak baik ha………….
    yg ptg visi misi tepat n ap aj yg udah pnh dya lakuin untuk bangsa ini jgn tb2 ngilang eh sekarang muncul lg pd waktu kta krisis (mpe skrg sih) kmn tuh org2

  30. 2009 March 6

    pendidikan jangan terburu2 gratis yang penting murah dulu dibawah standar . .

    Mbel:
    Dengan mutu di bawah setandar pula….
    ;)

  31. 2009 March 6

    jaman wis edan pak mbel, sopo ora ngedum ora keduman. saya tak ke njombang dulu, nanya sama ponari, siapa sebenarnya satrio piningit…

    Mbel:
    Lhadalah,…
    Ya sayalah si Satrio Piningit ituh…!!!
    :shock:

  32. 2009 March 6
    j4pNo Gravatar permalink

    Witing tresno jalaran soko goceng-an limo?? :D

    Mbel:
    Gocengan ce ceng…!!!

  33. 2009 March 6

    loh prabowo kok jadi satrio piningit orang ga pernah bertapa kok!Satria Piningit itu orang yang belajar kehidupan dan memanusiakan manusia belajar memimpin belajar dipimpin singkatnya orang yang banyak belajar dari mulai mengatur diri sendiri rumah tangga dan mengatur negara serta orang yang banyak belajar dari mulai negri kecil smpai negara besar seperti amrik itulah yang namanya satria piningit bukan muncul dari gua yang ada di gunung tapi keluar dari gua yang ada di suatu negri dimana orang awan tidak tahu tak paham hanya gua kiasan

    Mbel:
    Situh mungkin kurang gaul.
    Kan dia udah ngilang selama 10 taon…

    Gimana seh ???

  34. 2009 March 7
    SETHNo Gravatar permalink

    mbelGedez,

    “Orang Indon, khususnya etnis Jawa sangat percaya datangnya masa keajaiban kemakmuran.”

    Orang Indon itu orang mana?! JAGA TATAKRAMA DONG! Jangan urus orang lain, urus saja tatakrama anda!

    Mbel:
    Memangnya orang jawa ada dimana ???

    ***pertanyaan yang aneh….***

  35. 2009 March 14

    gyahahhahahaaa…
    aih si bos ini bisa ajaaahhh….
    tak kiro serius ee…tiwas deg-degan…

    *ngakak guling2 di pojokan*

    Mbel:
    Lhoooh….
    Sayah keliatannya ndak serius, to ???

    :lol:

  36. 2009 March 23
    caesarNo Gravatar permalink

    satria piningit, dia sudah ngebangun sesuatu tapi masanya 2014 atau 2018

  37. 2009 March 23
    mbrewokNo Gravatar permalink

    koe mah ora nyontreng takut kecipratan dosa dari para penjahat pembobol negoro n’tar akan terjadi goro-goro…..ih nngeri………….

  38. 2009 June 10

    jangan sok.dech!bentar lgie pasti tw kok siapa satrio piningit itu

    Mbel:

    ……… lol

  39. 2009 June 23
    pemberi pesanNo Gravatar permalink

    Lihat gambarnya ngakak duluan …
    Trus baca beberapa komentar jadi tambah ngakak …

    Oh iya …

    KATANYA :
    Pemilu 2009 tidak akan menghasilkan presiden. Baik capres cawapres nomor 1, nomor 2 dan nomor 3 mereka semua tidak akan menjadi presiden dan wapres 2009.

    Pilpres nanti akan ada yang menang tanpa melihat 1 atau 2 putaran. Akan tetapi sama halnya Iran … Indonesia akan rusuh bahkan perang besar. Pendukung capres cawapress yang kalah akan demo besar-besaran dan berlanjut terus hingga tercipta perang besar di Indonesia.

    Alhasil pemenang pemilu 2009 ini tidak jadi dilantik karena seluruh wilayah Indonesia terlanjur rusuh. Dalam keadaan kosong kepemimpinan inilah Indonesia perlahan-lahan akan menuju kehancuran yang nyata.

    Ini hanya katanya. Boleh percaya boleh tidak percaya.
    Akan tetapi sebaiknya kita tunggu saja.

  40. 2009 June 24
    dhenaNo Gravatar permalink

    Yang nulis jg malingsia..mau ngikut ngaco..indon itu ejekan malingsia untuk indonesia..

    satrio piningit adalah yang mengikuti ajaran syariah secara total…ga pake pemilu2an..macam thogut malingsia

    Mbel:
    Situh tau dari mana, kalo kata “indon”, adalah ejekan untuk indonesia…??

    Situh udah pernah ke malesa ???

  41. 2009 August 6
    adhiNo Gravatar permalink

    prabowo satrio piningit ahhh yang benar ajahh
    gue punya info neh tentang satrio pingit yang asli mau tau buka aja blog ini n komentarin yaahhh ehehhe
    pinotobawono.wordpress.com ama satriopinigit.blogspot.com okeyyy

    Mbel:
    Situh siang-siang ndagel ndak lucu.

    Mana ada satriapiningit domainnya gratisan…. :lol:

  42. 2009 September 5
    kutilangNo Gravatar permalink

    GEMPA DAHSYAT SEBAGAI WUJUD KUTUK SABDO PALON.

  43. 2009 October 5
    BbenNo Gravatar permalink

    bosss……mosok tenan tho kuwi????? bukti yang jelas donk!!!!!!! yang lebih reel…

  44. 2009 October 11
    IRFANNo Gravatar permalink

    LU ORANG NYEBUT BANGSA INI DENGAN NAMA BANGSA INDON…!!! SURUH ORANG YANG NULIS BELAJAR DULU TENTANG BANGSA INI DENGAN BENAR…ATAU KLO GAK MENDINGAN GAK USAH NGEBAHAS_BAHAS TTG BANGSA YG TERHORMAT INI….

    MBEL:
    BANGSA INIH TERHORMAT…???
    whattttt

    PASTI SITU TINGGAL DI PEDALAMAN YANG JAUH DARI INFORMASI.
    SEKALINYA BISA MAEN INTERNET, BAGAI RUSA MASUK KE DALAM KOTA, ALIAS KAMPUNGAN…..
    BANYAK-BANYAKLAH MENDAPATKAN INFORMASI, AGAR SITU BISA MENILAI BANGSA INI BANGSA TERHORMAT ATO BANGSA MALING….

  45. 2009 November 14
    Titah MahareniNo Gravatar permalink

    Satrio piningit tlah hadir,dia bukanlah menteri bukan pula presiden tapi dialah pemimpin yang sebenarnya….anda inngin tahu?tunggulah saatnya akan tiba….tali busur tlah dibuka dan anak panahpun tlah dilepaskan…yang terjadi adalah kehendakNya…hanya kehendakNya,smua adalah jalinan yang rumit indah mutu manikam.

  46. 2009 November 14
    Titah MahareniNo Gravatar permalink

    Ibu Pertiwi lagi berduka…carut marut dalam wajah ayunya adalah senoktah noda,kudengar bisikan dari angin surga,bila sebuah kontruksi tlah rapuh bangunan harus dirobohkan,yang terjadi adalah pemutihan alam…semua adalah kehendakNya…semua adalah kehendakNya,semua bisa ditunda tapi tidak bisa dihindarkan karena sudah ada dalam sbuah jalinan yang menyatu,sbelum smua itu terjadi kuigin mengajak dan memohon kepada yth bpk presiden RI untuk menadakan gerakan TOBAT NASIONAL…marilah kita sosialisasikan TOBAT NASIONAL kepada seluruh bangsa INDONESIA tercinta.SELAMAT BERJUANG dan SUKSES.

  47. 2009 December 21
    Rifki Balyan IlyasNo Gravatar permalink

    ciri-ciri Satria Piningit ( SP ) :
    1. Kelahiran jakarta & domisili jakarta
    2. Orang Islam
    3. Senjata pamungkas doa
    4. Gurunya nabi Khidir as & seikh sanusi
    5. Memiliki ilmu laduni
    6. Usia dibawah 30 th (sekarang)
    7. Punya wibawa & karisma yang luar biasa
    8. Bisa bekerja sama dengan orang bayak dan bisa menghimpun kekuatan
    9. Orangnya cerdas tahu setrategi militer & bisa mengatur siasat yang positif

  48. 2010 February 10
    SahrudinNo Gravatar permalink

    Ini sudah waktunya Tokoh yang disebut sebut selama ini yaitu:
    Satrio piningi = Ratu adil = Imam mahdi = Isa almasih = Avatar = mesias dll

    nama-nama itu disebutkan dalan kajian berbeda tapi intinya satu!!!!!

    beliau akan mengajak kebenara, HIDUP YANG BENAR dan HUKUM YANG BENAR

    beliau adalan

    Muhammad Gatot Haryanto (MGH)
    10 Nopember 1954, Rabu Pon

    penulis Sahrudin 081386480007

  49. 2010 February 10
    SahrudinNo Gravatar permalink

    Ilmu beliau hanya bersandar kepada Allah, selain Allah itu sesat
    kesaktian dunia itu, permainan setan, ilmu Allah tidak bisa dipamerkan atau diperagakan,

    Hidup yang benar:
    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, Ihklas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. Jangan merasa apapun.

    6 Juni 2009

    ttd

    Muhammad gatot haryanto
    .
    .
    .
    HUKUM YANG BENAR
    1. Yang benar hanyalah Allah
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walau disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.

    Minggu Pagi Jam 10.00 Wib
    Tanggal 10 Januari 2010

    ttd

    Muhammad Gatot Haryanto

  50. 2010 February 13

    Satria Piningit adalah mulya terpingit atau sinumpet beliau mulia muda wasis jangan Remehkan dia siapa yang ingin bantu beliau bisa kirim pesan ke :budi_patriot@yahoo.co.id atau bisa menghubungi atau Datang ke :Jalan gerilya no:286 rt 02 rw02 Tanjung Purwokerto Jawa Tengah bisa datang bertemu dengan (BUDI)karena dia salah satu yang tau tentang satria piningit.Siapa yang ingin indonesia jaya bantu dia.Sebarkan juga ke siapa saja yang anda kenal atau bisa datang ke alamat di atas dengan membawa paranormal atau orang linuwih satria piningit dari indonesia

  51. 2010 February 13

    Anda bisa beri Bantuan moral dan material ke:Jalan gerilya no.286 purwokerto jawa tengah untuk kemajuan bersama.Kepada :budi.

  52. 2010 February 18

    Ramalan jayabaya betul beliau Maha raj Sultan suka beri /Dana sakti

  53. 2010 February 23

    Bila da orang (putih) keliling tandanya dlm ramalan

  54. 2010 March 17

    Mari bersatu mengubah dunia menjadi lebih baik

    Assalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

    Pemuda Bani Tamim Perintis Jalan
    (Pentingnya Peranan Pemuda Bani Tamim)

    “Dari Abdullah bin Mas’ud r.a. dia berkata, ketika kami berada ‘disisi Rasulullah SAW tiba-tiba datang sekelompok anak-anak muda dan kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat akan mereka, maka kedua mata Rasulullah SAW berlinang air mata dan wajah beliau berubah. Aku pun bertanya, “Mengapakah kami melihat pada wajahmu sesuatu yang tidak kami sukai?” Beliau menjawab, “Kami ahlul bait telah Allah SWT pilih untuk kami akhirat lebih utama dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyinggkiran sepeninggalku kelak sampai datangnya suatu kaum dari sebelah timur yang membawa bersama mereka panji-panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya. Makamereka pun berjuang dan memperoleh kemenangan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu, tetapi mereka tidak menerimanya, hingga mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dan kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan. Sebagaimana bumi dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa diantara kamu yang sempat menemuinya maka datangilah merekawalaupun merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah Al Mahdi.(riwayat Abu Daud, Al Hakim At Tarmidzi, Ibnu Majjah, lbnu Hibban, AbuNu’aim, lbnu ‘Asakir, Ibnu‘Adli, Adh Dhahabi, Abu Asy Syeikh)”Dan Ibnu Umar r.a. bahwa Nabi SAW sambil memegang tangan Sayidina Alitelah bersabda: “Akan keluar dan sulbi ini seorang pemuda yang akanmemenuhi bumi ini dengan keadilan (Imam Mahdi) . Maka apabila kamu menyakini yang demikian itu, hendaklah kamu bersama pemuda dari BaniTamim. Sesungguhnya dia datang dari sebelah timur dan dialah pemegang panji-panji Al Mahdi.”(Riwayat At Thabrani)Berdasarkan hadits di atas jelaslah bahwa kebangkitan Islam di akhirzaman terjadi di tangan seorang pemuda dan Bani Tamim. Bani Tamim adalah salah satu cabang dan kabilah Quraisy. Yakni pemuda yang dikatakan akan menyerahkan panji-panji hitam kepada Imam Mahdi. Dengankata lain perjuangan Pemuda Bani Tamim dan Imam Mahdi berkait erat dan sambung-menyambung. Pemuda Bani Tamim ibarat switch, sedangkan Imam Mahdi sebagai lampunya. Apabila switch tidak ditekan, maka lampu tidak akan menyala. Artinya Imam Mahdi belum akan ‘zahir’ bila Pemuda Bani Tamim belum membuat tapaknya. Pemuda Bani Tamim merintis jalan kemudian disambung oleh Imam Mahdi yang akan menegakkan Ummah. Perjuangan dua orang pemimpin ini seperti perjuangan Nabi Harun as. dan Nabi Musa as, yakni berjuang bersamadalam satu zaman dengan mind dan metode yang sama. Kalau diibaratkan orang yang sedang membangun rumah, maka Pemuda Bani Tamim adalah orangyang membangunkan pondasi rumah itu. Untuk membangun rumah yang kokohtentulah pondasinya harus kuat. Imam Mahdi bertugas membangun rumahtersebut, melengkapinya dengan dinding, atap, pintu, jendela, lantai dan sebagainya. Sedangkan Nabi Isa berperan untuk menyempumakan rumah itu, mengisi dengan perabot, menata, serta menghiasinya dengan seindah mungkin. Demikianlah gambaran peranan tiga orang pemimpin besar kurun ini.

    Mengingat pentingnya peranan Pemuda Bani Tamim sudah sepatutnya umatIslam berusaha mencarinya agar dapat dalam kebenaran serta ikut berperan dalam perjuangannya. Bersamanya kita akan mendapat keselamatandan kejayaan di dunia dan di akhirat. Tetapi tidak tertutup peluang bagi setiap pemimpin yang memiliki cita-cita Islam yang tinggi atau pun bagi para ulama yang merasa dirinya mampu, yang dapat berusaha menjadikan dirinya Pemuda Bani Tamim, siapa tahu dia adalah Pemuda yang disabdakan. Seperti halnya para sahabat berlomba-lomba untuk membuktikan sabda Rasulullah SAW bahwa konstantinopel akan jatuh ditangan pemimpin yang baik, dengan harapan di tangan merekalah terjadinya janji itu. Oleh kerana itu, siapa pun dipersilakan untuk merebut peluang ini. Tidak salah dan tidak keterlaluan bila seseorang berlomba-lomba membuktikan dirinya sebagai Pemuda Bani Tamim selagi tanda-tanda besarnya belum terjadi. Bahkan sepatutnya begitu supaya kita sensitif dan serius terhadap setiap janji-janji Allah. Namun sekiranya kita mampu untuk mencapai cita-cita yang amat tinggi itu kita mesti melihat dan mencari kalau ada orang lain yang mampu dan memang sedang bersungguh-sungguh merintis jalan. Bila ternyata ada seseorang pemimpin dan jemaahnya yang telah mampu membuat model masyarakat Islam, maka bergabunglah dengan perjuangannya dan jangan tunda-tunda lagi.

    Duhai saudaraku, marilah kita berjihad bersama-sama guna membuka jalan Sang Imam yang akan memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan.

    Bagi anda yang ingin mengetahui panduan jihad silakan kunjungi http://www.benderahitam.wordpress.com

    Bagi anda yang ingin main-main ke blog saya silakan kunjungi http://www.bangbois.blogspot.com

    Wassalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

    Peace V ^_^
    ===================================================
    Alhamdullilah… Para pemikir… Mujahid pena… kian bersemangat dan terus bergandengan tangan melawan kaum materialis dan setanis dengan untaian kata, yang dengan ikhlas dilakukan demi ridha Allah semata, walaupun hanya satu ayat. Berbahagialah Orang Islam Sedunia, Insya Allah dalam waktu dekat, mungkin satu, tiga, delapan, atau sebelas tahun lagi, terhitung mulai tahun 2008, Wallahu’alam. Akan datang seseorang dan berkata, “Hai umat manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi.”

  55. 2010 April 30
    agusshNo Gravatar permalink

    sampean orang Indonesia atau warga asing? bangsa ini lebih baik dari bangsa di asia tenggara baik dari kekayaan alam budaya maupun sdmnya tinggal menunggu waktu saja.

  56. 2010 May 24
    ROCKYNo Gravatar permalink

    aku wis males nyoblos pemilu/pilkada..wong calonne klo dah menang malah hilang ingatan,lupa sama janji2nya. sulit cari pemimpin sing waras.

  57. 2010 August 24
    cah sodronNo Gravatar permalink

    ada 7 satrio piningit mbuh sopo jenenge yang jelas mereka nangis negeri ini koruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuupt……………………..yang jadi wakil rakyat do gelut , jd penguasa semrawuuuuuuuuuut keputusane, rakyat jadi kelut. do gebug2 an dw, perkara sepele. banyak pahlawan kesiangan yang mantan preman tukang todong duwit jadi satrio sinengit mergo polahe marang kawulo alit. gimana mau jadi mercusuar dunia?????????????????? mau jaya dan merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………………..terjajah oleh budaya asing, kepentingan asing, partai dan golongan , satrio piningit malah berdoa” GUSTI JADIKAN AJA NUSANTARA INI HANCUR LEBUR, GANTI DENGAN GENERASI BARU YANG MITUHU DATENG PANJENENGAN APAPUN AGAMANE. YANG MAU DAMAI, MEMBANGUN NEGERI INI, WALOPUN WONG JOWO TINGGAL SEGELINTIR WONG CINO TINGGAL SEJODO SPT KATA BUKU. KULO MUMET GUSTI, PUNOPO NIKI TITAH POANJENENGAN KERSANIPUN INDONESIA REMUK AHLAKIPUN, BEJAT MORALIPUN, SWENGSORO RAKYATIPUN, RIBUT PANGUOSNIPUN RUMIYIN? NEMBE PANJENENGAN REMUK2 DADOS NAGARI INGKANG BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFFUR KADOS NEGENDIKANIPUN PORO AHLI BAHASA ARAB?”

  58. 2010 August 25
    kethekkopyokNo Gravatar permalink

    placement media yg sangat kreatif

  59. 2010 September 22
    pemuda jangutanNo Gravatar permalink

    jgn dicari ratu adil dan satrio peningit. cari lah AKU maka ketemulah kalian dgn pemuda jangutan yang tahu akan satrio peningit dan satrio peningit yang kenal ratu adil iaitu IMAM MAHADI. ketahui lah saya telah kenal tanda2 ketiga-tiga susuk mereka ini. Mereka rakyat Nusantara. Bukan semestinya rakyat Indonesia.

  60. 2010 November 3
    Rama Aries EffendiNo Gravatar permalink

    Saudara2ku yang terhormat….perlu anda ketahui yang namanya satria piningit itu banyak bahkan mencapai 70 orang lebih tetapi hanya satu Satria Pembawa Amanah yang memimpin semuanya . ditanah jawa ini banyak sekali yang mengaku satria piningit biasanya rata2 palsu itu hanya angan angan mereka saja karena memang mereka sudah jengkel dengan keadaan negeri ini. Biasanya satria piningit yang asli tidak akan rela bila wilayahnya terjadi bencana makanya ia berusaha untuk mencegahnya dengan kemampuan spiritualnya. Satria Piningit yang sebenrnya tidak pernah mengaku bahwa ia adalah satria piningit apa lagi sampai gembar gembor di internet. Cobalah kita simak ramalan Jayabaya ”
    Dene besuk nuli ana = kemudian akan datang
    Tekane kang Tunjung Putih = datangnya Tanjung Putih
    Semune Pudhak kasungsang
    Bumi Mekah dennya lair = lahirnya di bumi Mekah
    Iku kang angratoni Jagad kabeh ingkang mengku = akan menguasai seluruh dunia
    Juluk Ratu Amisan Sirep musibating bumi = berjuluk Raja Amisan yang akan meredam bencana
    di bumi
    Wong nakoda milu manjing ing samuwan = pedagang ikut menghadap

    Prabu tusing waliyulah = raja yang juga wali Allah
    Kadhatone pan kekalih = beribu kota dua
    Ing Mekah ingkang satunggal Tanah Jawi kang sawiji = di Jawa dan Mekah
    Prenahe iku kaki parek lan gunung perahu = letaknya di kaki dekat Gunung Perahu
    Sakulone tempuran Belane samya jrih asih sajagad = sebelah barat pertemuan sungai /prapatan jalan perjuangannya disegani/disayangi seluruh dunia
    ini hanya pemikiran saya saja dan selanjutnya terserah anda. Yang saya ketahui hanya ada 3 gunung = Gunung Tangkuban Perahu di Bandung, Gunung Perahu di Serang Banten dan Gunung Perahu di Jawa Timur.
    Satria Pembawa Amanah disini adalah Titisan Prabu Kresna yang memiliki Aji Panitisan, Cakra Gaib, Aji Kesawa, Aji Pameling dan Pangabaran dan dia yang memiliki pasukan gaib seluruh dunia yang kini bersemayam di satu propinsi.
    Dia tidak mau menjadi pemimpin satu negara tetapi sampai sekarang jiwanya masih dipingit dan tidak di izinkan keluar wilayah propinsi.
    Itulah yang sebenarnya terima kasih.

  61. 2011 June 29
    anomanNo Gravatar permalink

    ada pepatah jawa sok wes titi wancine tukule ratu adil lan laire satrio paningin negoro bakal makmur damai sejahtra.pertanyaan saya mungkinkahdia org yg dimaksut?haaaaaaaaaaaaaaaaa mudah mudahan aja.hopppppppp

  62. 2011 August 18
    Abdi NatanagaraNo Gravatar permalink

    sunan kuning penebar pesona said…

    PANTUN GELOMBANG CINTA
    ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
    Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

    NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
    TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
    HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
    KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

    SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
    LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
    BENCANA JADI OBYEK WISATA
    PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

    DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
    AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
    TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
    NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

    BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
    ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
    TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
    NUSANTARA MENUJU KIAMAT

    KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
    KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
    BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
    TAPI KAMI SELALU TERTIPU

    NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
    SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
    BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
    KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

    KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
    BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
    SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
    PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

    KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
    INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
    AKAN MUNCUL SEORANG RATU
    YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

    KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
    MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
    DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
    ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

    AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
    KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
    WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
    SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

    AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
    KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
    WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
    SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

    MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
    LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
    BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
    PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

    UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
    SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
    MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
    BUKAN WAHYU AGAMA BARU

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
    LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
    GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

    KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
    ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
    KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
    TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
    JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

    KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
    DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
    YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
    DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

    NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
    SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
    SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
    CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
    HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

    RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
    TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
    CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
    LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

    KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
    KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
    LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
    KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

    BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
    DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
    SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
    SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

    TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
    KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
    BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
    MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

    WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
    WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
    WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
    APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

    Semarang,15 November 2007
    Ditemani Gudang Garam Surya
    Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
    Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

    Hidayah datang tak pandang bulu
    Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
    salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
    Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
    “MALIKUL MUQSITH”
    Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
    MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
    Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
    IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

    Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

    Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

    Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

    1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

    2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

    3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
    a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
    b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
    c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

    4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
    a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
    b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
    c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

    Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
    Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

    Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
    Sekian..

    Tertanda,
    01’12’2007
    Sunan Kuning Penebar Pesona
    Indonesia

    Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
    Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
    salam

  63. 2011 October 8
    EntodNo Gravatar permalink

    eh anjing lo

  64. 2011 November 13
    elfanNo Gravatar permalink

    Issu kedatangan Imam Mahdi itu sebenarnya wujud harapan pengikut Nabi Ibrahim As. setelah beliau berdoa sbb.: “Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Qur’an) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana” (QS. 2:129).

    Oleh katurunan beliau ini selanjutnya, ditunggu-tunggulah kedatangannya sampai datang nabi terakhir dari dinasti Bani Israel yakni Nabi Isa As bin Maryam. Namun sayang, dalam Injil masih disebut issu Imam Mahdi, Mesiah, Satrio Piningit dsb. berarti masih akan datang lagi Imam Mahdi yang pamungkas, yang sesungguhnya.

    Maka akhirnya, lahirlah Nabi kita Muhammad SAW sebagai Rasul Allah dan sekaligus penutup para nabi (QS. 33:40) dengan membawa Al Quran yang didalamnya memuat pernyataan atau ikrar Allah SWT bahwa Nabi Muhammad SAW dianugerahi agama ISLAM (QS. 5:3). Nama Islam tidak pernah termuat dalam kitab-kitab suci sebelum Al Quran.

    Dengan kedatangan Nabi Muhammad SAW sekaligus juga terjawablah issu tentang akan datang lagi Nabi Isa bin Maryam dan issu Imam Mahdi. Nabi Isa As. tidak akan datang lagi karena sudah tegas dinyatakan dalam Al Qiran (S. 2:134 dan 141). Begitu juga Imam Mahdi tidak akan lahir lagi karena penutup para nabi hanyalah Nabi kita Muhammad SAW.

    Tinggal bagaimana para khalifah-khalifah (ya raja, presiden, gubernur, pangeran, sultan, bupati atau walikota) kini dan yang akan datang ‘mampu’ membumikan Islam dan Al Quran dalam kehidupan nyata di dunia ini, ya masalah sosial budaya terutama masalah kekuasaan dan pemerintahannya.

  65. 2012 January 2
    heruNo Gravatar permalink

    waah…nama saya disebut2..berarti RATU ADIL itu saya…hehehe…pizz bro..:D

  66. 2012 March 10

    Berbahagialah kita yang senantiasa diberi kemampuan untuk tetap berpijak bahwa yang Maha Tau hanyalah Tuhan Yang Maha Esa. Kita hanya berhak Mencari Tau bukan selebihnya. Tentang Satria Piningit boleh-boleh aja meramal tapi kan tidak harus tepat pridiksi tersebut lha… namanya juga Ramalan !

  67. 2012 June 13
    sugriwoNo Gravatar permalink

    klo masalah satrio peningit benar2 ada……….perlu di ingat sodara2…
    ada zamannya nabi…….lalu masuk ke indonesia ajaranya…terbukti ada wali alias zaman wali….wali diberikan pandangan kedepan….alias trawangan pewayangan yg asli real….krn jaman dl katrok…maka penyanpaenanya digunakan wayang sebagai hiburan,,,sedangkan manusia belum paham arti isinya….
    setlah bertahun2 maka sudah waktu zaman pewayangan……
    lokasinya sangat kecil dan dikota kecil….sudah terbukti…bumi seharusnya sudah hancur ditabrak meteor besar……tahun lalu di gemborkan…tetapi si satrio meinigit sudah menggesernya…….berbarengan bergesernya arah kiblak…..
    sekarang bumi sudah kembali semua…jika tidak digeser oleh semar……bumi sudah hancur…..karena atas ijin Allah semua apa yg tidak bisa dilakukan telah dilakukan krn Allah…

    sedangkan bagi manusia tidak lagi percya……lebih baik,pakarnya pak permadi

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.