BILA ANJING DAN BABI KAWIN….

2009 April 15
by mbelGedez™

.

anjingAnjing :

Binatang rumahan. Biasa dipiara manusia karena  dianggap berguna untuk menjaga property. Anjing adalah binatang yang sangat ahli menjilat  tuannya. Hidupnya bisa sendiri maupun dalam kelompok. Anjing inih bila sudah membentuk kelompok maka akan ada yang menjadi pemimpinnya. Kadangkala anjing inih suka menggonggong yang ndak jelas apa maunya. Mungkin hanya unuk sekedar memberitahulan kepada lingkungannya, bahwa dia ada. Di dalam ajaran agama Islam, anjing inih diharamin karena (mungkin) membawa penyakit  rabies. Anjing meskipun haram, banyak manfaatnya bagi kehidupan manusia.

.

babiBabi :

Binatang inih dipiara manusia juga untuk dimanfaatkan dagingnya. Bisa hidup sendirian, tapi juga bisa berkelompok. Kerjaannya cuman makan di kandangnya yang jorok. Babi inih cuman bisa bersuara nguik-nguik sajah. Ndak ada suara lain dari mulutnya selain bunyi “nguik-nguik” ituh.  Kebetulan pula dalam Islam binatang inih juga diharamin karena (mungkin) membawa penyakit yang disebabkan oleh cacing pita. Babi inih meski haram, banyaklah manfaatnya untuk kemaslahatan ummat.

Yang agak aneh, dalam waktu dekat inih mereka  mau kawin. Binatang yang secara fitrahnya diciptakan oleh Tuhan berbeda karakter, komunitas hidup,   ideologi, ingin melakukan perkawinan. Tentu, niatan kawin inih mengundang tanda tanya besar. Ada apa maksud dari perkawinan ituh ???

Dua binatang yang masing-masing dianggap haram, ingin kawin. Lalu, mau jadi apa anak dari buah perkawinan inih ???

Haramnya dua kali kah ???

Meskipun masing-masing binatang ituh berguna untuk manusia, namun keberadaannya ndak selalu bisa diterima seluruh ummat manusia. Memang sebuah pilihan yang sulit. Dibutuhkan, tapi juga haram. Bener-bener simalakama.

Seekor anjing yang menjadi pemimpin dalam kelompoknya, tentu secara fitrahnya memiliki naluri akan melindungi kelompoknya. Memimpin dengan ideologi (  d’ooh !!! ) karakternya yang khas. Demikian pula mungkin dengan babi.

Yang menjadi pertanyaan, bila anjing dan babi berkongsi berkolaborasi, bersekutu, bersekongkol untuk kawin, kemudian secara bersama-sama memimpin, apa iya akan berlaku adil kepada yang dipimpinnya ???  Bukankah nantinya yang terjadi ndak lebih daripada berbagi kekuasaan makanan untuk menggemukkan diri sendiri dan kelompoknya ???

.

.

Arrrgh, jadi inget kelakuan partai-partai di Indon….

.

pict taken from Google.
67 Responses leave one →
  1. 2009 April 15

    horeee pertama….(kayak anak kecil aja)

    kelakuan partai di indon mah dari dulu sampai sekarang bisa ditebak.

    Mbel:
    Selamat pagi, Don Bravo….
    Apakah engan komen Don Bravo inih, berarti pemikiran sayah udah bener ..???
    ;)

  2. 2009 April 15

    poto haSIL persilangan babi ama anjing mana?
    yang paling haram tuw anak babi yang lahir diluar nikah..wkwkwkkw

    Mbel:
    Hwaaa….ka….ka….ka…. :lol:

    Edun Suredun Neh Risda….

  3. 2009 April 15

    Sik.. tak bayangin dulu..
    .
    .
    anjing dan babi kawin..
    .
    .
    *buka kitab IMBA*
    .
    .
    Woogh?!.. ngecepoh?.. ngripik?.. :evil:
    Jingguuuuk..!!!!
    .
    .
    :lol:

    Mbel:
    Hajiruuuut….!!!

    Malah Nyampah inih si Puak dengan koleksi kata-kataku !!! :evil:

  4. 2009 April 15

    jyaaaaaah.. satire ya ini.. satireeee…
    kira-kira anjing itu sapa, babi itu sapa Om?
    :mrgreen:

    Mbel:
    Bisa siapa sajah kan Chic ???
    ;)

  5. 2009 April 15

    iki to yang distatus mbel

    Mbel:
    Ho oh….

  6. 2009 April 15

    Ora mudheng sopo sing dimaksuuuuuud :cry:

    Aku nunggu update hasil persilangannya wae lah :roll:

    Mbel:
    Tunggu nanti makin carut marutnya negri inih, itulah hasil kawinnya….

  7. 2009 April 15
    j4pNo Gravatar permalink

    Boz Mbel menyesal telah memilih yang haram, yo??? :D

    Emang bener kalau politik indon & sepak bola itu bagai pinang dibelah kapak…
    Tidak ada persahabatan yang abadi, yang ada adalah kepentingan yang abadi :D

    Mbel:
    That’s the Point…

    Sayah akui, semua adalah anjing, semua adalah babi…
    Ndak ada pilihan yang masuk akal sehat sayah. Itu yang sayah maksud dengan, meski haram tapi kita butuhkan.
    Sialnya, dianya sekarang mau kawin sama jenis laen yang ( sama haramnya ) tetapi secara prinsip berseberangan dengannya.

    Anjrit…!!!

  8. 2009 April 15

    kok analoginya babi dan kambing sih?
    ah hasilnya pasti haram dan najiss…. :lol:
    bakal jadi mengonggong atau menguik ya… :roll:

    Mbel:
    Hi…hi….hi….

  9. 2009 April 15
    j4pNo Gravatar permalink

    Yang legowo aja, bozzz…
    Kelakuan mantan jaket kuning emang gitu.
    Inget aja 5 taon yang lalu, maju pilpres pake jaket item, begitu berhasil di atas langsung BERUBAH…… :D
    Bayangin perasaan kelompok yang dia kadalin… Sakittt… :(
    Tarohan lah, paling alumni jaket tsb bakalan reuni lagi… ;)

    Mbel:
    ……..
    :lol:

  10. 2009 April 15
    Yakobus HariyantoNo Gravatar permalink

    Ditambah lagi nanti selingkuh sama banteng… Wedew ruwet bener mbah

    Mbel:
    Woooogh ?!!

    :roll:

  11. 2009 April 15

    Babi dan kambing?
    Bukannya sedang dibahas bung mbelz itu babi dan anjing?
    Ataukan sekarang meluas menjadi babi dan anjing mencari kambing (hitam)?

    Mbel:
    Kambing mah halal….
    :D

  12. 2009 April 15

    Masi sakit hati ya om… gerindra blm 5 besar.

    Btw gerindra besok mau koalisi sama siapa ya?

    Mbel:
    Bukan point nya.

  13. 2009 April 15
    junNo Gravatar permalink

    Memang menyesakkan dan menjijikkan . . . . . . . tapi seperti komen #9, mereka mmg begitu.

    Anjing dan Babi . . . . . . istilah yg cocok :-D

    Mbel:
    Jadi situh sepakat sama pikiran sayah ???
    ;)

  14. 2009 April 15

    kasian sekali si doggy dan si piggy :(
    masak lagi-lagi dijadiin metafora utk sesuatu yg jelek dan hina…

    jelek ya jelek aja, ndak becus ya ndak becus aja…

    manusia, kl lagi keblinger, seringkali lebih nista dari mahluk yg di(a) anggap lebih rendah dari dirinya ;)

    Mbel:
    Wooogh ???
    :lol:

    hmmmm….hasil kawin silangnya, siapa tau lahir mutan2 yg secara genetika jauh lbh unggul drpd ras manusia *tercekoki film2 science fiction*
    *jd keinget film alien the ressurection, kawin silang antara alien dan manusia utk melahirkan ras paling unggul, killing machine, tentara unggulan sepanjang sejarah*

    :mrgreen:

    Mbel:
    jadi inget Cleopatra….
    ;)

  15. 2009 April 15

    gua sih setuju atas pemikiran mu mbel. memang saat ini banyak partai yang saling kongsi hanya untuk membagi kekuasaan yang tidak bisa kita mengerti. paling-paling yang dirugikan kaum wong cilik. btw kita tunggu saja hingga pilpres besok. semoga bangsa kita ini menjadi lebih baik dari 5 tahun lalu.

    Mbel:
    Woke, kita tunggu 5 taon lagi….

    :lol:

  16. 2009 April 15
    PipieNo Gravatar permalink

    Boss Mbel, klo babi & anjing kawin, ntar klo beranak, bentuk anaknya gimana tuh?
    bisa ga boss gambarin? Btw, klo yg double-haram jd pemimpin ……bah….muntah lah ntar….

    Mbel:
    Lebih kurangnya begituh….

  17. 2009 April 15

    masih terlalu dini untuk misuh-misuh pak mbel, sekarang kan blom jelas hewan-hewan orang-orang itu ngumpul pada arisan ato lagi pesta bujang.
    nanti kalo sudah pilihan lurah ternyata visi n misinya beneran masuk tempat sampah, saya bantu speaker biar pisuhan sampeyan makin mantab! :lol:

    Mbel:
    Coba ajah situh otak-atik sendiri kemungkinan-kemungkinannya….
    Tetep ajah ndak bakalan ketemu….

  18. 2009 April 15

    Bukannya para partai tersebut beragama? Berarti ndak haram tho?
    *ora mudheng*

  19. 2009 April 15

    abis pilpres mudahmudahan saya dilamar sama pangeran idaman saya…

    *mohon ‘amin’ dari temanteman*

    Mbel:
    Wooogh ???

    :roll:

  20. 2009 April 15
    junNo Gravatar permalink

    @Dinie

    Amin. . . . . . . . . .

  21. 2009 April 15

    babi itu partainya sapa dan anjing itu partainya sapa ?
    apa ada hub ama yang kemarin makan2 di megakuningan..

    @dinie: ikut ngaminin..

    *geleng-geleng*

    Mbel:
    Mungkin saja, Mith….

  22. 2009 April 15

    ah, terima kasih terima kasih… kalo beneran dilamar, saya undang dah tementemen yang ngaminin… ^_^ makasi ya mbel, blogmu memang sarat manfaat walopun kadang sesat… keputusanku untuk mengidolakan tulisantulisanmu memang tepat!! sikaaaat…

    Mbel:
    Situh pinter juga berpantun…
    Dasar penyair, eh penyiar…

  23. 2009 April 15
    nararyaNo Gravatar permalink

    lebih tertarik dengan bagaimana posisi kawin si babi dan si anjing ;)

    Mbel:
    Astopiluloo…., Vonny…!!!
    :shock:

  24. 2009 April 15

    Emang kambing mah halal, om mbelz (walaupun tergantung cara potongnyah),
    justru ituh sayah mempertanyaken komentar dari jeng itik kecil yang mempertanyaken analogi babi dan kambing,
    kambing dari mana coba?
    hihihihihi

    Mbel:
    Itik kalo udah pergi, jarang mbalik lagi…

  25. 2009 April 15

    Hmm….. Klo liat manuver-manuver sekarang yg sedang berjalan saya bener-bener jijik om :berbusa:

    Emang sudah terlihat kemana arahnya, yg jelas rakyat tetep yg jadi bemper dan terpinggirkan, Seperti teman bilang : Dalam filsafat politik gak ada teman abadi dan gak ada musuh abadi yg ada adalah kepentingan abadi, kemana arah menguntungkan disitu angin akan berhembus.. *tariknafas*

    Makanya saat pilleg kemarin saya contreng no#5 hanya di DPRD Kota karena saya kenal saya calonnya, walau mungkin tetep ketika dia jadi bisa jadi satu fraksi dengan rombongan yg di hujat :roll:

    ah… emang bener-bener anjing dan babi deh… eh klo mereka kawin bukan duakali haram om tp bisa jadi “halal” jd inget analogi film china klo kena racun kodok diobati dengan racun ular :lol:

    Mbel:
    Yaaaah,…
    Kita tunggu aja deh gimana kelanjutannya…
    . :|

  26. 2009 April 15

    eh eh, baru kepikiran.

    ini postingan kategori weruh sakdurunge winarah ya? :lol:

    Mbel:
    Yoooi….
    Mengaalkan ilmu “kemeruh” sayah….
    :lol:

  27. 2009 April 15
    cangkrukdisiniNo Gravatar permalink

    Ha………..aaaaaaa……………..

    ketawa aja… emang koyo jancuk kabehh……

  28. 2009 April 15
    cangkrukdisiniNo Gravatar permalink

    emang bikin saya kudu misuh ae….kalau liat anggota dewan….
    apalagi liat waktu kampanye, kudu misuh terus,…. jancuoook….

    koyok Anjing Babiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….

  29. 2009 April 15

    ya biasalah hal begituan… sepele…
    yang penting satunya laki satunya peyempuan khan???
    dari pada gay????

    peyempuannya ndut nda??
    :mrgreen:

    Mbel:
    Ndut ???

    :roll:

  30. 2009 April 16

    kalo anjing kan terkenal dengan “doggy style” nya. sedangkan babi belum ada gaya yang diandalkan..

    jadi kira2 nanti prosesnya gimana ya..

    *los pokus*

    Mbel:
    Ha…ha…ha…
    Mari kita tunggu kalanjutan dari sandiwara nasional inih, Det…
    ;)

  31. 2009 April 16
    JanMoNo Gravatar permalink

    Kenapa ya elit politik dan masyarakat kita agar kelihatan baik/berhasil selalu dengan menjelekkan atau bilang orang lain gagal?
    Tidakkah kita bisa menunjukkan bahwa orang lain baik tetapi kita memang lebih baik? Best of the best lah bukan terbaik dari yang buruk

    Mbel:
    Masalahnya justru disituh boss.
    Ndak ada yang bener-bener the best. Makanya sayah analogikan babi dan anjing. Kita tau ituh ndak mungkin, tapi hanya ituh yang ada….

    Trima kasih udah mampir di Blog Jelek dan Sesat inih….
    ;)

  32. 2009 April 16

    o tak kira beneran bahas ad anjing mau kawin ma babi ternyata
    yang mau kawin adalah anjing n babi politik yahehehehehehe
    iya tuh pd gak jelas knp ya tba2 pd reunian semua hahahahahaah
    alesannya di berita ada2 aj lgi pdhl ya tujuannya udah jelas bukan yg dibilang
    ya smg pilihan sya masih lumayan valid buat saat ini dan 5 tahun kedepan heheheheh

    Mbel:
    Ndak ada yang valid boss….
    Seperti sayah jelaskan di komen atas ituh…

  33. 2009 April 16

    kalo bapak haram + emak haram, anggep aja negatif(-) ketemu negatif (-)

    kalo menurut matematika sih, hasilnya positif kan? :mrgreen:

    bisa positif haram ato positif halal

    :lol:

    Mbel:
    Berarti nyerah dengan keadaan, kan ???
    Pasrah aja ntar negri inih mau jadi apa…

  34. 2009 April 16

    saia salah tulis ya om… kok jadinya kambing…
    maksudnya itu anjing…
    *halah*

    Mbel:
    Wekekekekeke….

  35. 2009 April 16

    kalo si anjing ama si babi kawin yang seneng siapa pula
    trus kalo si anjing ama si babi berantem yang jadi wasitnya siapa pula

    Mbel:
    Mari kita tunggu sama-sama sandiwara inih….

  36. 2009 April 17
    BudiTyasNo Gravatar permalink

    Hmm… Jd ingat yg di teuku umar. Bukan perkawinan sih, lbh mirip gado2. Potongan kecil – kecil, campur aduk, super pedas dan bikin gerah.
    Wis, jan.. raenak dipangan…

    Mbel:
    Weekekekee….

    Situh yang ngomong lho, yaaa….

  37. 2009 April 21
    WijayaNo Gravatar permalink

    Kalo memang jadi kawin, ya enak mbah…
    Anjingnya dibikin sengsu, babinya masak kecap (halah!!!)
    sesat…..sesat…..

    Mbel:
    Masak kecap, babi guling….
    :lol:

  38. 2009 May 8
    TonoNo Gravatar permalink

    karena penyakit itu pada jaman dulu tidak terobati, teknologi belum maju.
    maka diharamkan.
    dengan vaksin dan anti-virus, tentu tidak mendasar pula kita masih menggunakan patokan “kuno”.
    di jaman sekarang banyak elit2 yg lebih haram dari 2 binatang yang diharamkan.
    hanya saja tidak ditulis di kitab.

    Mbel:
    ……….
    :lol:

  39. 2009 May 15
    EgicrazyNo Gravatar permalink

    Emang gile ya…., masak sie anjing n babi kawin…, norak kali yee….. Ntal anaknya jadi……huuu, haram kwadrat….tapi law matematika kan negatip kali negatip sama dengan positip…., cp tw tuch anaknya tergolong binatang halal….xixixi….

  40. 2009 June 3
    ramandhasalsabilahNo Gravatar permalink

    mas kalooo anjing kawin ame kura”muka nya gima mas

  41. 2009 July 21
    anitaNo Gravatar permalink

    hahahaha ini anjing apa anjing rumah sih…………………….

    pucing deh jadinya……………….

    dah gitu babinya lucu………………. banget sih………………..

    karena giginya kaya manusia……………….

    adekku aja ketawa……………

    Mbel:
    Wekekekeke….

    Ituh morph…

    Mengawinkan dua gambar menjadi satu dengan teknik/ aplikasi morph, sehingga tampilan hasil akhirnya sangad halus/ bagus….

  42. 2009 October 1
    samNo Gravatar permalink

    maaf saya ngak komentar tapi saya mau tanya kepada lho, atau spa aja yang bisa jawab.saya pernah melihat beberapa vidio edegan manusia bermesum dengan anjing, apakah pendapat anda. dan bagaimanakah hasil dari perkawinan yang seperti itu?

  43. 2009 October 24
    okta,sita,lyraNo Gravatar permalink

    mana mungkin kale!! babi kawin same anjing anak nyua jfi pa an tuh ??????

    gila kali tuh anjing mw kawen ama babi !!!!!!!!1

  44. 2009 October 24
    23ob ajahNo Gravatar permalink

    hasile opo yo

  45. 2009 November 3
    ImanNo Gravatar permalink

    adhuuuh, so i2 ngaNa, Masa 4NjiNg k4wIn deNk b4b1,,,,,,,,,,,,?
    MeNyal4i k0Drat………………………!!!!!!!!!!!!

  46. 2009 December 27
    bowo jatmikoNo Gravatar permalink

    jangan ngomong anjing dan babi lawin dong…mending ngomong aku bisa kawin lagi..he he he..

  47. 2010 January 23
    erny oktaviaNo Gravatar permalink

    lucu..lucu…
    aneh..aneh…
    klo anjing kawin sama manusiajadiny kyak gini y????
    wahaa

  48. 2010 January 30
    hamaNo Gravatar permalink

    mbel,tlg anjing kawinin sama lembu, biar keturunanya ajing nanti lebih banyak dagingnya, jadi potong 1 ekor dah cukup

  49. 2010 February 2
    rany caemNo Gravatar permalink

    anjing sama babi kan sama ….hewan jadi nda ….. apa kalu kwin … kawin biar habitat ,babi nda punah ………

  50. 2010 April 24
    sammycaem@y ahoo.co.idNo Gravatar permalink

    lantak di stu la
    aws bae cwek2 d jlan ayun jgo buat anjing

  51. 2010 May 9
    subur jayaNo Gravatar permalink

    anjing masih punya harga diri githu….. gak mau gauli keluarganya, apalagi ibunya. weleh kalo babi kabhehe di nyenyot, ora kethang dulur nyot wae….. ayak-ayat wae babi….. he…he……
    salam kabeh
    subur jaya cah sekayu

  52. 2010 May 9
    subur jayaNo Gravatar permalink

    nambah meneh rek,
    asu iku manganne taek, lah pintere kelewat, nek kelewat dadi edan. ikulah polotisi nek kelewat pinter nggo minteri wong yo koyok asu……….
    lah nek celeng manganne sembarang kalir opo wae di cekek, ora kethang panganan, aspal yo di pangan, sekolahan yo di dodos, opo meneh duwi’e rakyat, wakil kadang malah dadi cakil…. ih medheni…..
    iki yo aku meneh
    subur jaya cah Sekayu Muba.

  53. 2010 May 18
    Rafiv cah QuOplaksNo Gravatar permalink

    bayngi anjing dan babi kawin kayak gimana yaw??????????????????????
    apa munkin kakinya anjing badannya babi

  54. 2010 June 16
    epiNo Gravatar permalink

    ya kalau anjing haram babi haram,ya gitu deh sama2 haram,kawin dia haram………………

  55. 2010 August 6
    tjah ilankNo Gravatar permalink

    waghhhhhhhh . . . . . .. . .. .. . .
    sama sama segen.e y . . . . . .
    T.O.P daaaaghhhhhh !!!!!!!!!!!!!

  56. 2010 September 9
    aries muktiNo Gravatar permalink

    ya jd nya kyk gt lah???

  57. 2010 October 11
    lighNo Gravatar permalink

    Hhhh… Anjing kawin pun d komentarii…

    Mbel:
    Situh juga komentar, kan ???

  58. 2010 November 30
    handhik4No Gravatar permalink

    loe juga komeny now he he he,,,,

  59. 2010 December 26
    nadyaNo Gravatar permalink

    babi tuh haram wokwokwokwowk

  60. 2011 February 11
    babi anjingNo Gravatar permalink

    hahahahhaha
    lagi pada ngomongin gue ya ?

  61. 2011 May 27
    zhoelyNo Gravatar permalink

    wah kyk ap jd ya tu law ajing ma babi kawin ……?

    bnr ga kbyng lah nth gmna hsil ya bsok law jd ….?

    SEEERRREEMMMM …..

  62. 2011 June 29
    fic hutagalungNo Gravatar permalink

    klo keduanya ketemu ya fisika dong
    positif dgn positif hasilna negatif or positif
    nah klo negatif dgn negatif tabrakan dong yah positif de
    he he he ngarang

  63. 2011 September 9
    slamet uri sarangNo Gravatar permalink

    ala embuh kue

  64. 2012 January 25
    klnNo Gravatar permalink

    yagn terjadi nanti saling ngejek……anak babi siaaahhhhhh (kt anjing)
    anjing siaahhh ( kt babi) akhirnya gmn cb…..manusia jg yg repot

  65. 2012 March 4
    siwehNo Gravatar permalink

    mening nooo

  66. 2012 June 26
    Rahman subadiNo Gravatar permalink

    mana gambarnya, pengen liat nih……..

  67. 2013 May 13
    WARNONo Gravatar permalink

    WKWK.KIIKUKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.