TERAPI LINTAH MBELGEDEZ…

2012 February 13
by mbelGedez™

.
(Bwuahaha…
Ini mimpi apa kok sayah tiba-tiba posting beginian. Sebenernya sih di mbah Google juga banyak artikel ini. Namun seperti biasa sayah nulis karena berkaitan dengan pengalaman pribadi. :D   )

 

 

Begini. Pada awalnya sayah ketemu seorang lawyer di frekwensi amatir radio dimana sayah salah satu anggota orari. Ngobrol QSO sanah sinih, sampe dengan beliau bercerita soal stroke yang pernah dialaminnya, dan sekarang sembuh total sehat wal afiat.

Pada intinya beliau pernah kena stroke yang sampe membuatnya mulut mengsle bin merot dan mati sebelah badan. Udah ratusan juta duid abis untuk bolak balik rawat inap di rumah sakit beken Jakarta, sampe bosen lah istilahnya. Banyak cara pengobatan alternatif dia coba sampe dengan ketanggor mentok pada terapi lintah ini.

Menurut dia saat selesai terapi lintah yang pertama dia merasakan ada perbedaan ditubuhnya. Kemudian diulang lagi 2 bulan kemudian dan seterusnya sanpe dia paham betul caranya. Sebagai gambaran, itu si terapis diterbangkan pergi pulang dari Jogja ke Jakarta.

Setelah paham cara terapinya, dia mulai mbeli sendiri lintah-lintah haus darah dari Sukabumi dan kemudian melakukan terapi sendiri. Namun karena ndak sabaran, bukannya mengikutin metode terapinya tapi itu kaki malah di cemplungin ke ember ysng penuh lintah dan membiarkan lintah-lintah ituh menyedot darahnya.

Lalu apa sebenernya istimewanya lintah ??

Kalo menurut hasil googling sanah sinih, saat lintah mengisap darah maka pada saat ituh dia juga ngeluarin enzim Hirudin yang akan mengencerkan darah. Seperti pada umumnya kita tau, stroke terjadi karena adanya penyumbatan pada syaraf-syaraf otak karena darah terlalu kental. Darah kental bermacem-macem sebabnya, mungkin karena kolesterol tinggi dsb.

Sayah ndak mau ngomong terlalu dalem ya, ntar malah keliru. Jadi kalo ndak yakin dengan tulisan inih silakan nanya mbah Google.

Pokoke yaa,.. Kalo darah encer maka sirkulasi darah di tubuh  juga lancar. Termasuk ke otak yang jalan pembuluh  darahnya sempit. Namun demikian, sayah juga ngobrol sama dokter yang bilang bahwa darah terlalu encer juga ndak bagus. Soale kalo pembuluh darah otak pecah maka darah akan “mbleber” kemana-mana dan susah dihentikan.

Di sebelah ini contoh terapi lintah di kaki. Sebenernya ini masalah pilihan aja. Soale bisa aja di tempat laen. Cuman, saya ngambil asumsi kalo di kaki bekas korengnya entar ndak keliatan karena ketutup kaos kaki. Tetapi, kalo yang udah kena stroke maka penempatan lintah juga “disesuaikan”. Konon katanya si terapis, sedekat mungkin dengan jantung.

Seperti gambar sebelah kanan inih adalah pasien yang sudah terkena stroke. Oleh terapisnya, lintah tersebut ditaroh di sebalik ujung lidah.  Hadooh… Ndak kebayang deh…  :lol:

Namun namanya juga mencari kesembuhan dan si pasien udah bosen dengan obat. Maka dia mencoba terapi lintah inih. Sayangnya sayah lupa mintak nomer teleponnya, sehingga sayah ndak isa memantau sejauh mana perkembanga kesembuhannya.

Memang benar darah menjadi encer. Sebab sampe dengan hari ke tiga itu bekas luka gigitan lintah yang membentuk segi tiga masih aja bolong dan darah ngucur terus saking encernya. Namun uniknya, ndak terjadi infeksi membusuk misalnya. Sedangkan lalat yang mencoba mendekat bau amis anehnya ndak doyan…

Buat yang berminat mencoba terapi inih, persiapkan diri dulu sebaeknya badan dalem kondisi fit. Sebab sayah perkirakan dari sekian banyak lintah yang nyedot dua kaki berhasil meminum 200 cc darah sayah.

Ndak usah mikirin jijik. Coba berpikir laen ato sayah anjurin mbaca sesuatu sehingga ndak kepikiran. Saat awal proses lintah ngisep darah dia akan ngeluarin semacem gigi 3 buah yang akan berasa geli-geli gatel. Namun setelah lintah ke 4 sayah bisa menerimanya sebagai satu bagian dari sayah dimana sayah sangat berterima kasih kepada sodara lintah karena telah membantu memperbaiki kondisi darah sayah.

Terbukti saat sayah ke PMI mau nyumbang darah, kadar keenceran darah saya pada level 14, yang artinya normal. Level tertinggi yang diijinkan untuk donor darah adalah level 17.

Yang patut dijaga adalah masa penyembuhan koreng. Saya sarankan di plester terus dan jangan terkena basah. Sebab saya butuh satu bulan untuk bener-bener kering dan koreng terlepas dengan sendirinya. itulah yang sayah maksut dengan “memilih tempat” si kaki untuk sodara lintah ngisep darah.

Adapun yang sayah rasakan setelah terapi inih, sayah brenti minum captropil dan obat pengencer darah sejenisnya. Saya akan mbalik untuk terapi 3 bulan setelah terapi yang inih dan moga-moga sayah cocok sehingga ndak perlu lagi minum obat “tegangan tinggi” yang sangat mengganggu ituh.

Terapi lintah ini adalah upaya. Sedangkan kesehatan adalah pemberian Tuhan. Demikian.

Web rujukan sayah : http://terapilintah.com/page/5

 

 

 

 

28 Responses leave one →
  1. 2012 February 13

    serius itu di lidah mbah?

    Mbel:
    Gambarnya kurang jelas, yaa..??
    :roll:

  2. 2012 February 13

    Cepat sehat Mbel, makanya jangan nakal dulu… *mengungsi*

    Mbel:
    Sekarang makin joss… Makin kenceng…

  3. 2012 February 13

    sereeeeeeeem yg dilidah..

  4. 2012 February 13

    pertamaxxx gak ya?

    Wooow…. sebenarnya kak mbel ini sakit koreng atau apa to?

    #kabur

    Mbel:
    Sakit jiwa…

  5. 2012 February 13

    Waah mbah.. potone lumayan agak DP haha… btw mbah kalo kita gemuk trus perut terlihat sekseh, kira2 lintahe mau ndak ya nyedot lemak di perut..

  6. 2012 February 13
    VickNo Gravatar permalink

    Kalok lintahnya di tarok di anu nya cowok efeknya apa ya kira2 mbah?….

    Mbel:
    Akan menambah besar alat vital… Cobain aja…

  7. 2012 February 13
    bjlNo Gravatar permalink

    kalo di kantor saya ada yang praktek bekam tapi pake lintah bukan pake jarum
    enak juga. seger.

    Mbel:
    Bekam kok pake lintah itu gimandraang..??

  8. 2012 February 13

    Karena itu disebut Hirudo medicinalis, karena selain gigit lintah juga ada minyak lintah yang sudah terkenal khasiatnya.

    Jadi inget jaman cilikan di pelosok kab. Batanghari jambi, blusukan di kebon karet, pasti pulangnya disela-sela jari kerasa kenyal nggrinjel2 dicek ternyata lintah sudah pada ndut dan saat dicabut, darahnya ngucurr… cuma emang rasa sakit gak ada, karena konon ada efek biusnya.

    Mbel:
    Bener..
    Makanya saya mikir, orang desa dulu jarang kena stroke karena sekali dua kali dalem setaon pasti kegigit lintah… Darah mereka bagus…

    Sekarang sih pengobatannya konsen di Bekam mbah hehe, maap blm jd maen ke tempat simbah.. ( msh kurang pede ) hehe

    Mbel:
    Makanya saya jadinya nyoba lintah aja sekalian..

  9. 2012 February 14

    bagi anda warga semarang
    yang menginginkan berobat dengan terapi lintah
    / menginginkan kursus terapi lintah. hub : yogi
    jl.mahesa mukti a.36 pedurungan tengah semarang
    085740678489

    Mbel:
    Wooo….
    Malah ngiklan gratisan…

  10. 2012 February 14
    si air minumNo Gravatar permalink

    kalok saya lebih sreg dengan [b]hijamah[/b] saja tuan – atau nama bekennya : bekam – sekalian melestarikan sunnah nabi :)

    *mrinding geli liat gambar lidah disedot vampir… ehh lintah*

    Mbel:
    Iya juga sih… Tapi bisa divariasi juga kan boss..

  11. 2012 February 16
    t4rM1nNo Gravatar permalink

    sekali disedot berapa lama Mbah? Apa sampe lintahnya gemuk trus copot sendiri? Katanya kalo belom kenyang, susah buat dicabut kan?

    Mbel:
    Nunggu kenyang. Ndak usah dicabut, cukup disenggol. Kalo ndak jatuh, brarti blm kenyang…

    Trus, misal tuh lintah abis nyedot pasien yang punya penyakit HIV, trus nyedot kaki si Mbah, apa nggak ketularan juga tuh?

    Mbel:
    Soal inih bener-bener bergantung kejujuran si terapis. Btw, sekali kenyang lintah sanggup diem aja selama 6 bulan. Kata si terapis sih dia buang..

  12. 2012 February 21

    serem juga ya, pasti sakit banget, tapi demi kesembuhan yaa

    oia baca sesuatu itu baca apa? baca “sesuatu” seperti Syahrini ya om?

    Mbel:
    Mbaca komik Arab cabul…

  13. 2012 February 22
    mantan calon anggota ML (gak pake) MNo Gravatar permalink

    ndherek tanglet mbah mbelgondez,, eh mbelgedez,,,,, nek organ vital alias kelamin bisa di terapi nggak ya??? heheheheeee………….

    Mbel:
    Logikanya sih bisa. Karena kalo darah ngalir lancar ke area kelamin maka lebih manteb konaknya…
    #kemeruh :D

  14. 2012 February 23
    WijayaNo Gravatar permalink

    Kalau saya sih gak jijik mbah….tapi gilooo…!!!
    Lha lihat kecoak saja, hawanya saya langsung cari sapu buat gebuk-gebuk :D
    Apalagi ini lintah ditempeli ke badan……

    *saya terapi pijet alus saja deh*

    Mbel:
    Ngahaha…
    Ane juga mau gaaan…
    :lol:

  15. 2012 February 28

    terapi kayak gini di Jogja ada gak ya ? :)

    Mbel:
    Di Jogja banyak…

  16. 2012 February 28

    Asli, Mbah… ngeri…
    Semoga simbah cepet baikan.

  17. 2012 April 20
    mahendraNo Gravatar permalink

    walah si mbah skit nya ap aj tho skrg? (tegangan tinggi trus sih gak bsa balik kan tuh heheh )

    serem jga mbah yg di lidah (skitnya kyk ap mbah yg di lidah ?)

    tpi bnrn rasanya cma geli2 basah (eh slh geli2 gatel) atau ad rasa sakit nya mbah?

    trus itu emg harus di beberapa tempat atau cukup cma satu tempat mbah? (klo di msg2 tempat aj udh 3 lintah klo beberapa tempat bsa brp lintah tuh mbah? trus darahnya bsa abis brp cc?)

    Mbel:
    Coba dibaca dulu postingannya yaaa…

  18. 2012 May 24

    alhamdulillah artikel yang menarik mbah…. lucu lagi hehehee…
    Allah menciptakan sesuatu pasti ada manfaatnya
    walaupun manusia merasa takut, jijik sama lintah

  19. 2012 May 29

    Mbel …luar biasa ulasan ringan namun berbobot semoga akan lebih banyak yang akan ikutan jejak mbelgedes. ta betul mbel orang terapi rata2 sudah bosan dengan minum obat obatan yg dongengnya bisa membantu keluhan , tapi itu kan dongeng bisa panjang bisa juga pendek mbe..! ok mbel nanti saja kita sambung tenteng terapi lintah
    l

  20. 2012 October 4
    BrillieNo Gravatar permalink

    Lama nggak ke sini..
    kalo yg masih umur 20-an perlu nggak sih terapi lintah kyk gini?
    tau nanti aja nunggu sdh “berumur” ?

    Mbel:
    Kurang ajar ini si cantek Brillie..
    Bilang aja mau ngatain sayah uzur..!!!

    :CIPOK:

  21. 2012 November 20
    marthenNo Gravatar permalink

    Saya seorang terapis nih mbah, kurang lebih 4 tahun berkecimpung d dunia holistik. Tapi kok paling geli ama lintah. Ada tips biar lebih akrab ama lintah?

    Mbel:
    Walaaah, aku ya ndak tau oom…
    Awalnya aku ya geli jijik, gt…
    Tapi setelah 3 lintah mulai gendut ngisep darah, akhirnya ya biasa saja..

  22. 2012 November 29
    maya tresnaNo Gravatar permalink

    badan ku pegal-pegal dah lamaaaaa sekali terutama bag punggung, katanya pake terapi lintah biar normal, saya coba terapi, awlnya jijik gak mau liat, makanya terapinya di punggung, sakitnya 3 menitan seperti di gigit nyamuk, tapi dah itu gak terasa apa2 sampe lintahnya jatuh sendiri…mudah2an doain saya bisa sembuhya..!

  23. 2013 April 15
    raden abiosoNo Gravatar permalink

    klo mau terapi alamat nya dimana mbah, sya domisili di Kudus

    Mbel:
    Ada teknologi yg namanya google.
    Dia maha mengetahui…
    Cobak tanyak Dia…

  24. 2013 April 16
    adi tukang bekamNo Gravatar permalink

    Lintah, kalo yang di pasang di titit itu pengobatan impotensi alis kagak bisa jreng. Lintah nyedot darah kotor / sumbatan2 yg ada di titit pasanya kalo impoten darah kagak ngalir lancar ke titit jadi perlu sedot lintah agar bisa ngacung lagi entar kalo udah ngacung kan bisa di sedot …

    Mbel:
    Sebenernya ndak ada yg namanya “darah kotor”

  25. 2013 December 17
    Cogan713No Gravatar permalink

    Bang,,kira2 itu klo digigit di lidah,pendarahanya bisa sampe berapa lama ya?

    Mbel:
    Waaah… Itu pasien laen, bkn sayah…

    Kalo baru mau coba, sayah sarankan di betis saja, tp jgn bagian tulang kering.

  26. 2014 April 30
    ekatra novitrieNo Gravatar permalink

    assalamu’aikum wr. wb. Boleh numpang nanya nich mbel berapa lama ente sembuh dan sehat kembali. Aku juga igin mengikuti caramu aku ingin sembuh juga dari penyakit stroke yang sudah 8 tahun mendekam padaku. insyaallaah sembuh aku yakin itu

    Mbel:
    Rasanya kalo “sembuh” kok terlalu angkuh ya.
    Aku cenderung pake istilah “berteman dgn sakit”. Karena setiap 6 bln sekali sedot lintah di kaki kiri 6 ekor dan kaki kanan 6 ekor, sehingga darah yg tersedot hampir 2 kantong (200cc) kalo kita nyumbang darah di PMI.

    Dengan metode ini alhamdulilah cocok dan semua onderdil tubuh nampak normal, bahkan aku ndak minum obat lagi.

    Semoga terapi ini cocok jg untuk anda.

  27. 2014 June 26
    anisaNo Gravatar permalink

    Terapinya brp minggu atau buIan sekaIi mas???
    Mohon infonya makasih :)

    Mbel:
    Cukup 6 bln sekali.

  28. 2014 November 14
    jokowidodoNo Gravatar permalink

    Aku rapopo
    Nanti harga lintah kita naikkan sesudah BBM naik

    Mbel:
    Yang kere makin kere…
    :lol:

Komentar situh bergantung pada amal dan ibadah situh

Note: Situh bisa pake basic XHTML dalem komentar. Email situh Ndak Bakalan dipamerin ke orang-orang.

Komentar lewat RSS

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.