AKHIR DARI PEMILU YANG BURUK…!!!

2009 May 11
by mbelGedez™

.

Pemilu Caleg udah lewat.

Hasilnya kita semua udah tau.  Sekarang, setelah masing-masing partai mengetahui perolehan suaranya, tentu tau akan posisinya. Seberapa tinggi posisi tawarnya atas partai yang laen.

Kemaren-kemaren Prabowo sang juragan Gerindra sibuk mbolak-mbalik sanah-sinih, lobby sanah, lobby sinih. Dia coba rangkul ituh juragan Hanura si Wiranto, yang ternyata meninggalkannya. Sekarang inih agaknya dia mulai masygul…

Posisi RI 1 semakin jauh dari rengkuhan…

Sayah semenjak awal saat quick count menyajikan data perolehan sementara suara pileg, udah pasang ilmu kemeruh, bahwa Babi dan Anjing bakalan kawin.  Mestinya babi ya kawin sama babi. Anjing ya kawinlah sama anjing. Tapi yang terjadi inih bener-bener melawan kodrat yang ada.

Hari senen inih kabar PDI-P akan berkoalisi dengan Demokrat makin santer. Meskipun ilmu kemeruh sayah mengatakan ituh ndak mungkin terjadi.  Sayah yakin inih semua cuman akal-akalan SBY mengulur waktu agar terjadi chaos para pemimpin partai.

Sementara ituh Prabowo dengan Gerindra nya makin kesulitan. RI 1 ndak dapet. Sementara di RI 2 dia kok kayaknya ndak mau. Njelimet katanya.

Oke, Jadi beginih….

Ada kuda hitam yang luput dari pandangan, yaitu PAN. Sayah yakin, otak Amin Rais  sengaja menahan bergabungnya dia dengan Demokrat sampe dengan due date capres-cawapres. Meskipun pada akhirnya dia pasti  gabung dengan Demokrat, dia sengaja “mengambangkan” suara partainya. Tujuannya tak laen adalah “membuat bingung” juragan partai yang laen.

Gerindra, sampe detik inih sayah yakin kebingungan. Jualannya ndak laku. Sayah pribadi sebenernya prefer kalo Prabowo “legowo” ajah, join sama Demokrat, untuk bisa maju lagi periode yang akan datang. Sekarang jadi mentri ya ndak papa lah. Ato kalo masih tengsin juga, di belakang layar ajah ngasih komando orang partainya yang pada jadi mentri, kayak Amin Rais ituh.

Ato, kalo  masih merasa “gengsi” dengan SBY karena rivalitas masa lalu, mendingan jadi oposan. Jadi partai oposisi yang cerdas, meskipun di setiap pengambilan keputusan di DPR sangat mungkin selalu kalah, tapi akan dapet promosi yang bagus untuk periode yang akan dateng. Sapa tau bisa menghapus kesan sekarang sebagai tukang culik dan bunuh ???

Lalu, kenapa loba-loby para pamimpin partai peraih threshold inih njinjiki bin najis  terjadi ???

Jawabnya gampang.

Ituh semua karena PARTAI-PARTAI ITUH NDAK PUNYA IDEOLOGI…!!!

Apakah situh semua masih inget, apa ituh ideologi, Ki Sanak ???

Andai partai-partai ituh memiliki ideologi sebagai landasan berpikir dan berpijak, maka ndak akan pernah terjadi koalisi Anjing dan Babi !!!.

Dasar berpikirnya sederhana. Misalnya seperti di masa lalu ada NU dan Masyumi. Kemudian ada lagi PNI dan PKI.  NU dan Masyumi mengusung Islam. Sedangkan PKI mengusung komunisme. Maka ndak bakalan terjadi perkawinan Anjing dan Babi ituh !!!   Ndak bakalan terjadi kawinan koalisi antara PKI dan NU.. !!!

Karena apa ???

KARENA IDEOLOGI YANG NDAK SAMA..!!!

Sedangkan sekarang, partai-partai yang ada ituh  ndak memiliki ideologi. Sumpah, tulisan inih bukan berarti sayah pro komunis. Situh jangan salah. Namun, dalam politik kepartaian adalah hal yang jamak mengusung komunisme sebagai ideologi.

Apakah ada yang tau, apa seh ideologi partai-partai di Indon inih ???

Pancasila ???

( d’ooh, plis dong ah… )

Di eropa sekalipun, meski komunis udah tumbang, ideologinya tetep jalan. Ideologi komunis tetep hidup. Ada juga  yang menyebut partainya beraliran   Garis Kanan,  ato Garis Keras Kanan. Macem itulah

Sedangkan di Indon ???

ngakak

Itulah sebabnya, jangan heran kalo partai di Indon akan dengan mudahnya berkoalisi sanah-sinih, atopun juga saling meninggalkan, karena toh dasarnya sama, Pancasila…

Anjriiiit….!!!  Lantas  kalo pada akhirnya partai-partai inih membentuk koalisi seperti saat inih, ngapain capek-capek mbikin pemilu segala ??? whattttt

Hajinguuuukk…!!! Berapa ratus milyar uang rakyat dihamburkan untuk dagelan yang ndak lucu inih ??? whattttt

Bersiap-siaplah kita semua di khianati partai pilihan kita dalam pileg kemaren…!!! angry idiot

49 Responses leave one →
  1. 2009 May 11
    nararyaNo Gravatar permalink

    pisang-joged Pertamax…pertamax…

    saya tak ambil bir dolo, ini patut dirayain…

    Mbel:
    ……….
    :lol:

  2. 2009 May 11

    vertamaks….. :D

    Mbel:
    Keduluan si Vonny, tuh…
    :lol:

  3. 2009 May 11

    doh sayah baru sadar yah.. hmmmm kayaknya selama ini para partai indonesia nih aliran idiloginya adalah OPORTUNIS sejatih. apa karena terlalu lama dikebiri ataukah emang udah menjadi watak bangsa kita ini yah

    Mbel:
    Udah trade mark bangsa Indon, haus
    kekayaan kekuasaan….

  4. 2009 May 11

    tadi katanya nonjokin semuanya.. ternyata ni tulisan bukan hanya nonjokin tapi menelanjangi semua nya mbah…

    kayaknya sampe tiga kali comment dah :D

    Mbel:
    Hat trick yah ???
    :D

  5. 2009 May 11

    pancen kampret!

    Mbel:
    Misuhe kurang joss….
    ;)

  6. 2009 May 12

    iyah.. aliran opportunis keknya yg ada
    *toss almas*

    Mbel:
    Politik tai kucing !!!
    Yang ada cuman bagi-bagi kekuasaan cari kekayaan…!!!

  7. 2009 May 12

    kali ini kotbah mbelgedez ndak bau sex! ndak asik ah!


    Mbel:
    Situh ngeseks mulu emang ndak bosen…???

    lagian siapa mau lihat babi kawin sama anjing? :mrgreen:


    Mbel:
    Barangkali situh berminat….

  8. 2009 May 12

    Analis yang mantep,
    tinggal nunggu pembuktian nanti kali ye hasil analisisnyah,
    tinggal beberap bulan lagi khan?

    Mbel:
    Kalo dalem beberapa hari inih koalisi yang terjadi bener-bener antara babi sama anjing, sayah ndak akan milih presiden…….

  9. 2009 May 12

    wah untung aku golput sejati :P

    Mbel:
    Kalo koalisinya pada ndak bener, sayah mau kampanye golput….

  10. 2009 May 12

    apapun koalisinya, LANJUTKAN!!

    *berlalu dengan anggun, jilbab tergerai ditiup angin* wusss…

    btw, tulisan ini kagak isa diomongin buat siaran ntar soreh… nti mbaca tulisan yang penipuan ajah aaaaah…

    Mbel:
    D’ooh….
    Sebagai anouncer, mestinya berikan pendidikan politik yang asik dooong.
    Banyak yang ndak nyadar lhooo, kalo rakyat di tipu mentah-mentah…

  11. 2009 May 12
    irdixNo Gravatar permalink

    Politik jiancuk pancen…

    Mbel:
    Ho oh…

    Jancook….!!! :shock:

  12. 2009 May 12

    bukan sengaja golput, tapi emang ga dapet surat panggilan buat nyontreng. kamuh golput juga mbel ?? 30% lhooo

    *vote mbel for caleg dari partai golput*

    Mbel:
    Kemaren sayah ndukung Gerindra.
    Sayah berharap Prabowo konsisten, dan tetep idealis terhadap kondisi saat inih, meski ndak dapet RI 1….

  13. 2009 May 12

    Setuju ama Det!
    Nggak seru!…nggak ada esek-eseknya..!!

    Mbel:
    Ngesek berdua aja yuuu….???
    ;)

  14. 2009 May 12

    bozzzz… kurang aurat ahhh… ehh kurang akurat ahhh… dolo anjing juga kawin ma babi, namanya nasakom alias nasional-agama-komunis ya PNI-NU-PKI itu bozzzz gituuuu coba deh tanya sama intel yang lain klo gak percaya…

    Mbel:
    Ahaaa…
    Situh bener…. :D

    Tapi tetep ndak isa jalan, kan ???
    Soale bagaikan mencampur air dan minyak dalam satu wadah.

    Mana bisaaa….??? ;)

  15. 2009 May 12

    satu lagi bozzz kayaknya komunis yang dibilang garis kanan ato garis keras kanan hanya pada negara komunis ato eks komunis aja bozzz… nah pada negara – negara lain yang kebanyakan non kumunis malah disebut garis kiri tuhhh bozzzzz… CMIIW yaaaa….

    Mbel:
    Di Belanda ada.
    Ituh si pembuat film FITNA, dari garis keras kanan, kan ???

  16. 2009 May 12

    nah klo dibelanda kaum konservatif bozzz yang dibilang garis keras kanan bukan komunis… hihihi tp jadi belibet bozzz konservatif ndiri bisa beda-beda pada tiap negara he.. he..

    Mbel;
    Sayah ndak bilang garis keras kanan sebagai komunis.
    Coba check lagi deh….
    ;)

  17. 2009 May 12

    Aneh emang kok mau-maunya asu itu kawin ama celeng :lol:

    Tapi emang perkembangan politik saat ini, brengsek om. kata pengamat, Demokrat berhasil memecah belah koalisi yg awalnya sudah terbentuk dan ngiler dengan tawaran….


    Mbel:
    Wekekeke….
    Jangan remehkan SBY yang semua sekolah udah dia khatam in…
    :D

    Dan bakal jd pemerintahan dagang sapi lagi jika kesepakatan yg dibangun adalah demi jabatan di kabinet.. moga mbak mega tetep konsisten di oposisi ato tetap mencalonkan diri jadi capres, kalo tetep gabung ma demokrat…. Menyedihkan demokrasi di negeri ini.


    Mbel:
    Sampe detik inih sayah yakin, Demokrat cuman ngasih permen pada PDI-P. Menjelang penutupan pendaptaran capres-cawapres pada pukul 24.00, Demokrat akan ninggalin PDI-P dan secara tiba-tiba PAN menyatakan bergabung dengan Demokrat….
    lol

    Tadi pagi andi malarangeng ngomongnya seolah-olah SBY dah jadi presiden lagi, :evil:

    Oh ya saya heran dengan pembantu-pembantu nya SBY ini, dia itu jubir presiden ato jubir demokrat? dia itu mentri sekretaris negara ato sekretaris SBY?


    Mbel:
    Dudul emang….
    :lol:

    ndak lucu emang orang yg masih duduk di pemerintahan yg notebene demi rakyat yg diomongin dagangan korsi jabatan…

    *misuh-misuh*


    Mbel:
    Siyap-siyap ndak usah milih presiden….

    :lol:

  18. 2009 May 12

    ya gini ney bangsa kita..sinetron di tipi,,sinetron pula di gedung wakil rakyat..

    capey deh…

    Mbel:
    Pokoke, kalo sampe ada koalisi nggilani, sayah akan kampanye golput…!!!

  19. 2009 May 12
    abengNo Gravatar permalink

    gak calegnya gak partainya
    gendeng kabeh
    ngapain milih wong gendeng
    *baru 1 kali ikutan nyoblos pemilu 1997 (gw masih bego), 3 kali setelahnya golput (karena gw jadi tambah bego)

    Mbel:
    …………. :lol:

    Semoga pilpres nanti, situh ndak termasuk yang dibikin bego….

  20. 2009 May 12
    WijayaNo Gravatar permalink

    Beuh…., ilmu kemeruh saya juga punya. Bahkan sebelum mbel posting tulisan inih saya dah tau….
    Setuju dgn Mbah mbel, bahwa mmg partai di Indon gak punya ideologi. Contoh jauh2 hari dah ada, ada politikus yg lompat partai karena (katanya) gak sesuai lagi dgn prinsipnya. Lha kok sekarang partai baru dia menjalin koalisi dgn mantan partainya dulu…..ini namanya “dagelan ra pupuran”.
    Semakin hari kita melihat tayangan wawancara para elit politik, semakin eneg. Bahasanya makin lama makin bikin mual, klise banget!!
    Yg jelas, dr berbagai manuver politik yang dapat kita saksikan, saya menyimpulkan bahwa ideologi partai2 ini adalah “bagaimana saya dapat berkuasa”. Yang ngomong platform partai-lah, ideologi partai-lah…..= gombal!!!
    Hari ini begini, besok begitu…..
    (lha kok kayak lagunya Broery= aku begini, engkau begitu….sama saja…..).

    Mengatas namakan rakyat utk sepak terjang mereka…..WDF!!!!

    (skali2 agak panjang gapapa ya mbah…??!!)

    Mbel:
    Silakan berpanjang-panjang komen.

    Yang pasti, sayalah yang mencetuskan kemeruh dagelan politik inih…. :lol:

  21. 2009 May 12

    ada yg lagi yg vokal ma pemerintah tp dah diangkat jadi penasehat hukum SBY.. membebek dia :lol: najis…

    Mbel:
    Lha dulu kan ndak ada kerjaan…. :lol:

    [ ngarep, sapa tau ditawarin jadi jubir periode mendatang, dengan konsekuensi suruh nutup blog.... ]

  22. 2009 May 12
    adipati kademanganNo Gravatar permalink

    Komen disini pada menghujat semua, namun saya berbeda. Rakyat Indonesia itu sangat pemaaf sekali. dulu dijanjikan, terus dibohongi kemudian dijanjikan lagi, setelah itu dibohongi lagi, disambung dengan janji lagi yang kemudian dibohongi lagi.

    Dagelan politik ini hanya membuat para elit politik saja yang pusing, rakyat tidak. Rakyat Indonesia masih bekerja seperti biasa, masih berhamburan di pasar-pasar, berjejal memenuhi mobil angkot dan metromini.
    Apapun partai yang menang, rakyat Indonesia mencari makan sendiri tanpa bergantung partai, mereka masih setia memaafkan para pembohong yang telah membohongi dulu, memberi kesempatan lagi. Mereka segera melupakan kesalahan-kesalahan itu sambil sesekali menggunjingkan sedikit di warung kopi Pak Ratmo.

    Menurut ilmu kemeruh saya yang saya pelajari dari mbah mbel, dalam beberapa minggu kedepan rakyat Indonesia akan segera melupakan hiburan si cantik Rani Julianti, berganti dengan koalisi akrobat ala elit politik.
    Kemudian dilanjutkan dengan euforia kemenangan presiden, yang sebenarnya adalah proses penghilangan ingatan akrobat politik yang terjadi.
    Lhah rakyat Indonesia trus berbuat apa ? ya tetep bekerja seperti biasa, tersebar di pasar-pasar, berjejal memenuhi mobil angkot dan metromini. serta sedikit bergunjing di warung kopi Pak Ratmo.

    Lhadalah … saya nulis apaan diatas .

    Mbel:
    Omaigat !!! :shock:

    Keren banget situh boss….
    Sumpah, keren banged…!!!

    Mestinya komen inih menjadi ending dari post inih.

    Sayah undang situh untuk nulis di Blog sayah….
    :D

  23. 2009 May 12
    benoNo Gravatar permalink

    bagaiaman kalo sampeyan ditawari jabatan (bahkan menjabat spt mereka2,yang dulunya kritis trs dikasih jabatan)apa sampaeyan akan seperti sekarang ini????
    Yang saya saya tahu pada menghujat atau kritis, karena ndak kebagian coba kalo kebagian, makanya “anjing ama babi kawin” karena mereka pingin ngerasain apa yang belum mereka rasakan,Bukankah begitu Mbah????

    Mbel:
    Bukankah yang sekarang juga udah pernah pada jadi penguasaha…???

  24. 2009 May 12

    Bener sangat komennya adipati kademangan etuh… kita bangsa yg pelupa eh pemaaf. Jadi ada pemimpin yg ngasih “bantuan tunai” dari utang luar negeri aja sudah diangkat jadi PAHLAWAN yg patut di puja dan di lindungi oleh segenap jiwa raga… kekeke..

    Mbel:
    Denden rupanya termasuk barisan sakit hati….
    Mestinya Gerindra bisa mengakomodasi, ya Nden….

  25. 2009 May 12

    Pemilu makin ga jelas kalo gini…. mereka ga mikir rakyat lagi seperti janji2 manisnya dulu.
    Ini cuma masalah rebutan kekuasaan, pemikiran mereka cuma partai mana yang bakal nyumbang suara banyak pas pilpres nanti.
    so, lagi-lagi rakyat di beri pilihan yang susah. walo sebenarnya apapun hasilnya akan sama saja.

    Mbel:
    Ratusan milyar dihabiskan untuk pemilu yang mubazir….

  26. 2009 May 12

    Politik???

    Sederhana: ndak ada istilah persamaan platform, ideologi ato SARA sekalipun. Yang ada cuma satu: “Kepentingan dan Kekuasaan”. Selesai…..dan semuanya pun dapat dimengerti…


    Mbel:
    Pokoke republik taeck !!!

    :shock:

    Protes: Mbah, blog njenengan kalo dibuka di Opera kok jadi bego? ndak bisa diapa-apain? Trus WordPress indon tu kenapa? bangkrut po’o???


    Mbel:
    Sayah mbuka pake Opera fine-fine aja tuh….
    Kalo soal WP, memang suka gituh. Bosoooook…!!!

  27. 2009 May 12

    bukan sakit hati om… tp tercabik-cabik hati ini *lebaii* ahahaha… Saya berharap gerindra tetep ada dijalurnya dengan terus mengkritisi pemerintah, jadi kalo masuk bagian koalisi sekarang, beuh bener-bener dah mengecewakan…

    selama kampanye yg di gemborkan tentang kesejahteraan rakyat, jebul sekarang malah dagang sapi, rakyat ki ga sanggup tiap hari beli daging sapi mahal… teri aja jarang-jarang…

    mosok thiwul meneh thiwul meneh :nohope:

    Mbel:
    Nggilani emang, orang-orang parpol ituh…. :|

    [ kebetulan tadi pagi ndak ssengaja sayah jajan thiwul.... ]

  28. 2009 May 12

    apa saya harus bersukur karena kemaren ndak masuk DPT pak mbel? jadi inget karikatur jawa pos hari ini, jejak kaki banteng yang muter-muter ndak jelas…

    Mbel:
    Ha…ha…ha….

    bantengnya mumeeeet…. :lol:

  29. 2009 May 12

    heheheeh yg jelas semua komentar para elit partai politik sama “SEMUA BISA TERJADI DALAM POLITIK” ap itu menghalalkan segala cara dan membuat halal anjng kawin ma babi hehehehe
    ya tggl liat kedepan nya aj deh klo emg makin gak jelas sya tetap akan memilih walaupun hasilnya tdk memuaskan “memilih yang terbaik dari yg buruk” hehehehe
    br bisa protes kalo emg nantinya negaranya jdi tambah semerawut hehehe
    yg golput pada gak boleh protes ya kalo kepemerintahannya yg bru gak sesuai
    akhir kata “LANJUTGAN” heheheheeh

    Mbel:
    Wekekekek….

    LANJUTGAN !!! :P

  30. 2009 May 12

    berat berat berat…
    bener2 berat bahasan situh…

    tapi gosip ter-gress hembusan SBY yang bilang boediyono bakal jadi cawapresnya, menurut situh emang beneran??

    NB: sebelom situh bener2 jadi jubir dan nutup blog inih… sayah mintak kontak person selir2 situh… biar sayah saja nanti yang ngasih makan del kebutuhan biologisnyah

    Mbel:
    Ilmu kemeruh sayah mengatakan, wapresnya bakalan Sri Mulyani.
    Ato, minimal perempuan lah…
    :D

  31. 2009 May 12

    hehehe sya malah lupa diskusi dengan mbah td ya smg jga ibu sri bsa betul2 menjadi cawapres yg baik krn bsa mewakili kaum hawa dan supaya SBY gak sendirian terus kalau ada rapat darurat hehehehe (br sepasang gtu)

    heheheheheh

    Mbel:
    wooogh….???

  32. 2009 May 12

    knp mbah woogh hehehehe
    bnr dunk kan ibu ani gak setiap saat nemenin SBy nah klo ibu Sri jdi wapres mau gak mau harus setiap saat nemenin hahahahh
    jdi SBY gak sendirian hehehehe

    Mbel:
    Bukan mukhrimnya….
    ;)

  33. 2009 May 13

    Alhamdulillah, puji tuhan. Babi kawin sama anjing. Babi dan anjing bakal kena flu babi :D

    Mbel:
    Abis ituh, nularin situh….

  34. 2009 May 13

    heh? kok sri mulyani? kemeruh saya malah yg jadi wakilnya ituh pak amin rais :mrgreen: , tp yg jelas isu sby dah pilih budiono dah membuat para partai pendukung ribut sendiri dan seperti biasa sby masih diem.. ntah mo memberi kejutan apa dia.. klo gak dr parpol wakilnya kayaknya anggota koalisi itu akan treak2 karena saat awal mereka diminta ngajukan cawapres, tp jebul ga dilirik blas.. yo do nesu… :lol:

    Mbel:
    Amin ndak mau….

  35. 2009 May 13

    om, berasa dikhianati sama partai pilihan om enggak?

    Mbel:
    Saat inih gerindra belom laku jualannya.
    Jadi belom merasa dikhianati.

  36. 2009 May 13
    j4pNo Gravatar permalink

    Semua uneg2 saya sudah terakomodasi sama komen2 di atas, jadi…
    LANJUTGAN !!! :D

    Mbel:
    ……..
    :D

  37. 2009 May 13
    abengNo Gravatar permalink

    pagi2 nonton tipi, siarannya dagelan politik
    isuk dele sore tempe
    ngikut bung adipati sajalah, nggolek menir maneh

    Mbel:
    Menir ???
    :lol:

  38. 2009 May 13

    pemilu lumayan nambah libur sehari…hasilnya toh sama saja ikut gaikut…taek kabeh cok!

    Mbel:
    Iya, taek emang…

    Mendingan duidnya dibagiin rakyat se Indon, malah hari ituh pada makan enak….

  39. 2009 May 13
    andeewahjoeNo Gravatar permalink

    OOT mas…..header barunya lebih tegas keliatannya nggak spt yang sebelumnya agak ngeblur gitu. (mungkin saya komentator pertama untuk headernya)


    Mbel:
    Perhatian juga situh yah…
    padahal sayah baru ngetes pantes apa ndak. Yang inih memang latar belakang lebih ke hitam semua, dan mengurangi efek Blong-Bling, namun terpantul di bagian depan bawah….

    Kalo masalah politik……………………ah saya cuma rakyat kecil korban kapitalis.
    Saya terpaksa resign dari perusahaan tempat saya bekerja, karena saya korban dari Perlakuan tidak menyenangkan plus “Kekerasan dalam dunia Usaha” (ntah apa istilah yang pas).
    Ketika saya minta tolong ke bagian HRD, eh dia malah nembak “Situ ada duit brapa buat ngelawan di jalur “Hukum”?”
    “Ketika saya minta tolong temen2 yang menjadi saksi kejadian bejad kekerasan itu…eh semua malah ndak berani (maklum…saya yang paling rendah posisinya ketika itu)
    Walhasil…begitu saya resign….baru denger kabar kalo itu semua memang bagian dari politik trik si bos untuk melakukan pengurangan pegawe tanpa harus mengeluarkan pesangon.
    Bukankah ini contoh Politik Busuk tingkat Bawah? ntah sebegimana busuknya di level atas..

    Mbel:
    Wooogh…
    Keren tuh boss mu duluu….
    :lol:

  40. 2009 May 13
    andeewahjoeNo Gravatar permalink

    oh iya…saya sekalian mo nanya pandangan mas tentang JK, yang menurut saya sedikit lebih ber-ideologi (ato memang sudah bingung, maju kena mundur kena)?

    Suer saya pengen tahu pandangan mas tentang JK (GOLKAR)

    Mbel:
    Benul…
    JK keliatannya maju kena mundur kena…

    Yang ngojok-ojokin jadi presiden kan teman sesama pengusaha, yang tentunya akan mengambil keuntungan dari situh, si Bakrie sama Paloh.

    Kalo ilmu kemeruh sayah seh mengatakan, sebagai wapres dia ituh udah puas. Dia sadar lah, kalo sebenernya ndak mampu jadi presiden.

  41. 2009 May 14
    WijayaNo Gravatar permalink

    Lama2 bosen liat tipi yg isinya dagelan politik….
    Aaahhh…, mbuh ora uruuuusss…., sapa yg mao jadi presiden.
    Saya mah setuju dgn Adipati…..
    Coba kalo duit yg dihambur2 kemaren dibiliin dawet, kan bisa buat renang rakyat se-indon, hehehe…

    Mbel:
    Weekekekekek…..
    :D

  42. 2009 May 14

    iya om… gak ada masalah ideologi di sini… orientasinya memang cuma satu. kekuasaan….

    Mbel:
    Nyebelin banged yah…
    :|

  43. 2009 May 14

    Akhirnya, ada selingan n penyegeran buat otak dari berita-berita politik yang memuakkan dan menyebalkan: Ciuman Dewi Persik n Aldi Taher, ha ha ha ha

    *Mulai jadi pemirsa setia info-tai-men, bosen nonton berita, n tidak lupa donlot 3gp*

  44. 2009 May 14

    Tahlilan adja yuuuu…. dari pada ngomongin yang nga2….. jangan ketipu daya “Setan” (Setan kok bilang setan….)

    Setubuh ra mbah ??? cring

  45. 2009 May 14

    eh lha katanya babi ma anjing ga jadi kawin ya? dagelan e makin aneh wae…. saiki akeh pembantu presiden jadi pembantu SBY :hammer: ambigu bener… klo ada yg usul JK suruh mundur, lebih baik SBY pun mundur krn menyalahgunakan kekuasaan dengan menjadikan pembantunya ( mentri) menjadi pembantu ( real pembantu) buat urusan nego dagang sapi di pemilu 2009.

    mending ga usah ada presiden aja deh…

    Mbel:
    Wooogh….

    Gitu ya Den ??? :D

  46. 2009 May 15

    Saya setuju. Parpol saat ini nggak punya ideologi. Makanya bisa kawin-mawin seenaknya. Yang penting dapat kekuasaan.


    Mbel:
    Eh, boss Kombor nyansar ke sinih juga akhirnya.
    Sayah yakin situh juga termasuk barisan sakit hati. Sayah masih inget banget waktu Prabowo ngundang sayah ke acara di Bellagio, Mega Kuningan. Kayaknya situh hadir juga deh…

    Jelas sekali saat ituh dia mengkritisi Mega yang dianggap stupid karena menjual BUMN (asset bangsa)….
    Tapi nyatanya sekarang dia malah ndeket ke PDIP….
    :|

    Eh, tapi ngapain ributin kombinasi nasionalis – islam ya? Bukannya kekuasaan nggak punya agama?


    Mbel:
    Memang.
    Karena inih masalah ideologi. Kalo dibenturkan kepada masalah ituh, ya ndak ketemu….
    ;)

  47. 2009 May 17

    Mau OOT dikit Om.. Babi sama anjing mungkin banget kawin.. cuma saja mereka tidak 0akan mendapatkan keturunan dari perkawinannya itu..

    Mbel:
    Wekekekeke….

    Situh kenapa tiba-tiba pengen komen di postingan inih, Tiw…??? ;)

  48. 2009 May 18
    amiftaNo Gravatar permalink

    Kalau sj 5 thn ke depan Prabowo jd mentri perikanan/pertanian yg “mumpuni” , harapan utk dipilih rakyat thn 2014 lebih besar.

    Mbel:
    Eh, Nancy pinter juga yah…

    Itulah sebabnya sayah bilang, mestinya Prabowo merapat ke SBY.
    Kalo merapat ke PDIP, rasanya korsi RI 1 malah makin jawuh….

  49. 2009 May 20
    JanMoNo Gravatar permalink

    Dez, kengken carane biar pilpres nanti cukup satu putaran saja, biar nggak ngabis-abisin duit? Buat apa mbiayai pestanya celeng kawin . . .

    Mbel:
    Hwaduh….
    Sampe mulut berbusa rasanya ituh kerjaan yang sia-sia boss….
    Prinsipnya, kalo bisa dua kali, ngapain cuman sekali ???
    ;)

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.