CARA BERSELINGKUH YANG BAEK DAN BENER….

2009 May 8
by mbelGedez™



.
.

Disklemer : Inih ilmu rahasia para dewa Player, yang secara diem-diem sayah beberkan di sinih. Jadi, sayah harap situh juga bisa menjaga kerahasiaannya. Jangan coba-coba melakukan copy paste. Cukup dihapalkan dalam otak situh yang kosong melompong. Kalopun situh tertarik untuk memberitahu kolega situh, cukup kasih tau dengan, “Bukalah Google, dan ketikkan keyword Mbelgedez
.

Baeklah….
Khotbah Jumat inih adalah tentang bagaimana cara menjadi Player yang baek. Sebenernya, Hand Book inih lebih bermanfaat untuk laki-laki. Namun tidak tertutup kemungkinan buat perempuan untuk memanfaatkannya dengan se upil kecerdasan, memodifikasinya sedemikian rupa agar sesuai.

Satu hal kecil yang ndak boleh dilupakan, selingkuh adalah permaenan Middle Up Class. Permaenan para raja, permaenan para pengusaha penguasa. Jadi kalo situh merasa masih gembel, isi dompet situh masih bisa dibandrolin, mendingan jangan deh. Soale ituh sama saja dengan bunuh diri.

Ada 2 aturan wajib untuk menjadi seorang Player yang handal, dan sama sekali ndak boleh dilanggar. Yaitu ;

1. Situh harus tegas dan kejam pada diri sendiri.

2. Kalo situh merasa lemah, lihat aturan nomer 1.

Pertama, selingkuh dengan perempuan single:

Sepintas lebih mudah. Namun, sangat berpotensi menghancurkan. Selingkuh dengan perempuan yang masih sendiri memang lebih mudah. Kita sebagai laki-laki “yang berkuasa”, harus bisa menyetir jalannya permaenan. You’re The Men, You’re The Boss. So, harus pinter me menej jalannya cerita.

titit-lucuKalo situh selingkuh dengan perempuan yang bekerja, maka  uang dan otak ndak terlalu masalah. Umumnya perempuan bekerja otaknya juga jalan. Dia ndak akan menghancurkan dirinya dengan bercerita kesana-kemari tentang perselingkuhannya. Dia akan menjaganya rapet-rapet agar ndak ada orang yang tau.

Bila hendak berkencan dengan perempuan single bekerja, ituh akan sangat sulit untuk mengatur waktu. Kecuali pada golongan marketer ato product sales yang biasa keluyuran. Pada intinya, situh kudu sabar, harus tau diri kapan untuk bisa berkencan.

Beda kalo yang pengangguran. Bila  selingkuh dengan perempuan pengangguran, maka bisa dipastikan otaknya hanya ada dalam lembaran duid. Maka, kapanpun bisa ngatur waktu. Namun, bagaimanapun dia butuh duid untuk kehidupannya. Maka, situh kudu “rela” membagi duid yang mestinya untuk ibu nyonya di rumah, dan memberikan kepada selingkuhan situh.

Pada dasarnya, secara finansial  situh harus “lebih” daripada dia. Situh harus bisa mbeliin inih ituh, mbayarin inih ituh, dari yang remeh temeh sampai yang besar.

Kedua, selingkuh dengan  binor:

D’ooh,…

Inih puncak permaenan bagi pra Player. Top Of The Top. Ibarat ada award sebagai selingkuhers, situh udah layak mendapat gelar Don Juan. Sayah katakan begituh, soale inih permaenan tingkat tinggi dan sangat berbahaya. Diperlukan “kecerdasan” otak yang selevel untuk bisa “memetik buah di kebun orang” tanpa ketahuan.  Maklum, rumput tetangga lebih hijau warnanya…

ketauan-deeehKonon kabarnya, berselingkuh di level inih kenikmatannya luwar biyasa.  Soale yang ditipu bukan cuman bini dirumah, tapi juga “lakinya”. Jadi multi tipu, dan mungkin dosanya juga berkali lipet. Untung ajah dosa kagak bejendol di jidat.

Selingkuh dengan binor inih kalo situh pake otak, ndak bakalan ketauan. Soale secara fisik ituh “perangkat ” ndak ada beda. Lakinya dirumah ndak bakalan tau. Di sisi laennya, binor inih ndak mungkin “secara sengaja” membeberkan perselingkuhannya. Ndak percaya ???  Coba ajaaaah….

Masalahnya,  di sinih situh juga kudu ngerti. Perempuan yang mau di selingkuhin masih sendiri apa binor, bekerja ato pengangguran. Ituh hal penting, dan situh kudu bisa bermaen diantaranya.

Misalnya, situh selingkuh dengan perempuan single bekerja, tentu situh harus bisa saling menyesuaikan waktu. Kapan untuk ketemu berkencan.

Kapan dan dimana berkencan:

Mengenai kapan dan dimana berkencan, situh jangan coba-coba berkencan di rumah.  Situh modal dan kudu zakelijk. Situh kudu teges sama diri sendiri, situh kudu kejem pada diri sendiri. Kecuali situh mau menghancurkan kehidupan situh, ya terserah.

bobok-tompokJam kencan paling efektif adalah sekitar pukul 11.00  sampai dengan pukul 15.00.  Tentu saja di jam kerja. Situh bisa mbikin sejuta alesan sedang dimana ato ngapain ( entar ada juklak nya ).

Kalo keluar kesorean, akan sangat sulit mbalik kantor lagi. Pokoknya suliiiit, aja cari alesannya. Sedangkan kalo masih cukup siang mbalik ke kantor, kesannya situh bener-bener bekerja….

Mengenai dimana berkencan, Inih yang gampang-gampang sulit. Di jakarta ada banyak tempat untuk mengakomodasi kepentingan situh. Dari yang standart sampe yang lux, semua ada.

Standart  yang paling populer biasa disebut ngerolling. Inih dari kata rolling door. Jadi begitu kendaraan masuk garasi, rolling door langsung ditutup. Aman. Taripnya per 6 jam. Harganya pun “bersahabat”.

Beberapa rekan intelejen sayah menyebutnya dengan Greg Kring. Inih istilah timbul dari bunyi rolling door yang ditutup, “greg…greg…greg..greg…”, dan beberapa saat berada di dalem telepon langsung bunyi, “Kriiiiing…..pesan apa oom…???”

Sedangkan yang lux, biasanya menerapkan membership. Boleh percaya boleh ndak, itulah kenyataannya. Situh bakalan kena charge pertahun dalam USD. Jelasnya, situh nyewa kamar hotel yang bener-bener eksklusip.Kalo situh masih gembel, ndak usah mimpi nyobain special room inih deh.

Disebut eksklusip soale situh punya vip parking di basement yang ndak isa dipake sesiapapun kecuali situh. Situh punya akses menuju lift khusus yang langsung menuju room. Lift inih biasanya pake kartu gesek untuk membukanya.

Jadi gambarannya, situh dateng naek Bentley dan parkir di lokasi khusus. Ndak jauh dari situh parkir langsung menuju lift yang juga khusus. Gesek kartu situh dan lift akan terbuka. Langsung naek menuju room situh. Tanpa melewati lobby, tanpa melewati resepsionis. Ciamik, kan ???

Untuk penggemar avonturir, di jakarta ada beberapa lokasi parkir yang bisa dipakai berkencan. Jadi, situh berkencan dalem mobil situh. Tentu mobil kudu berkaca gelap dan ber ac dingin. Pastinya mobil goyang-goyang. Sekali parkir “kena” 50 rebu.  Worth It lah kalo untuk quicky dan menikmati sensasi. Apalagi kudu buru-buru mbalik kantor. Oya. Dijamin aman bahkan siang hari sekalipun….

Mau yang lebih memacu adrenalin ???    Bercintalah di sepanjang tol Jagorawi. Murah meriah. Tentunya inih cuman untuk perempuan yang sangat qualified, dan cara situh mbawa mobil yang harus  sangat jago. Maklum, salah satu  kolega sayah saat  meregang ejakulasi , tanpa sadar nginjek gas sangat mendadak. Akibatnya nabrak mobil depannya….

Perlengkapan yang harus ada:

Mobil baeknya harus ada. Namun untuk saat-saat tertentu, sebaeknya jangan gunakan mobil pribadi. Parkirlah dipusat perbelanjaan, dan gantilah dengan taksi.

Ponsel khusus untuk nrima telepon si doi. Jangan campur adukkan dengan ponsel bisnis. Apalagi dengan nomer keluarga. Situh akan runyam sendiri.  Ponsel inih hanya dihidupin di jam kerja. Simpan dilaci dengan nada panggil one tone ajah. Pokoke, ponsel inilah satu-satunya cara doi menghubungin situh. Jangan lupa, gunakan kartu prabayar yang diaktifasi oleh entah siapa.

Kemudian, gunakan fresh money alias cash only untuk kebutuhan apapun. Inget ituh. Sekali situh nggesek kartu kredit untuk kepentingan dia, maka bom waktu tinggal menunggu waktu.

Siapkan tape recorder mungil. Sekali waktu, situh maen ke kawasan Tanah Abang, kemudian rekamlah dalam 30 menit suara bising bajaj dan hiruk pikuk manusia. Rekamlah suasana rapat yang jalannya cukup alot. Rekamlah suasana saat situh bermobil dengan sayup-sayup musik.

Semua kaset rekaman ituh adalah koleksi yang sewaktu waktu bisa diputer sebagai backsound, bila seseorang yang situh anggep berbahaya sedang menelepon situh. Misalnya  kolega atau atasan nelpon situh, maka puterlah kaset dengan backsound  knalpot bajaj yang sangat bising ituh, dan katakan situh sedang berada disuatu tempat, ntar akan telepon balik. Bising soale. Inget, jangan lama-lama terima telepon !!!

*****

Nah, Rahasia utama para Player berselingkuh udah sayah bongkar. Sayah wajib juga memberi tau situh beberapa hal penting. Yaitu:

Pertama, dari sekian banyak alternatip kapan dan dimana berkencan,  sayah tegesin bercintalah hanya di jam kerja. Karena situh akan sangat aman dan sangat sulit di check keberadaannya. Pastinya, usahakan jangan terlalu jauh dari pusat kesibukan situh.

Kedua, jangan sekali-sekali bercinta dengan selingkuhan di hari libur. Hari libur adalah hari keluarga. Kembalilah situh ke keluarga situh seolah tak pernah ada doi dalam kehidupan situh.Itulah sebabnya, situh harus punya ponsel khusus.

Ketiga, jangan sekali-sekali mengabadikan situh berdua dimanapun, kapanpun, dalam kondisi apapun. Entah ituh sekedar kamera ponsel atopun video !!!

Keempat, karena situh maen dengan selingkuhan, jadi jangan sekali-sekali mbawa kondom kemana-mana. Bahaya !!!

Inget  !!!   Keluarga tetep  #1   !!!     Doi ndak lebih hanyalah sebagai snack bagi pikiran mesum situh, sebagai supplement dari seks di rumah yang kurang “greng”, atopun hanyalah sekedar tatakan lendir.

.

.

.

.

>>Apakah selepas Jumatan nanti situh mau selingkuh, ki sanak ???

.

.

.

semua imaji di ambil secara semena-mena dari Google.
tidak merepresentasikan sesiapapun, dan tidak berkaitan dengan isi post.
apabila berkeberatan, silakan sampekan kepada sayah.
post inih tidak bermaksud mengajari. resiko atas pemanfaatan post inih
ditanggung masing-masing pribadi.
post inih juga tidak berkaitan denga kasus yang sedang terjadi saat inih.
87 Responses leave one →
  1. 2009 May 8

    wah wah wah

    tips yang menarik…harus banyak belajar sama yang lebih berpengalaman… terimakasih suhu :)

    Mbel:
    Woooogh ?!!

    Ngawuuurr !!! :shock:

  2. 2009 May 8

    ish.. postingan memancing trepik!! :mrgreen:
    *kabur sejauh-jauhnya*

    Mbel:
    Yeeey….!!!

  3. 2009 May 8
    WijayaNo Gravatar permalink

    Mbel…, inih postingan bahaya…..
    Bahaya kalo bini2 pada baca….
    Yaa…tapi ada sisi positifnya sih…brarti menuntut kreativitas lebih utk menciptakan trik baru yg lebih canggih dari yg sudah dipaparkan…..biar gak ketauan maksudnyahh…

    Mbel:
    Tinggal di modif dan disesuaikan dengan kebiasaan masing-masing….

    :lol:

  4. 2009 May 8

    hmmm…… postingan ini harus disembunyikan dari si pacar…
    kalo saran saya sih cuma satu, kalo mau selingkuh jangan di tempat murahan yang sering digerebek pulisi… nanti tampang situ bisa muncul di tipi nasional….

    Mbel:
    …………
    :lol: :lol: :lol:

  5. 2009 May 8
    WijayaNo Gravatar permalink

    Jangan lupa juklak-nya ditunggu…….
    Oya, saran si itik benul itu….jgn di tempat murahan, apalagi skrg lg sering grebegan kos2an di jakarta….
    Tapi Mbel, enakan mana : selingkuh atau poligami? (lempar korek)

    Mbel:
    Lebih sip adalah kawin siri….

    :lol:

    Juklaknya ya itu soal rekam merekam dst…

  6. 2009 May 8
    abengNo Gravatar permalink

    wah.. saya ada tips sendiri nih bos mbel, comot sana sini
    1. selingkuh hanya pada waktu pacaran saja
    2. jika sudah menikah jangan selingkuh
    3. jika kebelet selingkuh, jangan sampe ketahuan
    4. jika ketahuan, jangan mengaku
    heheh…

    Mbel:
    Waaaah, kalo ketahuan mah ndak asik lagi….
    :P

  7. 2009 May 8
    irdixNo Gravatar permalink

    Ngapain di hotel??
    Bawa pulang dong..

    *untung saya single*

    Wakakkakaka..

    Mbel:
    Hwaaa…ka…ka….
    :lol:

  8. 2009 May 8

    wuidih bosnya player udah nulis beginian bsa masuk brita di tv nih br pd tau cra selingkuh yg baik dan benar tanpa adanya bunuh2an heheheheh (kyk berita yg lagi hot ya)
    hy rani dimanakah kau berada rindu aku ingin jumpa hahahahah

    wdh mbah memang pengalaman dlm hal ini ndak salah kalau tatakan lendirnya dmn2 dan istri tetap sayang selalu tanpa curiga heheheheh

    Mbel:
    Sembarangan…!!!
    :shock:

  9. 2009 May 8

    kok seupil kecerdasan seeehh, belum tau ajah situh klo perempuan yang selingkuh jauh lebih lihai menata skejul n skenario :p apalagi untuk hal yang remeh temeh (lol)

    Mbel:
    Bisa lebih dijelaskan lebih detail, di sinih ???
    ;)

  10. 2009 May 8

    apakah harus dilakukan kebalikan dari anjuran diatas ?? :lol:

    ***lum punya mobil gak sanggup naek taksi dan dompetnya masih bisa di takar isinya… :| ***

    Mbel:
    Yaudah, sama yang di rumah ajah….
    Ndak usah aneh-aneh…
    :lol:

  11. 2009 May 8

    @ntieholic

    lebih lihai dan rapi buat selingkuh dengan pria selingkuh? :mrgreen:

  12. 2009 May 8

    @ abeng, gyeheheh… pengalaman pribadi kayaknyah :D

    mbel, mbel.. khutbah kali ini gak cukup worthy buat disebarkan pada masyarakat pontianak. B.E.R.B.A.H.A.Y.A…

    anyway, kalo mo selingkuh, jangan lupa baca aturan pakai… soalnya, kalo sakit berlanjut, ga isa hubungin dokter. hubungin dukun iyah, bisa…

    Mbel:
    Jangan kuatir….
    Ada sayah. Asal harga cocok, cincai lah…..
    :lol:

  13. 2009 May 8

    Jadi yang nyimpen Rani, situ .. Mbel? :shock: .. masaoloo….
    Pantesan ilmunya lengkap banget..


    Mbel:
    Mbahmu !!!
    :shock:

    Itu photo, katanya nggak cinta lagi.. kok masih dipajang sih?
    Kangen ya?.. ;)

    *kabor*


    Mbel:
    Siiyyyyyaaallll…..!!!

  14. 2009 May 8

    Katanya sih.. 2 di antara 3 cowok selingkuh Om. Itu berarti 2 dari 3 cewek selingkuh juga bukan..? Ah.. si Om ini.. Ti ati om, main api kebakar, main air basah, main tanah kotor, main cinta bunting..


    Mbel:
    Makanya, handbook inih membimbing agar ndak
    bunting ketahuan….

    PS: ANJRIT!!! Aku gak setuju tuh kalo dibilang selingkuhan cuma jadi tatakn lendir! Parah banget lo, OM!!!!


    Mbel:
    Yeeeyy….
    Yang jadi selingkuhan oom pedo ndak trima kalo dibilang sebagai tatakan lendir…. :lol:

  15. 2009 May 8

    jangan lupa baca aturan pake.. biar memar nggak berlanjut… !

    (Gitu khan??… main ‘cantik’ maksute..) :lol:

    Mbel:
    Ho oh….
    Jangan sampe pake brantem. Apalagi bunuh-bunuhan segala…

    Kayak udah ndak ada lobang cewek lagiii….

  16. 2009 May 8

    sik sik, ini bukan khutbah jumat tho pak? soale kalo kata guru saya ini masuk dalam kategori sesat dan menyesatkan, walaupun diliat dari sisi yang lain ini bisa juga berjudul “tangkal selingkuh, kenali metodenya” :mrgreen:

    untungnya saya masuk kelas menengah ke bawah, ndak bakal kuat miara kambing, kalo sekedar beli sate sekali-kali sih mungkin :lol:

    Mbel:
    Tepat sekali !!!
    :lol:

  17. 2009 May 8

    weww…. ilmu baru nih.. langsung dari suhu-nya pula huehehhee….

    *nyatet*

    Mbel:
    Sembarangan….!!!
    :shock:

  18. 2009 May 8

    Waks, biaya tinggi tuh, Mbah…
    Kalau saya nabung mulai sekarang, kira-kira masih bisa ikut ngrasakne apa gak?


    Mbel:
    Ndak tau yaaah…

    Disclaimer :
    - Tidak percaya kalau ini bukan pengalaman pribadi.
    - Tidak percaya kalau ini tidak ada hubungannya dengan RJ


    Mbel:
    Lhooo…!??

    :roll:

  19. 2009 May 8

    Alangkah bagusnya kalau tutorial dari sang suhu ini dibikin eBook :mrgreen: Atau mau dibikin video tutorialnya? Saya mau jadi aktor penggantinya waktu adegan dalam selimut :shock:

    Mbel
    Dillllaaaaa…..!!!

    Dillllaaaaa…..!!!

    Neh, klakuannya si Goen begeneh, neh…!!!

  20. 2009 May 8
    WijayaNo Gravatar permalink

    (korek saya lsg disamber mbah Mbel)
    Lha kalo kawin siri dan gak ketahuan mbok tuo, bisa masuk selingkuh gak Mbel?
    Jadi kalo ketahuan kan bisa bilang, ini bukan zina, kan udah siri….
    (bingung karepe dewe, menambah kesesatan…..)

    Mbel:
    Yaaaa…
    Begitulah, he he he….

    banyak contoh di infotainmet, kejadiannya selalu gituh kan ???
    :lol:

  21. 2009 May 8
    nararyaNo Gravatar permalink

    sampeyan bener2 master, mau tipu2 duit, tipu2 istri, tipu2 gadis semuanya yahud.
    Master, izinkan saya berguru dengan sampeyan ;)

    Mbel:
    Sinih…Sinih…

    Apa situh pengen ML selingkuh sama sayah, Vonn….??? :D

  22. 2009 May 8
    j4pNo Gravatar permalink

    Kayaknya emang bener kata mas Stein, mending beli sate daripada melihara kambing (yang item, endut & mahal) :D


    Mel:
    …………
    :lol: :lol: :lol:

  23. 2009 May 8

    tips berikutnya dari pengalaman pas jaman situ masih kere ya bos….
    yang disini mahal E

    Mbel:
    Kalo gituh ndak usah ngikut-ngikut…

  24. 2009 May 8

    Haiyah Formula Perselingkuhan sudah muncul ya . . . . . . . . . .nie kalau di bikin ebook SEO

    bisa melebihi SEO rani kali ya. . . . . . . . . . .

  25. 2009 May 8

    alah ini cuman teorinya si mbel…?? tapi improv-nya pasti masih dimpen sama mbel padahal itu yang #1 hehehe lagian saya gak isa kejam

    Mbel:
    Ntar nunggu dompet situh ada duid nya….

  26. 2009 May 8

    wah dapat daun muda di mana tuw mbel?

  27. 2009 May 8

    “Post inih tidak bermaksud mengajari. resiko atas pemanfaatan post inih ditanggung masing-masing pribadi”

    mengingatkan saya dengan posting “penipu pecas ndahe”, dimana “apalah artinya sebuah disclaimer”

    yang ujung-ujungnya = Vox Populi Vox Dei

    PS: ya..saya orang yg sama ;) dan saya belum sempat membunuh selingkuhan ibunya anak2

    Mbel:
    Weh, Situh ngikutin soal ituh ???
    Mestinya sejak dulu situh udah nyasar di mari….

    Btw, situh ndak usah gonta-ganti nama. Capek sayah mungutin dari kranjang sampah.

  28. 2009 May 9

    masih kecil saya.. :P , g ngerti2 yg gini ginian

    **ssstttt tapi tamat loh saya bacanya**

    Mbel:
    Sunat dulu sanah…!!!

  29. 2009 May 9
    Budy Hartono YsNo Gravatar permalink

    boss mbok aku di kasih jurus yang jitu buat cari selingkuhan dan caranya
    heee…….heeeeeeeee

    Mbel:
    Ntar nunggu situh jadi pejabat….
    :lol:

  30. 2009 May 9

    astaga ketinggalan jumatan disini.

    Walah. pakde kalau bisa sama kebutuhan uangnya. buat nuboie mahasiswa kaya saya butuhnya brapa. jadi kita bisa melakukan penghemaatan sebelum memulai

    Mbel:
    Kalo sekelas mahasiswa, cukup menjamin makan malemnya ajah….

    :lol:

  31. 2009 May 9

    selingkuh itu gampang.
    setia itu susah.
    mendengarkan dan kemudian mengikuti hati nurani itu membutuhkan lebih dari kecerdasan IQ.

    Mbel:
    Bisa diperjelas ???
    Agar jamaah di sinih makin canggih ???
    ;)

  32. 2009 May 9

    selingkuh itu gampang, tinggal menuruti godaan yang banyak bertebaran di mana-mana. tiap hari, tiap jam, tiap menit, godaan itu nyamperi terus bos. kayak ga pernah tergoda aja :lol:

    tapi, mengacuhkan godaan dan tetap setia kpd komitmen, itu yang sulit.

    ga ndobos. sumpah. ngomong gini karena pengalaman sendiri. juga ga berarti saya selama ini 100% bisa bebas godaan. justru karena ga 100% bebas godaan itu, yang membuat aku ngomong gini.
    :mrgreen:

    Mbel:
    Baeklah..
    Sampe di sinih jangan diperjelas. Cukup kita berdua yang tau.
    :lol:

  33. 2009 May 9

    mosok makan malem doank. kemaren praktek, dapetnya dah punya cowo dianya.

    Mbel:
    Satu jawaban pasti : ke pribadi an situh masih kurang….
    Mosok kalah sama oom pedo, Yu ???
    ;)

  34. 2009 May 9

    Waaaah… Om Mbel, pengalamannya mantaf…wkwkwkwk….
    Btw, ternyata selingkuh entuh, repot yak… Kudu ngerti triknyah biar gak ketauan.. :D

    Mbel:
    Pangalaman ???

    Coba baca dulu yang bener….

    :roll:

  35. 2009 May 10

    Nice tips Om :D
    Btw gambarnya menarik euy :mrgreen:
    duh di sini gak bisa blok teks dan klik kanan yah Om?

    Mbel:
    Dengan sedikit keahlian, bisa.

  36. 2009 May 10

    (doh) boro boro selingkuh!… pacar ae kagak punya.. pa lagi bini!!,,
    (doh) naseb naseb

    Mbel:
    Siyal bener kamu, Cluk….

  37. 2009 May 10

    Maksudnya apa nich mbah? Mobil pribadi, Dompet pribadi, rumah pribadi begono?

    Mbel:
    Ho oh….

    OM pedo sehat keuangannya tuh.


    Mbel:
    Walaah…

    saya request artikel PDKT buat mahasiswa minimal yang low budget lah


    Mbel:
    Situh kan udah rikues posting yang inih.
    Gantian yang laen…

  38. 2009 May 10

    wow…
    nda bisa koment lagi…

    untung ga pernah selingkuh…
    cuman nggondol pasangan orang lain seh sering…

    Mbel:
    Ah, mosooook…..

  39. 2009 May 10

    Wah, saya bru tw klo om gedez rupanya mentor sesat jg

    *sempet kagum jg pas baca postingan anti mlm nya kmren*

    Mbel:
    Wekekekeke….
    Selamat datang di Blog Jelek dan Sesat….
    ;)

  40. 2009 May 10
    yaibakapalNo Gravatar permalink

    Heemm…… saya ndak bisa koment banyak.

    Hal ini manusiawi kok dilakukan. Tapi saya mencoba untuk melihat dari sisi yang disakiti. Mending gak usah dilakukan aja. Kebahagiaan abadi lebih penting daripada kebahagiaan sesaat.

    Mbel:
    Ya, Benul.

    Sesaaat…. :mrgreen:

  41. 2009 May 11

    @yaibakapal

    klo ngambil dari istilah politik : Gak ada kebahagian abadi yg ada kepentingan abadi… hihihi…

    Sesaat dan selamanya juga tergantung :mrgreen:

  42. 2009 May 11
    irdixNo Gravatar permalink

    Sudah melakukan metode selingkuh terbaru..

    Mbel:
    Pacar sayah jangan situh selingkuhin, yah…

    Situh ndak ingin di nasrudin kan, tho…??? ;)

  43. 2009 May 11

    A..haa
    nih dia yang sy cari selama ini

    Mbel:
    Woooo….

    Dasar jamaah sesaaaaatt…!!!

  44. 2009 May 11
    yaibakapalNo Gravatar permalink

    @ dobelden

    Memang bener kata situ (klo dlm politik). Klo kebahagiaan abadi mungkin seperti kondisi dimana yg bisa menyejukkan mata dan hati….. bukan menyakiti mata dan hati.

    Kata om mbel…. kedepan pasti akan lebih bahagia. Bukan begitu om mbel?

    Mbel:
    Ho oh.

    Don’t worry, be happy…. ;)

  45. 2009 May 11

    wakakakak …
    kliatannya yang posting perlu nyoba duluan,
    nice post euy !!

    Mbel:
    Baru tau situh yah, kalo post di sinih pada nice….
    ;)

  46. 2009 May 11

    Protest.. posting ini telat 5 bulan.. kenapa ga kemaren2 ditulis seh? *sewot*

    *ditendang mbah mbel*

    Mbel:
    Mangsude, inih ngajari para pejabat penjahat kelamin biar makin pinter….

  47. 2009 May 12
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    mbah Mbel, :
    1). Ini kumpulan tips dan trik tidak mengakomodir kaum yang senang dengan sesama jenis. Padahal unsur-unsur cinta tidak mengenal jenis kelamin yang masih standar ataupun sudah modifikasi.


    Mbel:
    Alhamdulilah, akhirnya situh ndak tahan juga puasa komen di sinih…
    Btw, sayah masih percaya sama lobang peuyeumpuwan….

    2). Kaum papa dan merana juga biasa selingkuh cuma gak pernah ke blowup sama media masa,karena tidak menjuwal dimata marketing iklan dan tidak meningkatkan rating tayang.


    Mbel:
    Benul banged…

    sampiyan kudu bikin matriks kalo nulis itu,misalnya calon yang diselingkuhi berdasarkan status perkawinan (single,biniorang,dll), pekerjaan (nganggur,kerja,kuliyahan,babu,bini sopir,anak boss,dll), otaknya (normal,gila,dll)


    Mbel:
    Wekekeke….
    Sayah cuman nyodorin hidangan. Pengecapan rasa bisa di modif masing-masing. Yang pengen asin, silakan nambah garam. Yang pengen manis, silakan nambah kecap.

    Pastinya, dosa tanggung masing-masing…. :lol:

    Kalo mau aman implementasinya justru dihari libur dan jangan didalam negeri,jangan pernah mendokumentasikan (saya setuju sama sampiyan),boleh aja bawa kondom asal buwat pengganti ngunyah bila kehabisan permen karet.


    Mbel:
    Ituh selingkuh parah boss, lupa anak bini. Ndak asik !!!

  48. 2009 May 12
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Mbah mBel, justru ilmu untuk menghindari ketahuan fihak lain menjadi seni tersendiri. Secara empiris resiko terendah adalah selingkuh di luar negeri tadi, paling fatal ketemu selingkuher lainnya yang sealiran. Malahan kita bisa tukar pikiran dan sama-sama “pegang kartu”, kemungkinan rahasia bocor dibawah 1%.

    Mbel:
    Well….
    Dulu taon 80 an mungkin iya.
    Tapi dijaman digital inih justru kemungkinannya ketahuan 90%.

    Inget, Reza ketangkep disuatu tempat di Singapore sama orang mBali. Dipotret, dan di E Mail. Dalem sekejab seluruh Indon tau lewat infotainment.

    Tokoh koruptor sapa tuh, yang cewe cina ndut, ongkang-ongkang kaki di Orchard Road….

    Inget Adnan Buyung ???
    Dia ketangkep basah mengendap-endap mau ke Singapore lewat Batam…. :lol:

    Di Jakarta banyak tempat rahasia yang sangat akomodatif.
    masalahnya, banyak yang ndak “disiplin” dalem menjalankannya. Ndak heran kalo Antasari “kejebak: berduaan sama Rani di kamar hotel….
    :lol:

  49. 2009 May 12
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Kalo singapura atau malasiya itu boleh dikatakan masih serumpun dan kita gak merasa diluar negeri. Dalam hal pola pikir berdasarkan zaman kita memang beda paradigma. Sampeyan mengagung-agungkan era digitalisasi,sementara saya masih manual.It’s OK…yang penting ada Selingkuh is My Right.

    Mbel;
    Logikanya, perselingkuhan hanyalah motip supply and demand.
    Jarang sekali bener-bener bermotip cinta.

    Kalo sekedar selingkuh, maka logikanya sekedar mbuang lendir, dan selesai.
    Kalo perginya jauh-jauh, ndak mungkin lah…
    Apa alesannya sama bini ???
    ;)

  50. 2009 May 12
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    kalo gitu equilibriumnya dimana? saya nyebutnya lebih condong ke “diversifikasi rasa”, Alasan itu akan terinspirasi dengan sendirinya,Mbah Mbel (yang namanya perbuatan dosa pasti di support sama setan dkk)

    Mbel:
    Situh homok rupanya….
    ;)

  51. 2009 May 13

    Posting yang mengajarkan hal-hal yang kurang bener inih…

    *pentung yang punya blog*

    Tapi ya, emang kenyataannya… disekeliling kita ada banyak kok yang begini, jadi yaaa, semua kembali ke diri kita masing2

    berani memilih, mesti berani menanggung resikonya

    Salam,

    Mbel:
    Dosa tanggung masing-masing ya Sill….

    Kagak bejendol, soale…. :lol:

    Silly

  52. 2009 May 13

    kalo henpon dilaci meja kantor tuh kayaknya emang standard operation procedure dimana mana ya, khusus buat yang ngandangin dan tiap bulan musti kirim beras…
    kalo gw sih mending beli putus kalo buat buang lendir doang, yang model ngandangin gitu sih udah pake hati…

    Mbel:
    SOP ???

    Yang bener ajah !!!
    Orang sehebat Antasari ajah masih kesadap SMS nya….
    ;)

  53. 2009 May 14
    areepNo Gravatar permalink

    Selingkuh kok susah2.. cari aja tetangga sebelah…. kalo lagi pengen ya kan banyak alesan buat ngedate, bisa aja pengen mandi, boker, nyuci seprey, nyuci tongkat ato apalah… gratis lagi hahahaha…

    Mbel:
    Wooo….

    Jamaah Edyiaaan…!!! :shock:

  54. 2009 May 14

    Kurang satu lagi tricknya….. Yang penting ada lobangnya….. empot empot empot

  55. 2009 May 19
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Saya lebih melihat ke faktor Aman dan Peluwang,Mbah Mbel…
    Usahakan selingkuh dengan saudara sedarah,tiri atau minimal keluarga fihak istri kita (berlaku hukum kekekalan nafsu yaitu “adik ipar selalu lebih merangsang dibanding bini yang ada”), lebih safe karena biyar ketahuwanpun tetap aja aib itu ditutup-tutupi. Peluwang untuk merealisasikannya juga lebih besar karena banyak waktu dan kesempatan untuk bermaksiyat ria tersebut.

    Mbel:

    ………… ngakak

  56. 2009 May 19
    Rombel SuhardjoNo Gravatar permalink

    Horee…
    Jadi saya tidak masuk kategori selingkuh.
    1. Punya istri n anak.
    2. Jalan sama janda 2 anak.
    3. Makan2 dan jalan2 sama janda itu.
    4. Cinta istri dan janda itu.
    5. Istri tahu dan marah2 tp ga ninggalin saya.
    6. Jandanya tahu diri tp tetap sayang saya.
    7. Kalo harta sdh cukup buat istri dan janda, barulah saya kawinin.
    8. Gak pernah zina apalagi ngentotin janda itu karena janda tahu menjaga hartanya.
    9. Semoga cepat dapat harta berlimpah u adil buat isteri dan janda serta anak2 kandung dan anak2 tiri. Doain ya, Mbel dapat komisi biar halal.

    Mbel:

    ………. ngakak

  57. 2009 May 19

    iki pengalaman dhewe po piye sih?
    mesti banyak lelaki yang tercerahkan dan terinspirasi :lol:

    Mbel:
    Coba tanya antasari….
    :D

  58. 2009 May 20
    Helmi PerdataNo Gravatar permalink

    Nek mbalon nang lokalisasi bojo ra ngamuk-ngamuk, tapi selingkuh cuma sebentar aja malah bikin geger seduniya. Kenapa mesti manual instruction selingkuh di era digital begitu ruwet dan ribet? mari kita kembali ke era vintage yang lebih mudah, lebih murah, lebih meriah, dan lebih marem lagi. Ayo mbah kita ngelonte aja…(Praktis dan Efisien) !

    Mbel:
    Buseeeeed….

    Anjriiiiit…… ngakak

  59. 2009 May 22
    PeceleleNo Gravatar permalink

    Itu yang tadi yang ngomong single itu sapa seh ? Ko guoblog eram yaaa.. lha nek single ya bukan selingkuh dong mbol !!! Namanya Selingkuh tuh kan harus memenuhi minimal 2 syarat :

    1. Sudah punya istri/suami resmi
    2. Tertarik dan menjalin hubungan sama lakor/binor

    lha kalo 2 syarat itu nggak terpenuhi namanya bukan selingkuh, tapi jajan sama lonte !!! :P

    Mbel:

    ……….. :roll:

  60. 2009 June 3
    horeNo Gravatar permalink

    hahaha, bermanpaat sekale

    Mbel:
    Wooooogh…..???

    :roll:

  61. 2009 June 4
    ERAYA PUTRINo Gravatar permalink

    Mangtaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap………..
    tp, jd selingkuhan itu menyedihkan lhoo om ……..

    Mbel:
    Ceritain di sinih donk…
    Kerahasiaan terjaga…

    Silakan eMail di indrawandurjana@yahoo.com

  62. 2009 June 5
    echozNo Gravatar permalink

    kussssyyyyyyyyyuuuuuuuuutttttttttttttt …
    kenapa ya …..setan suka bikin godaan yang “enak-enak”….???
    jawabannya adalah……..
    cikikikikikiik….

  63. 2009 June 5
    yudazNo Gravatar permalink

    mo aja kalo ada sich klo da cwe-y

  64. 2009 June 12

    mbah… postingannya bagus, tapi sayang gak ada pengakuan langsung dari native yah..

  65. 2009 June 23
    OnAlNo Gravatar permalink

    menarik buat pelajaran di masa depan ni….

  66. 2009 July 16
    Tukang_OjekNo Gravatar permalink

    Woogh, mbel khotbah hari ini keknya spesial buat kaum adam. Emang kalok di Jakarta bnyk tempat selingkuh. Coba situh maen ke Palembang, bisa ndak situh dapet tempat selingkuh yg enak :lol:

    Judul khotbah ini saya kasih judul
    “Selingkuh aman ala Pengusaha”
    he…he..he.. :lol:

  67. 2009 August 12
    blue_nieNo Gravatar permalink

    sepertie kaum adam bangkal semakin terkagum2 amah om nich…. secara manfaat buangedh itu postingan!! sungguh sangadh meyakinkan kaloh om ityuh emank master..
    tapih blue penasaran ama pict nyang *single ituh om!! kiya2 yang sedang di longok ituh ampah yah??!!!! *nyuba ngawang-awang* ….. 8->

    Apahhhh yha oM??!!!! …. *mentoks!! ga teko imagin ne*….

    Mbel:
    Mungkin dia kaget ngeliat tukang fotonya ndak pake baju…

  68. 2009 October 8
    Renvile aka tukang ojekNo Gravatar permalink

    Hee..he.. om mbel emang pinter. Tipsnya boleh jg om tp mesti pny kocek lebih nih. Tapi nyang ini tips utk yg udah berkeluarga aja ya kl yg masih single dan hanya pny pacar beda cara kynya om. :lol:

    Mbel :
    Kalo jaman sayah masih single, sayah mah bebas-bebas ajah….
    Sekali jalan pacar sayah 3 biji….

  69. 2009 October 9
    RenegadeNo Gravatar permalink

    Asyik neh tips dan triknya… Sayang, MbelgedeZ gak menyediakan ruangan buat Praktek Kerja Laptangannya, sapa tau ada “siswinya” yang mau magang dan menjalankan triknya, saya siap lohhhhh ditampung (lendirku maksudnya)….. Ayo donk, bikin kek semacam roomnya getooooo…. Muantebbbbhhhhh….

    Mbel:
    Cabul banged situh….

  70. 2010 January 26

    mmm, sepertinya ada yg lebih berpengalaman neh :)
    lam kenal :D

  71. 2010 March 6
    ndrastrongNo Gravatar permalink

    hemh…
    mbel,…
    hehe..gw mo comment apa yach…
    “selingkuh” mang bentuk dari ketidak konsistenan dari komitmen,klo boleh ku judge tu BURUK bagi kepribadian.
    namun bagi para yg berlibido tinggi/pencari kepuasan.
    suka ga suka tu kegiatan yg sgt menyenangkan+mempunyai 1rasa kepuasan hati.
    jadi,klo buatku.
    HIDUP SELINGKUH LAH !!! hiks…

  72. 2010 March 30
    tutiNo Gravatar permalink

    mbah.. sy pernah blg sm suami sy.. duluuu waktu kita msh baru2 pacaran.. “mau selingkuh?? silakan ko.. TAPI jgn sampe ketauan sm aku..” kenyataannya.. ketauan terus sm sy.. hahahaa.. ko2.. ko2.. mesti sy print nih artikel buat ko2 blajar..

    Mbel:
    Hahahahahah………
    :lol:

  73. 2010 May 7
    ichal cutezNo Gravatar permalink

    CrI DoNk pNgaLaMn yG bRu ………………………………………………………………………

    JgAn mAu eNk z

  74. 2010 November 18
    NovyaNo Gravatar permalink

    Wehhhhh …..
    Bagus bget tipsnya ,maw donk jd slingkuhany pak diirekturrr
    wkakkakakak:D

  75. 2011 October 20
    maspreeNo Gravatar permalink

    nyam,,,,,,nyam,,,,,nyammmm,

  76. 2011 October 21
    Ricky HerdiansyahNo Gravatar permalink

    Klo trik berselingkuh yg dh punya istri gmna…?

  77. 2011 November 17
    Heri SofyanNo Gravatar permalink

    nanya boleh? bukan mau komentar. Lokasi hotel ngerolling dimana aja? dan lokasi parkir untuk kencan selingkuhan di mana aja? Buat variasi aja bro. Thx.

  78. 2012 March 15
    andy handokoNo Gravatar permalink

    msa ea sih bsa……?

    pa mngkin ca sperti tu bsa
    di gunakan……;E

  79. 2012 December 29
    ztevecoolNo Gravatar permalink

    Add pin bb ku yach 29C64FF4 jangan lupa

  80. 2013 January 31
    apriNo Gravatar permalink

    lagi menjalani cinta segi empat…
    gi mana biar bisa rapi???

  81. 2013 February 21
    zeinNo Gravatar permalink

    edyiaaaan tenan master…..
    ilmu yg benar2 bermuanpaat,harus di praktekan langsung……hatur thankyou :-D

  82. 2013 February 24
    gueNo Gravatar permalink

    ck ck ck, mahir yah

  83. 2013 March 1

    tips gendeng dari wong gendeng. lumayan lah buat penikmat imajinasi gendeng :D

  84. 2014 May 31
    AmarNo Gravatar permalink

    Satu hal dari 3 yg yg paling memabukkan didunia ??? adalah wanita. Krna merekalah makhluq dan penciptaan yg paling terindah dicipta oleh sang khaliq… Apalagi ?? zaman yg serba bisa ???. Seakan apapun didunia ??? A??ª ?? hadapan kita.. Tinggal pencet tombol2.. Keluarlah apa yg kita ingini… ?? Fb, di bb, tweeter, google mail.. Instalgram, dll… Sistem jahili berbungkus modern yg menjadi sebuah keniscayaan ??

    saat ???. Berbagai type wanita, berseliweran ?? dunia maya.. Entah yg jejadian, atau yg benaran.. Sementara makin banyaknya permasalahan hidup yg berhulu pada perekonomian, rellationship bgitu amat terjadi.. Dari yg awalnya hanya saling add, atau invite.. Mulailah perkenalan, bicara dari mana asal, hingga akhirnya saling curhat…setan pun jadi fihak ke-3 membuat suasana keduanya makin hangat.. Tiada hari tanpa nge-chat sama dia.. Maem lupa, shalat lupa, apalagi qur’an… Sampai suatu titik.. Saling kirim fotho.. Samapai suatu titik phone sexs… Dan.. Pertemuan perdana pun berlangsung..

    Awalnya ?? McD, trus berlanjut ke indomart… Ngapain… Beli perlengkapan ngamar”… Hehehehe…mulai ?äª? merasakan indahnya pertemuan dua alat kelamin yg berbeda.. Lupa suami, lupa istri,.. Lupa anak.. Yg A??ª berpacu dalam birahi..seakan dunia salah berputar.. Mengapa kamu ?? kirimkan sekarang saat kamu dan aku masing2 dah punya pasangan… Sekali, dua kali, tiga kali… Ber ulang dan berulang.. Sampai pasangan resmi pun terbengkalai.. Yg A??ª hanya dia ??

    kepala.. Enga’ nafsu lg sama pasangan… Suasana ??? terus bertahan… Hingga’ yg tadinya rapih tertutup akghirnya terbuka.. Ketahuan sama pasangan resmi…terjadi perang dunia ke-3″… Akhirnya kandaslah perselingkuhan,, syukur2 tidak kandas dengan pasangan…. ??? bukan ç????????ªa????? terjadi ?? diriku.. Tapi mungkin juga dirasakan oleh orang lain..

    Si wanita selingkuhan diam meratapi indahnya hubungan terlarang ???..
    Si lelaki ga’ bisa lupa dgan apa yg terjadi…

    Perkawinanpun bagai perahu tanpa layar.. Selesai selingkuh dengan si-A.. Selingkuh dgan si-B… Si-C.. Daan yg lainnya… Tadinya hanya main main… Malah kebablasan… Ooooohhh enaknya selingkuh…

  85. 2014 July 4
    JALINo Gravatar permalink

    MAS MINTA CIRI/TANDA ISTRI SELINGKUH,DAN BAGAIMNAN CARA TAHU SELINGKUHANNYA .TRIMS

    Mbel:
    Posisi situ dimana ??
    Silakan email saya saja

  86. 2014 July 20
    JaliNo Gravatar permalink

    posisi di bandung,sy minta saran dan ilmu selingkuhnnya sya lagi sedih tak tahu harus apa istri yg kelihatahnya baik selingkuh dgn yg lain tolong kirim keemail sy yg diatas,ada beberapa orang yg saya curigai tapi takut salah mohon sarannya,istri kerja kantoran selingkuh di jam kantor sakit mas hati ini,mohon masukannya punya anak 3 yg 2 tdk tau anak siapa hancur hatiku.Maaf curhat.Trims sebelumnya,ditunngu emailnya mas.

    Mbel:
    Sdh saya jawab via email

  87. 2014 November 5
    KresnaNo Gravatar permalink

    Perawan memang menawan
    Janda sungguh Menggoda
    Binor Lebih Menantang

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.